JANGAN VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC

Info Publik - Dapat telepon dari pihak Paypal cabang Kuala Lumpur (KL) bahwa intinya "Jangan Verifikasi Paypal Dengan VCC (Virtual Credit Card)", kemudian saya balik bertanya kenapa banyak VCC di jual bebas di website pribadi, mereka menawarkan verifikasi Paypal mulai 2 tahun sampai 5 tahun dengan harga mulai Rp100.000; sampai Rp250.000; kenapa tidak dilarang? mengenai hal ini pihak Paypal tidak bisa melarang langsung, tapi selalu mengingatkan "Jika anda tetap menggunakan jasa verifikasi dengan VCC suatu saat tetap kena limit. Maksudnya limit disini pembekuan seluruh kegiatan transaksi pada sebuah akun manakala terindikasi adanya ancaman keamanan akun atau terindikasi adanya “masalah” pada sebuah transaksi, Intinya akun anda tidak dapat di gunakan lagi.

JANGAN-VERIFIKASI-PAYPAL-DENGAN-VCC
Mengenai larangan ini pihak Paypal hanya menerangkan bahwa Paypal hanya menerima dana yang sumbernya jelas, kalau VCC itu membeli dari pihak pihak yang hanya mencari keuntungan saja dan mereka tidak memberikan solusi untuk di ajukan kepada paypal jika terjadi limit. Perlu anda ketahui jika ingin verifikasi, untuk saat ini negara Indonesia hanya boleh menggunakan kartu kredit saja. Atau bisa juga menggunakan kartu debet (ATM) syaratnya harus ada logo Visa kemudian anda harus ke bank tempat anda menabung dan bilang saja bahwa "Saya ingin mengaktifkan fitur pembayaran online", ingat ini hanya bank bank tertentu saja jadi tidak semua kartu debit ATM yang ada logo Visa bisa menverifikasi paypal secara langsung. Dan Sebenarnya fitur ini sudah di sediakan sejak kita membuka rekening dan bikin kartu ATM tetapi karena di Indonesia pembayaran online jarang di gunakan makanya tidak di aktifkan.

Jika anda hanya ingin terik tunai uang yang ada di Paypal ke bank lokal Indonesia, tarik saja langsung tidak perlu verifikasi. Karena sekarang Paypal memberikan kemudahan dalam bertransaksi asalkan nama yang ada di Paypal sesuai dengan nama yang ada di buku tabungan lancar lancar saja, hanya kena potong biaya administrasi jika penarikan di bawah Rp1500.000; biaya adminya Rp16.000; tapi jika gagal terkirim kemudian uang kembali ke Paypal lagi disebabkan nama tidak sesuai atau sebab kesalahan kita, maka akan di kenakan denda sebesar Rp50.000;. Anda wajib verifikasi jika akan menerima atau membayar lebih dari $10.000.

Itulah info Publik dari saya untuk saat ini yaitu Jangan Verifikasi Paypal Dengan VCC, saya minta maaf untuk sahabat semua yang selama ini bisnisnya menjual jasa verifikasi melalui VCC, mungkin dengan adanya informasi ini VCC anda tidak laku lagi. Karena ini juga tugas blogger yaitu memberikan informasi yang benar dan tidak membingungkan masyarakat apa lagi menyesatkan...






You Might Also Like: