Home » , » APA YANG ANDA PIKIRKAN & KATAKAN TENTANG BAYI

APA YANG ANDA PIKIRKAN & KATAKAN TENTANG BAYI

AbuazmaShare - Apa yang anda pikirkan & katakan tentang bayi, Tulisan ini sekedar sharing di saat saya tidak sempat menulis memperbanyak artikel untuk pengunjung dan pembaca setia AbuzamShare ini karena sedang mengasuh bayi. Untuk sahabat semua yang sedang memiliki bayi yang di idam idamkan akhirnya hadir dalam dekapan kita, Sungguh bahagianya luar biasa jika Allah memberikan rejeki yang berupa seorang bayi/anak, apa lagi jenis kelamin-nya sesuai yang kita harapkan. Kalaupun tidak sesuai harapan, yang pasti Allah lebih tau akan seperti apa jika Dia memberikan jenis kelamin laki ataupun perempuan nanti, makanya syukurilah karunia terbesar ini. Karena di luar sana masih banyak calon ayah/ibu yang ingin memiliki anak tetapi Allah tidak memberikan-nya, mereka rela berkorban harta demi untuk memiliki bayi/anak.



Apa yang anda pikirkan tentang Bayi?

Lihatlah wajahnya ketika tidur...
★ Bayi, sosok wajah yang polos, lugu, jujur dan tak berdosa
★ Bayi, Semua orang suka, mengasihi dan menyayangi-nya entah kenapa aku sendiri-pun tak tau
★ Bayi, jika kita memandangi wajahnya secara seksama di saat tidur akan ada rasa haru yang mengalir dalam dada, sebuah rasa yang tidak bisa diucapkan dengan kata kata namun sangat jelas terasa.
★ Bayi, lihatlah bibirnya, hidungnya, matanya kedua jari tanganya yang mungil dan lucu. Semua orang pasti ingin meraih-nya kemudian menciumi-nya, sungguh sangat sempurna Allah menciptakanya.
★ Bayi, bagi seorang ayah atau ibunya akan rela berkorban waktu, tenaga, pikiran dan materi, termasuk malam yang ke 21 Ramadhan 1436 H ini saya berjaga penuh sampai jam 2 "siapa tau ini malam Lailatul Qadar" sambil sholat malam dan disela salam rakaat ke 4 melihat si bayi jika bangun pasti minta susu.
★ Bayi, tapi tidak semua orang tua mendambakan kelahiran-nya hingga tega sekali mereka membunuh dan membuangnya ke sungai, begitulah manusia kadang sifatnya menyerupai malaikat kadang seperti hewan...

Apa yang anda pikirkan & katakan tentang bayiTulisan ini saya persembahkan untuk bayiku tercinta "Azarine" semoga setelah dewasa nanti selalu mengingat pengorbanan ayah dan ibunya. Dengan kehadiran bayiku ini saya abadikan dengan sebuah blog >> www.googleaza.com yang berisi tentang tips dan tutorial android serta review produk, mungkin dengan blog itulah warisan saya untuk dia lanjutkan..

Barangkali anda juga mau membaca ini: Kisah seorang Ayah Yang Gagal Mendapatkan Layanan Bpjs Kesehatan Untuk Bayinya Yang Baru Lahir (part 1)

Bandung, 21 Ramadhan 1436 H (08/07/2015)

                   





AbuazmaShre



Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Wednesday, July 08, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top