Home » » TIPS MENYIMPAN EMAS YANG BENAR DAN AMAN

TIPS MENYIMPAN EMAS YANG BENAR DAN AMAN

Tips Of The Day - Tips Dan Cara Menyimpan Emas Yang Benar Dan Aman, sudah di akui sejak jaman dahulu  dan dari negara mana saja bahwa perhiasan emas ini lebih berharga dari pada uang atau harta lain-nya. Emas juga merupakan alat jual beli yang sah selain uang, banyak orang kaya repot jika uangnya banyak sehingga memilih untuk di jadikan emas sebagai investasi karena kita tahu bahwa emas tidak akan turun harga, bahkan naik terus harga emas ini. Selain sebagai harta kekayaan emas bisa di jadikan perhiasan seperti gelang, anting antig, cincin, kalung (rantai) dan lain lain , berbeda dengan uang kertas tidak mungkin jadi perhiasan yang menempel di badan kita, selain itu uang kertas sangat terpengaruh terhadap nilai tukar uang terhadap dollar sehingga kadang naik dan turun nilainya.


Yang jadi masalah jika emas anda banyak mau simpan di mana? kalau menyimpan di dalam rumah sungguh sangat ber-resiko, dan anda pasti selalu was was dan khawatir jika di curi orang atau anggota keluarga dan saudara kita yang tidak jujur, Apalagi ketika anda mau meninggalkan rumah dalam waktu lama. Untuk mengatasi hal ini saya akan berbagi tips menyimpan emas yang benar dan aman..

TIPS MENYIMPAN EMAS YANG BENAR DAN AMAN
  • Menyimpannya di brankas baja, agar aman dari kebakaran 
  • Menggunakan jasa BANK yang menyediakan safety box (SDB) dengan biaya sewa sesuai ketentuan umum yang berlaku.
  • Menitipkan di pegadaian, bisa dengan menitipkanya saja atau sekaligus menggadaikan.
  • Menyembunyikan di ruang rahasia yang sangat tersembunyi yang di lengkapi kunci ber-privacy dan kode rahasia rumit.
  • Menjual emas tersebut sehingga bertukar dengan sejumlah uang lalu disimpan di Bank.
  • Menukar emas dengan investasi properti sehingga  meskipun nilainya besar namun dapat disimpan secara terbuka dipinggir jalan dengan keamanan terjamin.
  • Merubah emas batangan atau perhiasan kedalam uang koin emas dinar, atau perak dirham. sehingga selain berfungsi untuk menyimpan emas juga dapat dipergunakan secara sah dalam transaksi jual beli perdagangan.
  • Menjual emas tersebut lalu menyumbangkan ke masjid atau pihak yang sangat membutuhkan sehingga dapat diambil kelak berupa tabungan berharga di akhirat (first recomended)
Begitulah tips menyimpan perhiasan emas yang benar dan aman menurut kami, Cara di atas aman jika sewaktu waktu kita butuhkan bisa diambil lagi. Tips diatas aman ketika di tinggal dalam waktu yang lamamisalnya saat kita mudik atau naik haji.


Tag: cara menyimpan emas, solusi menyimpan emas yang aman, bagaimana cara menyimpan emas yang aman, investasi emas, menyimpan emas menjadi properti.

tanks to: http://www.rumahbangun.com/
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Sunday, August 16, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top