Aplikasi TAPPORO Bisa Menghasilkan Dollar Pada Android

setelah sebelumnya saya update cara mudah mendapatkan dollar atau uang dari aplikasi Whaff dan  TapCash, ternyata ada satu lagi yang mungkin bisa di coba sobat pengguna HP Android. Nama aplikasi android penghasil uang kali ini adalah Tapporo atau lebih lengkapnya Tapporo (Make Money). Ada kelebihan dari Aplikasi penghasil uang Tapporo dari pada yang lainnya, dimana pada aplikasi Tapporo lebih banyak tawaran instal aplikasi dan komisinya pun lumayan antara 0,1$ sampai 1$, hampir sama dengan aplikasi penghasil uang Whaff.plikasi ini membayar penggunanya dengan banyak cara dari nonton video,download aplikasi gratis dan masih banyak lagi. Dengan menjalankan aplikasi tapporo ini pengguna bisa mendapatkan Google Play Gift Card,Amazon Gift Card,PayPal Cash,Facebook Credit,Akun Minecraft,Akun Hulu,Game cards,Aksesoris ponsel dan masih banyak lagi. Berbeda dengan aplikasi pnghasil uang lainnya.heheAplikasi penghasil uang android ini punya rating cukup bagus di Google Play Store.


Update Info: Jangan gabung tapporo sudah ada indikasi scam/penipuan. Saldoku sudah ada 15$ gak dibayar....!!!!

Deskripsi dari pengembang
Setelah membayar lebih dari $ 500.000 di Web - kita pergi Mobile!
Dapatkan hadiah dan $ $ $ dengan Tapporo dengan menonton video, download aplikasi gratis dan banyak lagi!
Dengan Tapporo Anda bisa mendapatkan Google Play Gift Card, Amazon Gift Card, Cash PayPal, Facebook Credits, akun Minecraft, akun Hulu, kartu permainan, aksesoris Mobile, Gadget dan banyak lagi!
Jadilah anda dihargai. Kapan saja. Di mana saja oleh Tapporo.
Temukan merek menarik dengan menonton video dan men-download aplikasi gratis untuk mendapatkan ORO Koin.
Pilih hadiah Anda di Toko Tapporo dan menebusnya dengan koin ORO Anda!


Memanjakan diri sendiri atau orang yang Anda cintai dengan hadiah dari Toko Tapporo! Anda bahkan dapat membeli ponsel  dengan salah satu dari banyak aksesori ponsel yang tersedia di Toko Tapporo!
Bagi pengalaman Tapporo dengan teman, Dapatkan dari setiap teman yang mendaftar dan menggunakan kode mengundang Anda (sampai dengan $ 0,6 dari setiap teman).
Banyak Aplikasi yang menjanjikan terlalu besar dan memberikan terlalu sedikit, seperti whaff dan CashKing?
Lalu saatnya untuk beralih ke Tapporo!


Tidak usah panjag lebar Deskrepsinya Langsung saja yuk...
kita ke langkah-langkah untuk menghasilkan uang dari HP Android dengan aplikasi Tapporo ini.
1. Download dan instal dulu seperti biasa, bisa download aplikasi Topporo APK  secara langsung kalau sahabat sudah punya akun google playstore bisa dicari disana.ukuran file sekitar 12,5 Mb.

2. Setelah instal selesai buka aplikasi Tapporo, kemudian klik Get Started kemudain Sign Up with Facebook.

3. Setelah itu, Invite pin atau ketik pin TAPAA510320 agar langung mendapatkan +250 oro atau senilai 0,25$. Kalo tidak invite, tidak akan mendapatkan bonus tambahan 0,25$ ini. Kemudian geser  ke "Offers"

4. Kemudian masuk lagi di Tapporo Offers dan akan tampil tawaran-tawaran yang apabila di eksekusi sobat akan mendapatkan komisi, dan komisi berkiar 0,1$ ampai 1$. Khusus yang komisi 1$ sobat diminta untuk mebuat sebuah video review aplikasi Tapporo dan dimaukan ke Youtube..

5.Bagian yang terakhir ini adalah bagian yang paling di tunggu-tunggu yaitu penarikan uang atau dollar dari aplikasi penghasil uang Tapporo. Untuk melakukan withdraw atau penarikan bisa melalu Paypal atau bisa di tukar dengan barang-barang yang tersedia di menu Store, ada Gadget, Game Card, Fashion dan Bitcoin. Tutorial lengkap bisa juga baca disini >>> http://linegifts.blogspot.com/2015/01/cara-mudah-dan-gratis-mendapat-uang.html

Semoga suksess...







You Might Also Like: