Home » , » TIPS "SUKSES" MEMPEROLEH HASIL YANG ANDA INGINKAN

TIPS "SUKSES" MEMPEROLEH HASIL YANG ANDA INGINKAN

Pengembangan Diri - Bagaimana cara memperoleh hasil yang anda inginkan, Tips doa agar cepat terkabul - Artikel ini saya peroleh dari hasil membaca kemudian saya bagikan di blog Abuazmashare ini, jadi mari bersama sama kita coba menjalankan-nya. Dari judul di atas sudah di ketahui bahwa anda sedang mencari cara agar apa yang anda inginkan selama ini cepat terwujud atau doa anda cepat di kabulkan oleh Tuhan Allah (Maha suci atas apa yang disangkakan hambaNya). Sebenarnya sebab utama anda gagal selama ini adalah kurangnya ilmu, kurang percaya pada diri sendiri dan terlalu banyak usaha akhirnya lelah untuk meminta kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. Banyak orang merintangi jawaban dari doa mereka karena kurang mengerti cara kerja batin bawah sadar yang anda miliki, Jika anda tau cara berfungsinya batin, anda akan lebih percaya diri. Harus anda ingat apa bila bawah sadar anda menerima ide, ia akan segera memulai mengerjakan, ia gunakan semua sumber kuasa bagi tujuan-nya dan mengerahkan semua hukum mental dan spiritual dari batin yang lebih dalam.


Selalu Positif Dan Berprasangka Baik
Harus anda ketahui hukum ini berlaku untuk ide baik maupun buruk, oleh karena itu bila anda menggunakan ide itu secara negatif akan mendatangkan kesulitan untuk anda sendiri, ada saja masaklah yang menimpa anda dan tak kunjung selesai. Namun sebaliknya jika anda menggunakan hal yang positif dan konstruktif maka akan mendatangkan tuntunan berupa kebebasan dan kedamaian jiwa. Perlu anda ketahui bahwa Jawaban atas masalah anda itu datang jika pikiran anda positif, Konstruktif dan penuh cinta. Maka sudah pastilah bahwa satu satunya hal yang anda kerjakan untuk mengatasi kegagalan adalah batin bawah sadar anda telah menerima ide atau permintaan anda dengan merasakan kenyataan-nya sekarang, dan hukum batin bawah sadar akan melakukan sisanya. Silakan serahkan permintaan anda dengan kepercayaan dan pengharapan yang positif, maka bawah sadar anda akan mengambil alih dan menjawab permasalahan anda selama ini.


Rileks Dan Jangan Dipaksakan
Anda akan selalu gagal memperoleh hasil yang anda inginkan jika dengan berusaha menggunakan paksaan terhadap mental batin bawah sadar. Bawah sadar anda tidak menanggapi paksaan, ia menanggapi kepercayaan anda atau penerimaan batin sadar. Kegagalan anda untuk mendapatkan hasil bisa jadi sebagai akibat dari pernyataan anda misalnya "apa apa menjadi lebih jelek...! saya tidak akan mendapatkan jawaban". "saya tidak melihat jalan keluarnya, tidak ada harapan". "saya bingung tidak tau apa yang harus saya lakukan". Bila anda menggunakan penyataan seperti itu, anda pasti tidak akan dapat jawaban atau kerjasama dari batin bawah sadar anda. Seperti prajurit sedang menunggu waktu anda tidak mundur atau maju, dengan kata lain anda berada di tempat saja.

Ibarat Sopir Taksi
Misalnya anda penumpang taxi, Bila anda dalam waktu 5 menit memberi 10 arah yang berbeda kepada sopir, maka ia akan bingung bahkan akan menolak mengantar anda kemanapun, Begitu pula jika anda ingin mendapatkan kerjasama dengan batin bawah sadar, maka anda harus punya ide yang jelas dalam batin sadar anda. Anda harus sampai pada keputusan tertentu bahwa akan ada jalan keluar dari masalah anda. Hanya kecerdasan tak terbatas dalam batin bawah sadar anda yang mengetahui jawaban-nya. Bila anda sampai pada kesimpulan yang jelas dalam batin sadar anda, maka batin yang lebih dalam telah membuat keputusan, dan sesuai kepercayaan terjadilah kepada anda.
Baca juga ini ya: TIPS DOA AGAR CEPAT DI KABULKAN ALLAH

Khayalan Yang Teratur Akan Mengerjakan Keajaiban
Cara terbaik untuk memperoleh hasil yang anda inginkan dan memperoleh tanggapan dari bawah sadar adalah melalui khayalan teratur atau ilmiah. Jangan perlemah doa anda dengan berkata "mudah mudahan saya berhasil", atau "mudah mudahan saya cepat sembuh, semoga begitu" .
3 Langkah yang harus anda mulai
  • Periksa masalah anda
  • Beralihlah ke pemecahan atau jalan keluar yang hanya di ketahui oleh batin bawah sadar (berserah diri pada Allah)
  • Rasakan dengan keyakinan bahwa hal itu sudah terjadi (memang ini sedikit gila, tapi ini tips ampuh karena anda akan dikelilingi perasaan positif)
Sesungguhnya Apa saja yang anda minta dalam doa, bila didasari rasa percaya maka anda akan menerimanya. Mempercayai adalah menerima sesuatu sebagai benar atau hidup dalam keadaan seperti yang anda percayai, bila anda mempertahankan suasana hati demikian maka anda akan mengalami kesenangan terjawabnya doa anda. Ok semoga sukses memperoleh apa yang anda inginkan...

Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Tuesday, September 15, 2015

2 komentar:

  1. besok sudah datang Idul Adha yang kita tunggu ya gan?? Semoga anda yang beragama islam menjalankan Puasa Arafah hari ini, keep posting, thanks. Salam.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top