Home » , » TIPS MEMILIH BANK UNTUK MENABUNG YANG SESUAI KEBUTUHAN ANDA

TIPS MEMILIH BANK UNTUK MENABUNG YANG SESUAI KEBUTUHAN ANDA

Perbankan - Tips Memilih Bank Untuk Menabung Atau Menyimpan Uang Anda, Bagaimana Menentukan Bank Untuk menabung Yang sesuai Kemampuan Keuangan anda? Untuk saat ini Menabung di bank sepertinya kebutuhan yang wajib, karena bukan hanya menyimpan uang yang aman tetapi anda akan mendapatkan fasilitas berupa kemudahan kemudahan dalam pembayaran misalnya pembayaran listrik, pembayaran telepon, pembelian pulsa, pembayaran asuransi dan masih banyak lagi. Sepertinya jika kita ingin tetap maju dalam hal keuangan atau ekonomi tetap mau atau tidak harus berhubungan dengan bank. Sekarang ini banyak kantor bank bertebaran di mana mana, dari kota madya sampai kecamatan sehingga kita bingung menentukan pilihan bank mana yang cocok sesuai keuangan kita jangan hanya karena nama bank-nya yang sudah terkenal tapi kenali-lah program-nya termasuk biaya transaksi-nya, saldo awal, dan saldo mengendap dan masih banyak lagi yang harus kita ketahui.
Tips Memilih Bank Untuk Menabung   
1. Tentukan Tujuan Anda Menabung
  • Sebelum menabung tanyalah pada diri anda sendiri apa tujuan saya menabung? misalnya untuk simpanan hari tua, untuk sekedar transaksi menerima dan mengirim uang kalau yang ini pilihlah yang biaya transaksi rendah bahkan gratis*, untuk keperluan harian atau keperluan bisnis demi kemajuan usaha anda.
2. Pilih Bank Yang Mempunyai Reputasi Baik
  • Dalam menentukan pilihan bank, pilihlah yang memberikan layanan prima, respon cepat, dan selalu memberikan solusi jika anda tidak memahami program bank. Semua ini demi kenyamanan anda di kemudian hari.
3. Pelajari Program atau Produk serta fasilitas Yang di Tawarkan
  • Pasti semua bank menawarkan fasilitas dan fitur yang bertujuan memberikan kemudahan dalam bertransaksi, silakan pelajari dengan cermat dan pilihlah yang sesuai kebutuhan anda.
4. Lihat Biaya Yang Administrasi
  • Perhatikan mengenai besarnya biaya yang yang terpotong setiap bulan dari saldo anda nanti, biaya ini meliputi potongan ATM anda, biaya transfer, biaya tarik tunai di ATM Bersama/Prima dan lain lain. 

Itulah Tips dari kami jika anda ingin menabung sesuai kebutuhan, jangan sampai suatu saat nanti memberatkan anda. Intinya adalah tujuan anda menyimpan uang di bank itu untuk apa, hanya anda sendirilah yang tau dan ambil keputusan yang tepat. 

Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Wednesday, September 09, 2015

4 komentar:

  1. Terimakasih gan, keep blogging. templatenya bagus ini, pengen deh punya blog kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sama sama, terimakasih sudah berkunjung...

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top