Home » , » "WHAFF Rewards" CARA MENDAPATKAN UANG MENU PREMIUM PICKS

"WHAFF Rewards" CARA MENDAPATKAN UANG MENU PREMIUM PICKS

Bagi pengguna whaff pasti tidak asing dengan yang namanya Premium Picks. Tapi bagi pengguna baru yang barusaja menjalankan Whaff mungkin tips 3 cara mendapatkan uang dari premium picks pada Whaff ini akan bisa membantu untuk mengumpulkan dolar lebih banyak agar segera bisa ditarik dan dicairkan ke bank lokal masing masing apabila "earning" sudah mencapai titik minimum pembayaran yakni 10 USD.

Setelah download dan mendaftar whaff, maka pada awal screen terdapat menu Premium Picks, Premium Picks ini akan memberikan 3 jenis uang reward sekaligus yang bisa diperoleh dari Install Reward, Daily Play dan Daily Reward.

PENJELASAN INSTALL REWARD, DAILY PLAY, & DAILY REWARD PADA PREMIUM PICKS WHAFF.

1. Install Reward : Seperti contoh pada screenshot diatas "Earn $0,20 for Install and More on Daily Missions". Artinya dalam satu aplikasi tersebut akan memberikan komisi sebesar 0,20 Dolar jika di Install ke perangkat Android. Selain komisi install akan ada juga misi harian untuk mendapatkan dolar dolar selanjutnya. Misi misi harian itu seperti Daily Play.

2. Daily Play : Seperti contoh diatas "Daily Play - Earn $0,05 (0/3) - Play 4 minutes through Whaff", artinya Dalam 1 hari sekali kita akan mendapatkan komisi 0,05 USD jika memainkan / menjalankan aplikasi tersebut selama minimal 4 menit. Untuk menjalankannya harus melalui Whaff (masuk Whaff terlebih dahulu), karena jika tidak melalui Whaff maka komisi tidak akan bertambah. Caranya cukup menekan (Tap) tombol "Play" pada Dialy Play.

3. Daily Reward : Daily Reward adalah komisi yang didapatkan bila aplikasi yang di Install tidak dihapus dari perangkat Android. Aplikasi ini akan memberi komisi setiap hari sampai pada jangka waktu tertentu.

Itulah tips tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari Premium Picks pada Whaff. Jika misi harian pada satu aplikasi di Whaff Picks sudah diselesaikan, biasanya dalam beberapa hari kemudian akan ada misi tambahan lagi. Menghapus aplikasi whaff kemudian menginstallnya lagi tidak akan memberikan komisi ganda pada akun Whaff Anda....


Sumber : http://whaffrewards.blogspot.com/2014/10/cara-menjalankan-whaff-rewards-agar-menghasilkan-uang.html
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, October 16, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top