Home » , , » Cara Isi Saldo Google PlayStore Gratis Untuk Beli Aplikasi

Cara Isi Saldo Google PlayStore Gratis Untuk Beli Aplikasi

Cara Gratis Mengisi Saldo Google Play Store Untuk Beli Aplikasi/Game Agar Full Version, Cara Menukar Saldo Whaff Dengan Google Play Gift Card 

Sentuh Dapat $ - Banyak aplikasi yang di tawarkan pada Google playstore, ada gratis (free) dan ada yang pula yang berbayar (premium) tapi memang untuk yang gratis ini masih banyak kekuranganya misalnya iklan yang selalu berdatangan silih berganti, fiturnya tidak lengkap kalupaun lengkap itu juga tidak  di aktifkan atau masih terkunci. Berbeda dengan yang premium segalanya sudah full version, semua fitur aplikasi di buka, iklan sudah tidak ada dan jika ada versi terbaru kita tunggal update saja tidak bayar lagi. Namun untuk bisa membeli aplikasi di google play store ini kita harus punya saldo pada akun kita. Lalu bagaimana cara untuk bisa mengisi saldo pada akun Google Play store? di sini akan saya tunjuk-kan cara yang mudah dan gratis untuk mengisinya.


Cara Isi Saldo Google PlayStore Gratis Untuk Beli Aplikasi, Pertama anda harus sudah punya akun Gmail kalau belum punya silakan bikin dulu untuk caranya baca selengkapnya di sini cara bikin email dari Googel maka secara otomatis anda sudah punya akun di Google Play store. Kemudian untuk megisi saldo Google play store ini anda harus install aplikasi Whaff Rewards yang pernah saya tulis di sini "Whaff Rewards" Cara Mudah Dapatkan Dollar Dari Android, anda bisa mendapatkan dollar gratis dari Whaff Rewards, saldo dari whaff ini bisa anda ambil dalam bentuk uang atau bisa juga di belikan aplikasi dari Google Play Store caranya tukarkan saja dengan voucher Google Play Gift Card. Baca saja semuanya di situ cara cepat mendapatkan dollar dari aplikasi Whaff Rewards.

Untuk Bisa di tukarkan dengan Google Gift Card minimal anda sudah punya saldo $12 dari Whaff. Perlu anda ketahui sebenarnya Google Gift Card ini hanya bisa digunakan oleh negara US (Amerika) saja. Tapi untuk negara indonesia anda bisa menggunakan-nya melalui perantara Google Wallet, baca selengkapnya tentag Google Wallet disini. Dengan Google Wallet ini Anda dapat menggunakannya untuk membeli item dari berbagai toko online termasuk membeli aplikasi di Google Play Store. Karena anda ingin membeli Aplikasi berbayar pada Google Play Store secara gratis maka saya sarankankan melalui apliaksi Whaff Rewards. Jika saldo yang ada di Whaff Rewards ini sudah mencapai $12 mari ikuti tutorial di bawah ini :

Cara Isi Saldo Google Play Store Gratis Untuk Beli Aplikasi 
1. Buka menu utama pada Whaff Rewards pada pojok kiri atas, kemudian pilih menu Pembayaran


2. Setelah terbuka menu pembayaran silakan anda pilih "Kartu Hadiah Google Play" setelah itu akan tampil halaman selanjutnya


3. Silakan anda tab Permintaan jika anda sudah yakin silakan verifikasi permintaan pembayaran anda dengan tekan Oke 



4. Dengan selesainya tahap permintaan silakan anda cek di riwayat pembayaran di situ akan terlihat keterangan permintaan anda, tunggu maksimal 3 hari kerja sering seringlah cek pada menu Cek Kode Hadiah.


5. Jika anda sudah mendapatkan kode hadiah Google Gift Card, tiba saatnya anda menukarkan pada Google Play Store melaui Google Wallet. Silakan sekarang ke Web resmi Google Wallet anda login disana ini versi Pc/laptop dan di sini versi Android sebaiknya versi android saja biar lebih mudah. setelah anda install aplikasi Google Wallet, Sign In ke akun Google yang terhubung ke Akun C.O.C mu.

Biasanya akan langsung di menuju pengaturan alamat google wallet, namun jika tidak, kamu bisa masuk ke Setting, pilih Home Address lalu masukkan alamat seperti gambar di atas silakan masukkan alamat valid Amerika Serikat (pilih/cari sendiri alamatnya), masukan 94043 pada ZIP Code, kemudian save.


6. Sekarang kita menuju ke Google Play Store yaitu pada akun Google Play Store pada pojok kiri atas, silakan anda tab pada menu Tukarkan dan masukan kode yang terdiri 16 digit punya anda tadi dan tekan Tukarkan. Nah Selamat ya...sekarang anda sudah punya saldo di Google Play Store. Silakan anda belikan aplikasi yang anda inginkan.

Sebagai contoh di sini saya akan membeli aplikasi Game yang seru untuk di mainkan pada a android yaitu Clash Of The Clans caranya :



* Buka Aplikasi Game Clash Of Clans 
* Silakan tekan/Pilih Shop >> Treasure >> Bag Of Gems >> Beli 


* Ini tampilan saat anda sebelum membeli game calsh of the clans


* Dan inilah sesudah anda membelinya....


Begitulah cara mengisi saldo Google Play Store, memang agak rumit untuk mendapatkan sesuatu yang gratis, tapi jika anda benar benar memahami saya yakin anda akan terasa mudah untuk melakukanya. jadi kesimpulan-nya Cara Gratis Mengisi Saldo Google Play Store Untuk Beli Aplikasi/Game Agar Full Version, Cara Menukar Saldo Whaff Dengan Google Play Gift Card anda harus install aplikasi Whaff Rewards dengan memasukan kode invate AL32395 untuk mengisi saldo whaff rewards pertama anda sebesar $0.30 kemudian jalankan apa yang di perintahkan aplikasi Whaff Rewards.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Wednesday, May 27, 2015

2 komentar:

  1. apakah ada lagi app yg lebih simple dan cepat selain whaff reward ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang paling bagus whaff saja gan, tapi kalo mau coba bisa juga tapcash cuma sensitif banget aplikasinya, Saya saja kena bannet padahal tidak melanggar aturanya..

      Delete

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top