Home » , » INI DIA BUKTI PEMBAYARAN DARI WHAFF REWARDS

INI DIA BUKTI PEMBAYARAN DARI WHAFF REWARDS

Sentuh Dapat $ - BUKTI BAHWA APLIKASI WHAFF REWARDS  BUKAN SCAM/PENIPUAN - Setelah beberapa hari yang lalu saya melakukan payout/permintaan pembayaran dari aplikasi android bernama Whaff Rewards ini akhirnya masuk juga ke akun paypal saya. Inilah bukti nyata kalau Whaff Rewards bukan scam/penipuan, mungkin anda pengunjung AbuazmaShare belum ada yang mengetahui apa itu aplikasi Whaff Rewards dan bagaimana cara installnya? apikasi ini sama dengan aplikasi android lainya cuma bedanya dia ini menjadi tempat download aplikasi lainya, jadi Whaff rewards ini menyediakan ruang sebagai tempat memperkenalkan aplikasi lainya untuk di download dan kita akan di bayar oleh wahff rewards. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca di INWHAFF (informasi Whaff Rewards 2015).


Setelah saya melakukan permintaan pembayaran melalui aplikasi Whaff Rewards yang ada di android saya, kemudian besoknya ada email masuk yang seperti di bawah ini..



Kemudian saya buka akun paypal saya dan memang ada uang sejumlah $20 kemudian saya claim untuk diterima dan terpotong $1.18 sebagai biaya administrasi dari paypal. Tapi nggak apalah yang penting lancar. Sekedar pemberitahuan juga ini paypal sekarang ada peraturan (saya kurang tahu ini berlaku untuk akun indonesia saja atau semuanya), yaitu dana yang masuk ke paypal yang di transfer kepada kita di pending selama 21 hari demi keamanan jika transaksi kita dengan pihak pengirim ada sengketa mengenai jual beli. Padahal saya gak ada masalah apa apa dan ini cuma bisnis online. 

Tapi aturan seperti ini memang perlu dan adil coba bayangkan kalau kita sebagi pembeli barang (import) dan barang yang kita beli belum di kirim juga sedangkan uang sudah dikirim apa nggak was was kita..?? makanya pihak paypal sudah memperkirakan itu untuk memberi kesempatan kepada pengirim dan penerima agar kalau ada masalah selesaikan dahulu dalam waktu 21 hari.



Kalau ingin lancar tidak ada permasalahan ikuti saja petunjuk yang diberikan oleh pihak paypal. Setelah mengikuti petunjuk paypal (7 hari) uang kita sudah bisa ditarik ke bank lokal atau untuk membayar keperluan yang lain melalui paypal. Tapi untuk saya sendiri males menghubungi pihak whaff akhirnya saya harus sabar menunggu 21 hari, setelah 21 hari ada email pemberitahuan bahwa uang sudah tersedia serta bebas pending lihat gambar di bawah...



Kemudian saya buka akun paypal lagi, dan memang benar saldo saya sudah bebas pending dan siap ditarik ke bank lokal...


Update info:
Sekarang proses pembayaran lebih cepat yaitu 3 hari kerja sudah terlihat di akun paypal, dan langsung bisa ditarik ke bank lokal tidak perku Ferivikasi akun paypal

Baca Cara menarik uang dari paypal:
*Cara Mencairkan Uang Dari Paypal ke ATM Bank Indonesia (BRI)

Kembali kepada topik dan inti artikel ini bahwa Whaff Rewards terbukti membatyar, bukan scam atau penipuan jadi jangan ragu untuk install aplikasi Whaff Rewards, invate kode AL32395 dan jalankan  apa yang di tawarkan whaff rewards anda akan dibayar..
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Wednesday, March 25, 2015

6 komentar:

  1. Paypal memang memiliki kebijakan baru, yaitu $ yng dtrima dpending slama 21. Kebijakan itu berlku untuk pengguna paypal yg blum mjadi penjual atau pengguna paypal yg sudah ttap. untuk menjadi pngguna tetap harus mmnuhi syarat dri paypal yaitu : sudah menerima penmbyaran 5x, menerima total pembayaran $100, Sudah menerima pembyaran slma 60 hari sjak menrima pmbayaran pertama. Dan Paypal yg blum verifikasi jga bisa mlkukan penarikan ke Bank lokal Indonesia.

    Jngan lupa kunjungi rahmadnurkh.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, terimakasih info ttg pending paypal-nya gan...lsg meluncur ke "Blogku"...

      Delete
  2. Gan gw mau tanya kalo misalnya gini ane udah ada salfo di rekening PayPal. Hanya saja akun gw blm terverivikasi . Apakah gw bisa mencairkan dolar nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, jagan kuatir asalkan nama bank lokal sama dengan nama yang di akun paypal lancar jaya kok, saya juga akun paypal gak di verifikasi. sekarang sudah di permuadah..silakan saja di isi

      Delete

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top