Home » , » TIPS DOA AGAR CEPAT DI KABULKAN ALLAH

TIPS DOA AGAR CEPAT DI KABULKAN ALLAH

Islami - Tips Doa Agar Cepat Dikabulkan Allah, Sebenarnya doa yang bagaimana sih yang dikabulkan Allah? Do’a Yang Seperti Apa Yang Dikabulkan?, pada kesempatan di bulan yang penuh berkah dan pahala yang melimpah yaitu bulan ramadhan ini saya akan berbagi sesuatu yang selalu jadi pertanyaan bagi mereka yang sudah lelah berdoa tapi tidak di kabulkan juga apa yang salah padahal sudah jelas Allah berfirman di dalam Alqur'an yang artinya "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku kabulkan" tapi sampai bosan tetap belum dikabulkan juga, apakah ada syarat syarat tertentu ataukah Allah sudah tidak sayang lagi kepada kita?

Kalau menurut saya pribadi do'a itu bentuk keimanan dan ketaatan kita antara hamba dan sang penciptanya, doa anda tetap di kabulkan cuma waktunya saja Allah merahasiakan Dia tau waktu yang paling tepat dan saat yang pantas untuk kita terima apa yang kita minta, bahkan ada seorang teman yang bilang "Doa anda tetap akan di kabulkan walaupun sholat wajib belang bentong, hanya melakukan sholat malam atau tahajjud saja itu berdasarkan pengalaman" dari perkataan itu saja kita sudah yakin Allah mangabulkan, tetapi itu perkataan orang fasik jangan di tiru. Memang dia mendapatkan apa yang dia minta tapi sebatas dunia saja, tapi bagi orang muslim yang cerdas dia akan berfikir lebih jauh hingga akhirat. Itulah untuk mendapatkan sesuatu yang baik pasti Allah akan memberikan cobaan sejauh mana dia mampu bersabar.


Jangankan orang Muslim yang taat, orang kafir saja sukses dalam berdoa karena caranya memang benar. Yang jadi pertanyaan apa sih rahasianya hingga orang kafir ini di kabulkan doa-nya? disini saya akan coba berikan apa yang menjadi pengalaman saya sendiri hingga doa itu di kabulkan. Saya pernah berdoa di tengah tengah kesulitan sehingga saat itu juga di kabulkan, Saya pernah berdoa saat waktunya benar benar terjepit hingga tidak ada pilihan lain lagi kecuali harus di kabulkan hari esok, saya juga pernah di kabulkan dalam berdoa sampai 2 tahun sabar menunggu baru terkabul.

Tips Berdoa Agar Cepat Dikabulkan
* Pengertian batin sadar dan bawah sadar
Sebelum saya memberikan tips rahasia, anda perlu memahami sedikit mengenai kemampuan batin bawah sadar manusia yang kemampuanya diluar nalar manusia. Sehingga pemahaman ini tertancap kuat kuat dalam diri anda, saya akan coba menjelaskan sesuai kemampuan bahasa saya untuk menyampaikan apa yang pernah saya baca dan alami sendiri. Seungguhnya kita memilika 2 batin yaitu batin sadar dan batin bawah sadar, batin sadar ini apa yang kita alami langsung di rasakan seperti melihat, mendengar dan langsung bereaksi. Sedangkan batin bawah sadar ini perlu waktu untuk mengaktifkan dengan cara diulang ulang. Batin bawah sadar ini sifatnya universal dan saling berkaitan dengan batin bawah sadar orang lain, makanya sebuah doa bisa terkabulkan dengan cepat ini karena batin bawah sadar kita bisa menggerak-kan batin orang lain bukan hanya 1 tapi bisa beberapa orang.

Doa itu terkabul bila bawah sadar kita menanggapi gambaran mental (sesuatu yang kita minta) atau pikiran dalam batin kita. Hukum kepercayaan ini berlaku bagi semua agama di dunia dan merupakan sebab mengapa hal itu benar terbukti menurut ilmu psikologi. Orang budha, hindu, kristen, muslim, yahudi semuanya bisa terkabulkan doanya bukan karena agama dan tata cara ataupun pengorbanan tapi karena ia percaya bahwa apa yang dimintanya itu terkabul. Sepertinya akan terlalu panjang jika kita membahas tentang batin sadar dan bawah sadar, sehingga dapat kata ambil kesimpulan dangan sebuah contoh bahwa batin sadar ini seperti seorang nahkoda kapal yang bisa mengendalikan kapal itu, sedangkan batin bawah sadar ini bagian yang kerja di dalam kapal itu yang selalu sibuk memberikan pengapian supaya kapal tetap berjalan sampai ke tujuan.

TIPS DOA AGAR CEPAT DI KABULKAN ALLAH, Jika anda berhasil menancapkan keinginan yang kuat dalam batin bawah sadar cepat atau lambat apa yang anda inginkan akan terkabul, tetapi jangan lantas anda sombong kepada Allah hingga tidak mau menjalankan Ibadah wajib itu namanya orang Fasik tau aturan Allah tetapi tidak menjalankan, mentang mentang anda sudah tau rahasia doa itu sendiri. Agar kita tidak keluar dari Ajaran Allah dan Rasul Muhammad SAW, dalam agama islam sudah memberikan cara dalam berdoa. Dengan mengikuti cara Rasulullah berdoa kedekatan kepada Allah semakin meningkat. Semakin bersungguh-sungguh dalam berdoa membuat hamba yang berdo’a tersebut memiliki karakter dan keinginan yang semakin kuat. Orang beriman yang menunjukkan kesungguhan dalam berdoa mendapatkan banyak keuntungan seperti keyakinan yang semakin dalam, ini jauh lebih bernilai dibandingkan dengan apa yang ia inginkan/ minta. Hal ini tertulis dalam Al-Qur’an bahwa diperlukan kesungguhan dalam do’a seperti:

 “ Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh  berat, kecuali bagi orang –orang yang khusyu “ (Surat Al-Baqarah:45).

Rasulullah (SAW) telah menyatakan betapa Ia membutuhkan Allah terkadang dengan terus berdo’a bertahun-tahun dan Tuhan kita, Allah Yang Maha Pengasih,  telah memberikan apa yang ia inginkan pada di saat yang terbaik. Fakta bahwa Allah menerima semua do’a, baik itu yang terang-terangan maupun yang tersembunyi, merupakan bentuk ke-agungan-Nya dan Kerahiman-Nya. Allah tidak pernah meninggalkan sedikitpun pemikiran yang terlintas di kepala hamba-Nya, Karena sebuah keinginan adalah doa, Akan tetapi “ menerima do’a hambaNya” tidak berarti sesuatu terjadi seperti yang diminta, karena terkadang seseorang mungkin saja meminta sesuatu yang membahayakan dirinya sendiri. Allah SWT mengungkapkan hal tersebut sebagai berikut: “Dan manusia mendo’a untuk kejahatan sebagaimana ia mendo’a untuk kebaikan. Dan adalah manusia bersifat tergesa-gesa.”
(Surat Al-Isra:11). Allah mengetahui yang terbaik dan apa yang terburuk untuk orang tersebut karena Ia lah yang memiliki segalanya. Atas segala ciptaan-Nya, ada banyak sekali hal-hal yang tersembunyi dalam cara Dia menerima do’a.

TIPS DOA AGAR CEPAT DI KABULKAN ALLAH, Karena kita orang muslim kerjakanlah sholat malam atau Tahajjud, Kemudian doalah dengan sungguh sugguh dan yakin Allah mendengarkanya, lakukan pada sepertiga malam sesudah bangun tidur saat itulah waktu yang tepat untuk meminta dan menancapkan suatu keinginan ke dalam batin bawah sadar, karena fisik kita lagi tidak aktif sedangkan batin bawah sadar kita lagi aktif aktifnya. Setelah berdoa tidurlah sebentar sambil membayangkan hasil akhir dari apa yang anda minta, bawalah dan ingatlah apa yang anda minta dan hasil akhirnya yaitu terkabulkanya permintaan kita disaat bekerja dan melakukan kegiatan sehari hari. Ulangilah hingga beberapa malam bisa 7 hari sampai 1 bulan tergantung besarnya keinginan kita, saya sendiri pernah smapai 2 tahun baru terkabul persis apa yang saya minta hingga warna dari benda itu cocok dan pas dengan apa yang saya bayangkan...

Itulah Tips Berdoa agar cepat dikabulkan Allah, semoga apa yang anda minta cepat dikabulkan, "sesungguhnya batin bawah sadar itu dekat bahkan tidak ada jarak antara batin orang lain sehingga batin batin yang lain dengan ijin Allah akan tergerak mewujudkan keinginan anda". Ok semoga bermanfaat...

Pangunjung datang dengan pencarian : Keajaiban doa, Cara agar doa cepat terkabul, doa dapat merubah takdir, cara doa yang benar, sholat tahajjud, sholat sepertiga malam, keajaiban sholat malam, keajaiban salat tahajud, tips agar doa cepat terkabul, keajaiban batin bawah sadar, Do’a Yang Seperti Apa Yang Dikabulkan?, sebenarnya dao yang bagaimana yang dikabulkan Allah.


Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, June 18, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top