Home » » PRO EVOLUTION SOCCER (PES) 2016 FULL RELOADED

PRO EVOLUTION SOCCER (PES) 2016 FULL RELOADED

Review Game - Selamat ya para pecinta sepak bola di dunia nyata maupun dunia ghaib, game versi PC Pro Evolution Soccer 2016 full version atau PES 2016 sudah di luncurkan. Para pecinta game pes dari KONAMI sebetulnya agak kecewa dengan Pes 2014 dan pes 2015 kok tidak seperti Pes 2013 yang sukses dengan graphic gambar yang menakjubkan dan permainan yang cantik karena saat kita melawan komputer lawan kita ada variasi gocek sana dan sini, hal ini tidak kita temui pada Pes 2104 dan Pes 2015 yang kesan gambarnya kaku dan kurang asik untuk di mainkan, bahkan pihak konami tidak memberikan Pes Edit seperti pada seri Pes tahun sebelumnya. Kemudian sempat beredar kabar bahwa pihak Konami akan fokus ke versi Mobile, Namun semua rumor tersebut akhirnya terbantahkan, dimana Konami sudah mengkonfirmasikan bahwa PES 2016 akan dirilis untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360 dan PC.


Setelah lama di rindukan akhirnya datang juga, Nah mulai 15 September 2015 kemarin Pes 2016 sudah beredar untuk versi PC, dan sudah banyak sahabat blogger memberikan Link download gratis lagi, tau nggak...Pes 2016 yang Original harganya berapa? pada penjualan online saya pernah lihat  di bandrol  sekitar $30 lebih kalau di rupiahkan lebih dari 400 ribu rupiah, itu yang paling murah karena ada yang jual sekitar $50. Penasaran-kan seperti apa saja keunggulan dari Pes 2016 ini? yang pasti gambar, pergerakan, dan suasana stadion lebih hidup. Menurut kabar yang saya baca urusan Graphic kembali di ubah dengan mengambil engine PES 2013. Gameplay yang cepat nan menyenangkan yang terakhir hadir di PES 2013 kembali hadir di PES 2016. Serunya mengecoh lawan sambil meliuk-liuk gocek sana dan sini kini kembali bisa dilakukan oleh para gamer di PES 2016. Supaya makin seru lagi, pihak Konami juga menghadirkan gerakan-gerakan baru yang makin beragam.


Untuk membuat pergerakan pemain lebih nyata, PES Productions menerapkan 3x Animations yang membuat kamu serasa tengah menonton pertandingan sepak bola sungguhan. Termasuk beberapa animasi baru untuk kiper yang juga ditambahkan dan diperhalus lagi. Selain itu, ada beberapa sikap dari pemain yang akan seringkali kamu lihat, seperti pemain yang melakukan protes saat wasit tidak menghukum pelanggaran yang terjadi, atau rekan setim yang marah-marah saat kamu tidak memberinya umpan padahal lokasinya sangat menguntungkan.


Untuk komentator, Masih tetap akan ada nama-nama “legendaris” dalam jajaran komentator dalam game ini seperti Jim Beglin dan Jon Champion. Akan tetapi, PES Productions menggandeng beberapa komentator lagi untuk membuat suasana permainan lebih hidup, antara lain Peter Drury (bahasa Inggris) dan Marco Hagemann (bahasa Jerman). Selain itu, variasi komentar yang diucapkan akan lebih bervariasi, terutama untuk Master League. Kali ini, kamu akan sering mendengar komentator mengomentari setiap aktivitas yang kamu lakukan, mulai dari transfer pemain, perkembangan skill pemain dan juga performa tim secara keseluruhan.


Untuk bisa dimainkan pada Pc, persyaratan minimal:

  • Windows Vista SP2, 7 SP1, 8, 8.1
  • Intel Core 2 Duo 1.8GHz or equivalent processor
  • 1GB RAM
  • DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7800 or AMD ATI Radeon x1300 video card)


Untuk download dan cara instal silakan kesini saja: http://goo.gl/r636oI copy dan paste link ini pada browser lihat gambar di atas ini, anda nanti anda akan di antar ke situs penyedia link download-nya, saya di sini hanya memberikan review saja. Ok terimakasih telah berkunjung, silakan download dan mainkan...

tanks to: http://www.kuyhaa-android19.com/
                http://www.duniaku.net/
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, September 18, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top