PANDUAN CARA INSTALL PES 2016 REPACK 3,2 GB, 100% WORK

Cara Install Pro Evolution Soccer 2016 Versi Repack - Cara Menyatukan File Yang Dibagi (Ber-Part) - Cara Mount (Membuka) File ISO - Download & Cara Install PES 2017 Update Terbaru...!!!
Tutorial - Game game besar yang ukuran-nya bergiga giga biasanya para peng-upload file membagi dalam beberapa part kemudian di compress hal ini bertujuan agar para pen-download lebih mudah dan cepat dalam proses downbload. Selain itu biasanya game PC ini dijual dalam bentuk VCD sehingga format file-nya adalah ISO yang bisa dibuka dengan cara Mount (bukan gunung) tapi ini istilah dalam membuka file berformat Iso. Pada halaman sebelumnya saya telah berbagi tentang Pro Evolution Soccer (PES) 2016 Full Reloaded, sekarang saya mendapatkan yang PES 2016 yang versi Full Repackkebetulan file-nya berformat ISO dan di compress.

Lalu apa bedanya antara versi Full reloaded dan Repack? menurut saya dari hasil file yang dihasilkan ini tidak ada bedanya, perbedaan-nya ada pada cara install dan prosesnya lama banget kerena file harus di bongkar dan urai kembali. Yaa wajar saja versi repack ini aslinya berukuran sekitar 6,76 Gb kemudian di repack dan dicompress menjadi 3,2Gb. Untuk anda yang belum menpunyai Pro Evolution Soccer 2016 jika ingin download, versi repack recommended banget-lah karena akan menghemat biaya data internet dan waktu.

Yang Baru:
SIMAK JUGA: DOWNLOAD DAN CARA INSTALL PES 2017 REPACK 3,5GB 100% BISA DIMAINKAN
Banyak sahabat blogger yang sudah berbagi versi repack anda bisa pilih yang mana saja, untuk saya sendiri memilih yang dari bang KuyhAa yang bisa anda download di: http://goo.gl/z44iiB  pasword file www.kuyhaa-android19.com Banyak teman yang agak kebingungan dan salah saat install, makanya disini saya akan berbagi cara install CARA INSTALL PES 2016 REPACK 


Hal pertama yang anda harus penuhi untuk bisa install Pes 2016 adalah sayarat sayaratnya, Ram dan VGA sangat berpengaruh dalam memainkan Game Pes 2016

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

* Windows Vista SP2, 7 SP1, 8, 8.1 (Wins Xp Tidak support)
* Intel Core 2 Duo 1.8GHz or equivalent processor
* 1GB RAM
* DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7800 or AMD * ATI Radeon x1300 video card)

Selain itu Pada komputer anda juga harus sudah terinstall:
* Visual CC++ radistributable 2010 SP1 x86
* Visual CC++ radistributable 2010 SP1 x64
* Microsoft .NET Framework 4.0

Cara Ekstrak Fale Yang Di Compress

Setelah anda download game Pes 2016 Repack atau game apa saja dalam bentuk compressed maka hal pertama adalah meng-ekstrak file part 1 sampai dengan 4 atau tergantung jumlah pecahan file pert-nya, karena disni Pes 2016 pecahan filenya ada 4 maka saya sebutkan par1 sampai4 dengan software winrar atau winszip. Untuk saya sendiri menggunakan winrar soalnya ukuran file-nya kecil tapi manfaatnya besar, Kalau belum punya bisa anda download di disitus resminya gratis.



  • Untuk cara ekstrack-nya bisa dengan klik kanan lalu akan ada pilihan "Open" untuk lihat file kemudian "Ekstrck To..." silakan mau ditempatkan drive mana terserah anda, terus OK
  • Atau klik kanan kemudian pilih ekstrck Here berarti ekstrck di tempat, jika "Ekstrack File" anda pilih mau taruh dimana terserah anda. 
  • Gambar di bawah ini file saya tempatkan dalam 1 folder, soalnya ruang disk saya masih kosong. Untuk menghemat ruang disk, jika sudah selesai install bisa anda hapus atau sisakan file pertama hasil download.



Cara Mount (Membuka) File ISO
Setelah Extrack file compress selesai untuk Game Pes 2016 ini akan menghasilkan file ISO dengan icon gambar kepingan VCD, langkah selanjutnya adalah Mount file ISO dengan software, banyak software yang di tawarkan untuk membuka file iso antara lain,

Magic Disk/ Magic ISO, 
Daemon Tools Lite/Ultra,
Alcohol 52% Free 
Virtual CloneDrive

Anda boleh pakai salah satu dari software diatas silakan download, untuk saya sendiri menggunakan MagicDisk/MagicIso. Untuk membuka file ISO silakan cari file Iso anda kemudian klik kanan dan "Open" atau buka dulu Software Iso anda kemudian "Open file" dan cari file Iso anda. Biasanya file iso akan menjadi virtual drive (drive baru selain C dan D) dibawah ini hasil extrack dari file Iso PES 2016


Setelah mendapatkan extrack dari file compress dan file Iso kemudian kita akan install Pes 2016 repack.

Cara Install PES 2016 file Repack 100% Hingga Dimainkan  

1. Pertama anda cari file type Application "SetUp-Multi17" setelah ketemu doble klik saja, maka secara otomatis akan memulai proses peng-installan Pes 2016. Jangan lupa siapkan cemilan dan kopi agar lebih santai soalnya presesnya lama. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar gambar dibawah ini:



2. Kemudian anda bisa memilih mau ditempatkan dimana, anda bisa pilih drive mana yang masih mencukupi. Karena ini akan butuh ruang disk space 7 Gb


3. Kemudian anda klik "Install" dan "next" pada tahap ini anda tunggu saja karena sistem sedang mendownload aplikasi persyaratan untuk menjalankan Pes 2015, maka biarkan saja PC anda terkoneksi internet. Jika aplikasi itu sudah ada di komputer anda proses ini akan lebih cepat...


4. Setelah proses di atas selesai, selanjutnya proses Unpacking..yaitu penguraian atau pembiongkaran  file yang di Repack. Pada proses inilah yang paling lama yaitu bisa memakan waktu 2 jam, santai saja minum kopi atau merokok dulu broo..sambil sesekali dilihat..


Inilah aplikasi pendukung untuk menjalankan Game PES 2016, yaitu
* Visual CC++ radistributable 2010 SP1 x86
* Visual CC++ radistributable 2010 SP1 x64
* Microsoft .NET Framework 4.0
Jika di PC anda belum terinstall, maka secara default Pes 2016 akan meminta untuk melengkapinya..


Untuk terakhir kalinya Sistem install Pes 2016 akan cek semua file yang telah terurai sebanyak 69 seperti gambar di atas ini. Kalau sudah lengkap semua status OK: 69 tutup saja tampilan ini, maka anda sudah selesai proses install dengan tampilan gambar di bawah ini...tinggal klik "Finish"


Selamat ya, anda akhirya sukses install Pro Evolution Soccer 2016, Tapi jangan dulu dimainkan kita akan Setting dulu untuk resolusi layar, Joy stick Controller. Coba anda lihat gambar dibawah ini:

  • Pertama buka dulu folder tempat anda menginstall PES 2016 
  • Kemudian cari File type "Setting"
  • Pada menu display anda atur "Full Screen" dengan resolusi (1280 x 720) 16:9 
  • Cek dulu "spesification" PC anda untuk menentukan Picture Quality Jika spec PC anda tinggi pilih saja "Medium" atau "High" jika pas pas-an atau rendah pilih saja "Low" karena nanti akan mempengaruhi kecepatan game.



  • Terakhir anda menuju menu "Controller" untuk menggunakan joy stick anda sebelumnya tancapkan dulu joy stick agar terdeteksi kemudian  pilih "DirectInput" jika anda anda menacapkan 2 stick maka akan terdeteksi Controller 2 jika 1 stick maka akan terlihat "Controller 1"
  • Kemudian pada "Device" anda klik menu dropdown, dan pilih "USB joystick" 
  • Silakan sesuaikan sambil di tekan tekan dan di putar putar stick anda, jika ada yang tidak singkron tekan sambil di klick saja nanti akan menyesuaikan sendiri. Jika sudah selesai klik "OK" PES 2016 siap dimainkan..
Update:
Jika tidak bisa dimainkan, padahal spesifikasi good dan OK, (lihat gambar dibawah) coba buka tempat install-an disitu ada folder NoDVD dan didalamnya ada folder lagi 3DM silakan buka dan copy kemudian paste (Replace) pada install-an pes2016. Lalu coba jalankan lagi dari file PES2016.exe (applications)




Nah begitulah Cara Install Pro Evolution Soccer 2016 Versi Repack - Cara Menyatukan File Yang Dibagi (Ber-Part) - Cara Mount (Membuka) File ISO 3 artikel saya jadikan satu. Jika suatu saat ingin Patch Pes 2016 untuk menyempurnakan beberapa kekurang yang ada seperti nama Club juga logo-nya sebaiknya anda BackUp dulu sebelum di Replace untuk jaga jaga jika patch-nya gagal, bukanya memperbaiki malah merusak-nya nanti. Terpaksa install ulang capek deh...






You Might Also Like: