Home » , » CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS

CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS


Banyak cara untuk dapatkan dollar dari aplikasi WHAFF rewards ini,Cara menghasilkan uang dari Whaff bisa dilakukan dengan berbagai metode, antara lain dengan langsung download aplikasi, menjalankan aplikasi, invite teman facebook untuk menggunakan Whaff dan lain lain. Hal pertama yang paling mudah untuk menambah "Earning" setelah memasukkan kupon kode Invite AL32G35  antara lain :

~ Like facebooknya Whaff : akan mendapatkan rewards : $ 0,10
~ Share Whaff di Google Plus akan mendapatkan rewards : $ 0,20
~ Menulis review tentang Whaff di Google Play : akan mendapatkan rewards : $ 0,15

Ketiga hal diatas bisa ditemukan di menu Whaff Picks pada akun Whaff.

DOWNLOAD PREMIUM PICKS
Whaff Premium Picks berupa aplikasi aplikasi premium, kamu bisa download aplikasi aplikasi tersebut untuk mendapatkan bayaran (rata rata 0,20 dolar untuk setiap aplikasi yang download), selain itu Aplikasi premium ini juga akan memberikan komisi setiap hari dengan mengikuti aturan main yang diberikan, contonya memainkan game selama 4 menit sehari, membuka aplikasi 1 menit sehari. Jika misi berhasil dilakukan maka Earning akan segera bertambah, dan bisa dilakukan lagi di hari berikutnya. Komisi yang bisa didapatkan berkisar 0,01 sampai 0,05 dolar setiap 1 aplikasi dalam satu hari.

DOWNLOAD PADA WHAFF PICKS
Pada Whaff Pick terdapat banyak aplikasi yang bisa didownload, masing masing aplikasi memiliki tingkat komisi yang berbeda.


INVITE TO SHARE & EARN !
Kamu bisa menyarankan aplikasi Whaff ini sebagai pesan ke teman teman facebook, sebagai imbalannya Whaff akan menambahkan 0,01 Dolar ke tab Earning kamu untuk 1 teman yang di Invite, bisa juga secara massal. Bila kamu punya banyak teman facebook ini sangat bagus, Tak peduli teman teman facebook akan menanggapi atau mengabaikan pesan itu, Whaff tetap akan membayar !


Masih ada beberapa cara lagi untuk menjalankan Whaff agar menghasilkan uang seperti download pada Other Picks dan invite program. Anda bisa mencari sendiri di akun Whaff.



Sumber : http://whaffrewards.blogspot.com/2014/10/cara-menjalankan-whaff-rewards-agar-menghasilkan-uang.html

Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Wednesday, October 15, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top