Home » » Download TUNNELBear Dan Cara Menggunakan

Download TUNNELBear Dan Cara Menggunakan

Semoga keselamattan untuk sahabat Abuazmashare semua,pada kesempatan kali ini kami akan membagikan software VPN (  Virtual Private Network ) yang sangat bermanfaat untuk sahabat semua yang suka berselancar didunia maya tanpa dibatasi oleh negara,lho kok dibatasi..? iya soalnya dinegara kita ini situs web banyak yang diblokir pemerintahan kita.
Karena memang kalau gak dibatasi bisa rusak nih generasi kita...
seperti yang sudah kita ketahui di dunia maya ini banyak situs porno yang bikin anak anak kita ketagihan melihatnya,jadi gak fokus belajar disekolah...

Kembali ke pembahasan pokok,TUNNLBear ini berfungsi menyembunyikan IP kita dan diganti IP luar negara misalnya amerika atau eropa sana sehingga kita seakan akan berinternetan dari negara negara di sana dan amanlah kita..

Note : Dalam artikel ini mimin hanya menjelaskan penggunaan TunnelBear untuk Sistem Operasi Windows dan Mac
~ langsung saja kita menuju ke situnya https://www.tunnelbear.com/ untuk mendownloadnya


~  Setelah tampak gambar diatas ada 3 pilihan  Android, PC&Mac dan iPhone. Pilih saja PC & MAC. Lalu, klik 'Download a TunnelBear'. Tunggu proses download selesai langsung install saja..

Regestrasi Dulu yuk...
Setelah Aplikasi Selesai install. Aplikasi TunnelBear ini akan membuka aplikasinya sendiri. Jika tidak terbuka secara otomatis, silahkan buka aplikasinya secara manual.


1. Aplikasinya udah terbuka belum? Kalo udah nanti akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini :


Kalo belum daftar gimana ? Gampang kok, kalian tinggal pilih "Create New Account?". Nanti akan di direct ke Form Sign Up.
seperti dibawah ini...


Jika sudah diisi lengkap tinggal klik 'Next' aja. Lalu, akan diminta untuk verifikasi E-mail adress. Buka E-mail kalian yang di daftarkan ke Tunnel Bear. Lalu cek Inbox kalu gak ada lihat di Spam kalian (Biasanya dalam inbox terdapat Link untuk menuju ke Halaman Aktivasi)  

kalau sudah tampak gambar diatas itu skip saja...


Nah jika sudah tampak seperti gambar diatas berati regestrasi berhasil itu ada funpage facebook dan twetter kalau mau like dan ikutan twetternya klik saja,kalau gak mau repot lansung saja klik Get Tunnneling  
  
Bagaimana cara menggunakanya...?? 
Proses daftar udah, terus selanjutnya adalah menggunakan aplikasinya. Gimana? Yuk disimak..


1. Ketika kalian sudah Login nanti kalian akan tampil Layout Tunnel Bearnya. Kayak gambar di bawah ini...


2. Selanjutnya, kalian switch dari "OFF" menjadi "ON". Lalu, tunggu beberapa saat, karena Tunnel Bear akan melakukkan Check Driver, Verifikasi Server dan Connecting ke Server. kalau misalnya suruh install drivernya yang mungkin belum ada di komputer/leptop klik install saja.Nah..lihat gambar dibawah ini sudah connect..


 3. Kalau belum connect juga coba tutup dulu TUNNELBerar-nya dan diulangi buka kembali,sahabt bisa pilih ip negara ditegah itu. secara default pihak tunnelbear hanya memberikan kuaota 500MB untuk menggunakanya.Ya namanya juga gratisan...

Untuk menambah 1  GB Caranya :
~ Pertama sahabat harus punya account TWETTER dulu
~ Login ke Account twetter sahabat
~ Terus login kesitus tunnelbear  https://www.tunnelbear.com/
~ Add Follow account twetternya tunnelbear ( @theTunnelBear )
~ Lalu buatlah sebuah tweet di Timeline TunnelBear

Ok semoga bermanfaat silakan de share melaui tombol dibawah tuh..logo yang kecil" ada email,facebook,twetter dan google+
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Sunday, December 21, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top