Home » , » Download Dan Baca Alquran Dengan Versi Desktop Dan Android

Download Dan Baca Alquran Dengan Versi Desktop Dan Android


Review Software - Assalamualaikum sahabat semua, bulan puasa 2015 sudah dekat hayoo...siapa yang masih punya hutang puasa? mumpung ingat dan masih ada waktu yuk kita segera lunasi hutang puasa kita. Bicara soal bulan puasa kita sudah akrab sekali dengan alquran, karena pada bulan itu pahala yang kita dapat dari membaca Alquran ini akan di lipat gandakan. Di lipat gandakan berapa itu hak prerogatif Allah sendiri, jadi kita tidak usah memikirkan berapa yang penting ikhlas dalam mengamalkan. Ada satu hadist dari salah seorang sahabat Rosulullah Muhammad SAW, yaitu Abu Umamah Al-Bahili radhiallahu ‘anhu yang berkata " Saya mendengar Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda yang artinya" "Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya."  (HR. Muslim 804).


Rosulullah Muhammad sollallahu 'alaihu wassalam memerintahkan untuk membaca Al-Qur`an dengan bentuk perintah yang bersifat wajib. Sehingga sebenarnya membaca Al-Qur`an ini diperintahkan pada setiap waktu dan setiap kesempatan. Lebih ditekankan lagi pada bulan Ramadhan. Nanti pada hari Kiamat, Allah subhanahu wata’ala akan menjadikan pahala membaca Al-Qur`an sebagai sesuatu yang berdiri sendiri, datang memberikan syafa’at dengan seizin Allah kepada orang yang rajin membacanya. 

Karena sekarang semuanya serba online sepertinya akan lebih mudah membaca dan menghafal alquran ini melalui laptop/PC dan smartphone/tablet/android. Untuk ingin membaca langsung secara online Di sini saya pilihkan Alquran online dari http://qurand.com/  di sana anda akan di sediakan 3 tampilan yang keren, tapi untuk saya sendiri lebih suka dengan tampilan pertama karena lebih lengkap dan user friendly. Anda dapat memilih Qori yang cocok menurut anda ada puluhan Qori yang membacakan tilawah Alquran dari yang lambat, sedang dan cepat semuanya tergantung keinginan anda. Dilengkapi juga pilihan musshaf dan tafsir dari berbagai bahasa.

http://qurand.com/
  
Menbaca Alquran Dengan Alquran Onlie, Jika anda ingin download Alquran di atas untuk versi desktop for Windows XP, 7 and 8 silakan langsung menuju link-nya di sini http://quran.ksu.edu.sa/ayat/?l=en dan untuk versi android bisa langsung masuk ke Google Playstore khusus yang di android ini :
* Diperbarui  : 16 Mei 2015
* Ukuran       : 8,6M
* Pengguna   :  1.000.000 - 5.000.000
* Versi Saat Ini : 2.8.1
* Perlu Android versi :2.2 dan lebih tinggi


Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, May 25, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top