Home » , » PERATURAN DAN LARANGAN WHAFF REWARDS

PERATURAN DAN LARANGAN WHAFF REWARDS


Sebagaimana bisnis online yang lain,whaff rewards juga ada peraturanya dan laranganya..Sebagai pengguna whaff kita harus mematuhi semua peraturan peraturan yang diberikan. Peraturan dibuat bermaksud untuk menjaga semua pihak yang terlibat dalam "bisnis" whaff saling diuntungkan dan tidak ada pihak manapun yang dirugikan.

Para pengguna whaff harus tunduk dan patuh dengan peraturan peraturan dan larangan yang dibuat oleh whaff, jika pengguna terbukti melakukan pelanggaran dan diketahui oleh pihak whaff, bukan tidak mungkin akun pengguna akan dihapus dan saldo yang tersisa dalam akun tidak akan bisa dicairkan. Tentu saja kita tidak akan bisa berpartisipasi lagi dalam program Whaff Rewards.

Apa saja peraturan dan larangan Whaff ?

1. Pengguna Whaff tidak boleh menggunakan VPN / Proxy orang lain yang memungkinkan tindakan ilegal masuk dan mengakses Whaff.

2. Pengguna Whaff dilarang menggunakan beberapa ID dalam satu perangkat Android.

3. Pengguna Whaff juga tidak boleh menggunakan beberapa perangkat dalam satu ID

4. Pengguna tidak boleh terlibat dalam tindakan tindakan terlarang yang memungkinkan akan menyebabkan kredit / saldo hangus.

5. Pengguna Whaff juga boleh menggunakan aplikasi Whaff dengan aplikasi lain sejenis Gift Card sejenis Juno Wallet dan Tap Cash.

6. Tidak boleh menggunakan emulator android yang terpasang di PC/laptop semacam bluestacks & youwhave dll,lagi pula Whaff tidak mau dijalankan pada emulator soalnya saya sudah mencoba.Mugkin untuk para master bisa mengakalinya,kalau bisa share disini dong...he he he..aku juga mau tuh..

O iya...sekedar saran saja ini,sebaiknya aplikasi/game yang sudah didownload kalau masih mau membayar saat dijalankan skitar 4 menit jangan di unistall dulu,lumayan mereka mau bayar skitar $0.3 sampai $0.6 tuh..nah kalau sudah gak mau bayar unistall saja bikin penuh memory,soalnya akan ada banyak penawaran yang harus didownload.

Itulah beberapa peraturan dan larangan Whaff bagi penggunanya, jika kamu memiliki pertanyaan seputar progam tersebut bisa menghubungi whaff via email di whaff@whaff.com atau fanspage facebook di fb.com/whaff.com.


semoga blog-nya tambah sukses
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, November 20, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top