Home » » FIRE WALL App Blocker (Lindungi Program Software Dari Backlist)

FIRE WALL App Blocker (Lindungi Program Software Dari Backlist)

Software yang kecil dan ringan ini ternyata sangat berguna sekali lho sobat,sekarang kan banyak sekali software yang license atau serial key yang didapat secara gratis dengan memanfaatkan crack,patch atau serial number yang beredar di web hasil postingan para blogger.
Lalu Kenapa sih Firewall ITU PEnting..?? Menurut saya sangat PEnting.. Kenapa..?? karena saya juga Bukan Pembeli Software ASLI, Hanya Memanfaatkan Retak, Patch, atau Serial yang beredar..  Seberapa banyak Orang yang Menggunkan Cara Itu..?? Dan berapa JUTA mungkin Seseorang menggunkan AKTIVASI yang Sama.. 

Nah.. Maka Dari itu.. si Pembuat Program Kan LEbih CERDAS, Mereka Menyisipkan Coding untuk Mengetahui Apakah ANda PEmakai LEGAL atau ILEGAL, , Apabila Terbukti ILEGAL,.. Ya wasalam.. Software anda langsung TerBLACKLIST,, Contohnya Program YAng sudah menerapkan Hal itu : Adobe Photoshop CS,adobe rider . Dan  KEmungkinan Beberapa Program Selanjutnya kan Menerapkan HAL yang sama untuk menghindari Pembajakan MERAJALELA.                                                                                                            Kenapa Tidak Masukan ANTI VIRUS dan SISTEM OPERASI dalam Kategori SOFTWARE yang WAJIB di FIREWALL, ya.. ANTI VIRUS perlu DATABASE, KAlo di BLOCK, Kita tidak akan Bisa UPDATE SECARA OTOMATIS,  YA kalo Di BLACKLIST, Anda bisa Cari SERIAL baru.. Mudah Kan.. 

SISTEM OPERASI Untuk mengindari BLACKLIST,  Hanya tinggal Anda tidak Perlu UPDATE.                                                                                         
Download kunjungi >>> firewall-app-blocker-fab-v1-4 terbaru

  http://www.sordum.org/8125/firewall-app-blocker-fab-v1-4/




Cara menjalankanya cukup mudah :                                                            1. Jalankan " Fab.Exe " , kemudian , pilih ADD,(gambar +)  Kemudian Sobat arahkan Ke Directory Installan Software Jalankan " Fab.Exe " , Kemudian Sobat arahkan Ke Directory Installan Software yang rawan Backlist                                                                                                                                       2. Atau boleh juga langsung di arahkan ke icon software yang ada di desktop terus klik saja secara otomatis sudah terlidungi.                                                                                                                                                        Perlu diketahui juga kalau untuk software yang dijalankanya membutuhkan koneksi internet jangan menggunakan firewall App blocker ( Seperti Software Update Driver, Connectify, dan Lainnya ), Lakukan Block Firewall nya Melalui " Edit HOST" , Yang Kode HOST nya di sediakan. Soalnya kalo Di berikan FIREWALL EXE nya dengan software seperti ini, atau Internet Security Sobat. Nanti yang ada Software nya tidak Bisa berfungsi Karena Softwarenya tidak dapat mengambil Resource dari Server nya )  semoga bermanfaat...

                                
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, September 12, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top