Home » » Mengusir Iklan di Android Tanpa Root

Mengusir Iklan di Android Tanpa Root

Cara menghilang iklan di Browser Android Tanpa Harus Di Root, Cara Menonaktifkan Iklan Di Browser Android Tanpa Root

Tips Android - Kadang kita agak kesal saat asik asiknya browsing di android, tiba tiba ada iklan yang melayang sehingga menutupi halaman yang kita baca kemudian di tawari untuk menginstall aplikasi atau game yang link-nya menuju web resmi dari iklan itu atau ke google playstore, sehingga kalau kita klik iklan itu otomatis kita meninggalkan halaman web yang kita baca. Lalu bagaimana caranya menghilangkan iklan di browser android yang mengganggu ini?, sebenarnya di google play store juga aplikasi yang yang bisa buat block iklan iklan ini tapi mensyaratkan smartphone anda harus di Root dulu. Anda pasti malas mau Rooting android anda yang akibatnya tidak berlaku lagi masa garansi, lalu bagaimana caranya agar tanpa root? ada caranya silakan simak baik baik cara di bawah ini

Cara Menghilangkan Iklan Di Androit tanpa Root
1. Silakan anda download dulu AdBlock Plus melalui web resminya di sini : https://adblockplus.org/en/android-install setelah anda download kemudian jalankan.


2. Kemudian anda aktifkan Filtering dengan posisi ON setelah itu Masuk ke Settings >> WiFi, Lalu pilih WiFi yang sedang digunakan kemudian tahanlah sampai muncul Popup seperti dibawah, lalu pilih Modify network.


3. Kemudian Centang pada bagian "Show advanced options". setelah itu, ganti Proxy dari "None" menjadi "Manual". Pada kolom hostname isi dengan localhost, dan kolom Proxy port isi dengan 2020. (Port bisa saja berbeda, silahkan cek di toggle bar). Jika sudah - Klik SAVE.


4. Ok sahabat semua jika tahap 3 selesai seharusnya aplikasi ini sudah berfungsi aktif dan iklan sudah tidak muncul lagi seperti contoh di bawah ini...


Itulah Cara menghilang iklan di Browser Android Tanpa Harus Di Root, Cara Menonaktifkan Iklan Di Browser Android Tanpa Root, Tapi saran saya jangan sering di aktifkan, karena kita membaca artikel dari penulis di yang tanpa meminta bayaran dari anda, tetapi dari iklan yang ada di blog itu..


Sumber : https://jalantikus.com/
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, May 29, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top