Home » » JANGAN IKUTI "DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI" PENARIK UANG GHAIB

JANGAN IKUTI "DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI" PENARIK UANG GHAIB

Info Publik - Fenomena Heboh Video Produksi Uang Dengan Menarik dari Alam Ghaib Oleh "Dimas Kanjeng Taat Pribadi" - Apakah anda pernah lihat video youtube tentang Dimas Kanjeng Taat Pribadi? dalam video itu dimas kanjeng sedang beratraksi memproduksi uang dengan cara mengambil uang pecahan Rp100.000 dan Rp50.000; dari kantong baju gamisnya, anehnya uang itu benar benar asli dan dapat di buktikan kebenaranya karena 2 tahun yang lalu salah satu anggota MUI Jawa timur mencari cari celah kesalahan atau tentang kepalsuan uang itu, tapi ternyata tidak berhasil dan sampai sekarang belum ada yang membuktikan kalau uang ghaib dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi itu palsu, sehingga polisi-pun tidak mau mengungkapnya.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang tinggal di Dusun Cangkelek, desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kab. Probolinggo, Jawa Timur itu selain bisa menarik uang secara Ghaib juga mengelola sebuah padepokan yang kebanyakan santrinya orang orang yang ingin menggandakan uangnya, dengan uang dari setoran para santrinya inilah padepokan-nya berkembang pesat "ko' gak dibangun sendiri ya dengan uang Ghaib-nya itu?" saya sendiri sebagai penulis sebebarnya juga belum tau seperti apa sih..sosok dari Dimas kanjeng Taat Pribadi ini, dari keterangan berbagai media orangnya karismatik dan dermawan karena minimal setahun 2 kali bersedekah dengan membagi bagikan uangnya itu kepada siapa saja yang datang kesana, uang pecahan 100 ribu dia bagi bagikan kepada orang tak mampu.


Yang jadi pertanyaan uang dari mana itu yang berhasil ia tarik? karena selain yang sudah dipotong dan siap di belikan, dia juga bisa menarik uang dalam bentuk lembaran utuh setelah dicetak dan belum sempat di potong. (pikirku Kalau yang sudah dipotong berarti dari Bank, kalau yang belum dipotongi berarti dari percetakan uang) selain bisa mangambil uang pecahan uang Rupiah dia juga bisa mengambil uang pecahan dollar Amerika, Singapura, Rupe India dan beberapa negara lainya.

Ya memang kemampuan yang berhubungan dengan Ghaib tidak terhalangi oleh dimensi ruang dan waktu termasuk kemampuan Dimas Taat Kanjeng Pribadi kapan saja dalam waktu sekejab dapat mengambil uang itu, Kalau sudah berhubungan dengan Ghaib uang dari tempat pengambilanya itu dapat ditutupi dengan cara Ghaib juga sehingga tidak bisa di ungkap dan di deteksi kerugian-nya dengan cara logika perhitungan manusia biasa.

Kalau ingin mengungkap fokusnya jangan berpikir uang itu asli apa palsu yang pasti asli itu, tapi dari mana itu uang dan pihak mana yang di rugikan kemudian caranya harus dengan Ghaib juga, para ahli supranatural di Indonesia ini banyak sebenarnya, coba bantu diungkap dari mana tu uang asal uasul-nya. Cuma ingin tau saja kok...

Kalau memang tidak ada pihak yang di rugikan tidak ada masalah, justru orang begini harus di jaga jangan sampai punah "memangnya orang langka"? kok jangan sampai punah. Tapi jangan di ikuti juga, kita ini orang yang beriman punya Tuhan yaitu Allah yang maha kaya, dan punya tauladan yaitu nabi Muhammad Sholallahu'alaihi wassalam begaimana beliu mengajarkan untuk berdagang dan mengembangkan usaha dengan tenaga, beliau kalau mau ditawari harta emas sebesar gunung tidak mau karena dengan cara berusaha dengan tenaga sendiri semua itu ada nilai ibadah dan pastinya berpahala, hidup dengan harta secukupnya sisanya untuk kemaslahatan umat.

Kalau mau nyantri di Padepokan Dimas Kanjeng boleh boleh saja tapi kalau suruh membayar uang dengan janji akan di ganti puluhan kali lipat syaratnya harus iklas, jangan mau itu...!!, jika anda membayar dengan harapan uang kembali belipat lipat dari Kanjeng Dimas, selamanya tidak akan kembali uang anda. Jangan mimpi, hanya Allah-lah yang membalas amalan anda. Justru jika anda berharap pada manusia anda akan dilaknat oleh Allah.

Video  Produksi Uang Dengan Menarik dari Alam Ghaib Oleh "Dimas Kanjeng Taat Pribadi"


 
Saya pernah baca katanya kalau ingin uangnya kembali berlipat ganda harus melakukan ritual Khusus menangkap ayam hutan di Semeru dan udang di petilasan Gajah Mada, pada acara tahunan Para santri diharuskan membeli “tali ali baba”, yaitu benang putih sepanjang 15cm yg harus diikatkan di tangan, Harganya 200.000 / benang. Klo gak make berarti uang mahar yg sudah dibayarkan tiap bulan bertahun-tahun bakal hangus.

Setiap malam jumat harus kumpul di rumah koordinator untuk istighosah dan setor mahar dengan jumlah tertentu. kutipan dari http://infoprobolinggo.blogspot.co.id bahwa Seorang pengikut padepokan lain yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan bahwa setiap orang yang bergabung disana memiliki tujuan yang lebih dari sekadar mengejar materi, namun juga mengejar ilmu tentang kesempurnaan hidup. Ia mengaku bergabung sejak 2005 dan telah menjalani semua petunjuk gurunya.

 “Saya dituntut untuk berhati bersih, ikhlas, jujur serta telah menyelesaikan ritual, yakni menangkap 7 ekor ayam hutan di gunung semeru tanpa membawa bekal apapun, juga menangkap 2.000 ekor udang di sebuah sungai bekas petilasan Gajah Mada dan harus membawanya dalam keadaan hidup ke Surabaya. Saya juga pernah menjalani ritual mandi di petilasan tokoh-tokoh sakti. Ritual itu bila sudah selesai dilaksanakan, maka kita akan diberi kantong ajaib yang bisa mengeluarkan uang yang tak pernah habis,” ujarnya.

Selain kantong ajaib, padepokan itu menjanjikan anggotanya bisa menguasai beragam ilmu, seperti ilmu kesempurnaan hidup, kesaktian dan sebagainya. Salah satunya adalah ilmu kewalian,  jika seseorang menguasai ilmu itu maka akan bisa menggandakan wujudnya menjadi banyak. “Guru saya Kanjeng Taat Pribadi menguasai ilmu itu dengan baik dan bisa menggandakan wujudnya menjadi 10,” paparnya.

Kanjeng Dimas Taat Pribadi Sudah di Tangkap Polisi, Beritanya baca di sini;...

DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI "SETIAP BANGKAI YANG TERSIMPAN AKAN TERCIUM JUGA"

Jika semua syarat dan ritual sudah dipenuhi, serta seseorang sudah dinyatakan bersih hatinya, seseorang harus bersedia meninggalkan kehidupan duniawinya, seperti menjual harta bendanya dan hasilnya diserahkan pada padepokan Kanjeng Taat Pribadi. “Setelah semua selesai dan santri disana telah menguasai ilmu kesempurnaan hidup, barulah kita bisa menerima kantong ajaib itu,” ujarnya.

Ini ajaran apa? orang muslim bukan begini, 1.400an tahun yang lalu Rasulullah Muhammad Sholallahu'alaihi wassalam sudah menumpas cara cara khurofat dan tahayul, hai...!! pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi gunakan akal anda yang paling dalam di situlah letak kebenaran yang datang dari Allah, gunakan akal bukan dengan dicampuri nafsu dunia, maka anda akan menemukan sebuah kebenaran yang hakiki datangnya dari Allah.

Muhammad Sholallahu'alaihi wassalam tidak mengajarkan seperti itu, memang bersedakah itu baik dan dan wajib bagi yang memiliki harta lebih, tapi Allah akan memberika Pahala jika sumber harta jelas dari keringat anda. Harta tidak akan berkah jika tidak jelas asal usulnya

Begitulah  Artikel kami  berjudul  JANGAN IKUTI "DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI" PENARIK UANG GHAIB artikel ini original oleh admin Abuazmashare yang prihatin melihat pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang selama ini dijanjikan uang berlipat ganda dengan syarat harus membayar uang dengan jumlah tertentu.

Untuk "Dimas Kanjeng Taat Pribadi" hanya engkau dan Allah yang maha tau dari mana harta itu, jika memang tidak ada pihak yang dirugikan terserah anda saja, Anda harus transparan dari mana harta itu, kalau ada jin yang membantu anda pastinya jin kafir itu, dan dipastikan tidak akan berkah apa yang anda sedekahkan selama ini. kami rakyat Indonesia tidak butuh harta yang tak jelas asal usulnya....!!!

Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Sunday, October 04, 2015

40 komentar:

  1. wow hebat mbak tapi bisa meracuni mentak kita ni?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kang jum, sakti banget ini orang. tanks sudah berkunjung...

      Delete
  2. Sebenarnya tk ada yg tk mukin tpi kembali pada kita bagaimana menyikapi nya...dan harus selalu baik sangka itu kunci selamat...untk kita dari keburukan,dan kesesatan hati kita sendiri.....

    ReplyDelete
  3. Tolol yg mengikuti ajaran Kanjeng Dimas masalah pribadi ooops Taat pribadi

    ReplyDelete
  4. pingin kaya!!!!
    kerja kerja dan kerja, gitu aja kok repot

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak sholt berarti.. mti mw msuk mn? mesin ATM?

      Delete
  5. Asal lalian tau aja, bnyk org di Wanareja Jawa Tengah yg jdi korban penipuan itu..
    Dan banyk rumah tangga yg bercerai barai krn itu...
    Mudah2an ALLAH memberi ganjaran buat org yg melakukan itu...
    Sy sangat berharap polis segera mengambil tindakan tegas.

    ReplyDelete
  6. Setahu saya banyak yang setor mahar ke para koordinatornya dijanjiin balasan harta tapi gak terbukti. cek di FB : Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. saya pernah cek account itu dan banyak yang kecewa kelihatannya. Semoga kita tetap hati-hati jangan sampai salah melangkah

    ReplyDelete
  7. Bismillahi ALLOHU...AKBAR..semoga kami diberi kebaikan dunia akhirat...,aamiin

    ReplyDelete
  8. Klo mau sedekah apa hrs di serahkam k dimas kanjeng itu??? Bukankah disekeli2ng qt bnyak org2 yg ga mampu. Jdi brikan sj k org2 d sekeli2ng qt. Bkn malah menyerahkan pd pengikut syetan dimas kanjeng laknatulloh alaih

    ReplyDelete
  9. Semua milik Allah ... keserakahan dan yg tidak kuat menanggung kemiskinan seringkali menempuh jalan pintas yg tdk pernah dicontohkan oleh Rasulullah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang ada yg bisa,,mendatangkan uang tanpa ada yg dirugikan,,dulu guru sy jg bisa mendatangkan uang,,dengan minyak satit tafaul marun asli buatan turky,sy tdk akn sebutkn nm guru sy,yg jls dia sebagai orng tua angkat sy,namun di sini berbeda,guru sy tdk bisa permanen/trustrusan bikin/mendatangkan duit,hanya wktu terdesak saja,cara nya si minyak ini di bacain doa oleh smua santrinya,minyak nya kaya botol bir yg tersegel,ratusan santri baca do,a,,,setelah 3 atw 4 jam si minyak ini mledak terbang keatas,gumpalan asapun datan,setumpuk uang pun hadir di depan santri2,nmun rasa penasaran sy terhadap apa yg terjadi,,mmbuat sy bertanya pd guru sy,,dri mana uang ini,,dia jwb dari sang pencipta,,trus hukum nya apa ini haram apa tdk,,dia jwb tidak,,karna ibadah atw do,a wiridan dia slama 3/4 jam itu tdk di hisab di akhirat,mlainkan di tukar dengan uang,ujar nya,,,ini nama nya hikmat,,ujar nya,,namun sampai sekarang sy sbagai orang polos,dlm hal agama,masih kurang yakin dengn orang tua angkat sy ini,,mnurut sy klw pengen duit yg halal ya bekerja,,itu aja...trima kasih

      Delete
  10. Bagi yang pengen tau jelas nih gue kasih alamat nya "Dusun Kramat, Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo" biar lo pada tau tuh orang cara kerjanya kek gimana, cz dia pinter banget maen sulap duit rakyat. Sammpe2 pejabat daerah sono ga ada yg berani nangkep dia, saking udah dicekokin duit ama dia si "Kanjeng". Biar lo pada tau, kalo gua mah orang desa situ udah pada tau semua, cuman kan yg diluar daerah mah masih sebatas berandai-andai..

    ReplyDelete
  11. kalau memang bener ga berbatas tarik dolar yang banyak lalu bayarin utang negara kita di zamin seluruh rakyat doain dia

    ReplyDelete
  12. Pekok ..
    kerja kerja kerja

    jangan hngimpi mulu

    ReplyDelete
  13. Hahahhaa....sekarang sdh jadi raja anom dia tuch ... bgmn ....?

    ReplyDelete
  14. seandainya.. dia dari keluargamu pasti kamu bersyukur sekali...
    itu lantaran dia bukn keluargamu dan tidak kenal kamu...
    makanya kamu begini..
    Allahu a'lam...
    (gendam Maghribi amalan nabi sulaiman as)

    ReplyDelete
  15. Itu mah trik sulap aja..klo uang mmng asli!cma hasil tepu2....ktnya kan klo mau jadi muridnya harus nyerahin semua kekayaan nya,ya klo dikumpulin jadi banyak...mau aja di kibulin!

    ReplyDelete
  16. Masih aja ada yang kayak beginian

    ReplyDelete
  17. Ada lagi yang kena tipu semoga diberikan jalan lurus dunia akhirat

    ReplyDelete
  18. Wah sekarang malah ketangkep polisi...dgn kasus penipuan..twrnyata bnr..kyai kanjeng adl penipu...kasihan pengikutny..kena tipu smua

    ReplyDelete
  19. Pengin uang harus kerja keras....bukan dg gaib gini...itu dosa

    ReplyDelete
  20. Bangkai yang tersimpan serapat apapun akhirnya akan tercium juga... Setiap ada anak buahnya membongkar rahasia kebusukanya ia akan dibungkam agar tidak tersebar

    ReplyDelete
  21. Makan tuh penjara, kasihan tuh dua muuridnya yg dibunuh gara-gara hendak membongkar kebobrokan padepokan ini

    ReplyDelete
  22. sodara gw kena.... kakak sepupu... ruko melayang... rumah disegel... utang menumpuk.... masi tetap aja ga sadar ckckckck

    ReplyDelete
  23. Dan sekrng ketangkap jugaa. Maslhnya satuu maslh ini apa masi teteap di hasut sampai ke rana hukun yg lebih tinggi mengingat lemahnya uu dalam indonesia yg tidak bnyak mengatr tentang hal2 keyakinan seperti ini. Smoga para pemimpin bangsa tegas menegakkan hal ini. Hal yg dapat membobrokan mental bangsa.

    ReplyDelete
  24. YA ALLOH...INI BISA DI INDIKASI MASIH BERBAU DAJJAL...JANGAN IKUTI...SELAIN CARA ROSULULLOH.....KALAU ADA CONTOH DARI NABI MARI IKUTI WALAUPUN SAKIT DAN SUSAH, SEPERTI DATANG DARI RUMAH KE RUMAH UNTUK AJAK KE MASJID ITU ADA CONTOH MARI KITA BUAT...ASTAGFIRULLOH.... BELUM DAJJAL YANG DATANG SUDAH BEGINI APALAGI KALAU DAJJAL YANG DATANG....

    ReplyDelete
  25. Klu dilihat juga pengikutnya banyak yang salah,arahnya bukan ke akhiratnya tapi ke duniawiannya,ada juga seorang guru di daerah ku yang mengikutinya katanya nanti kalau uangnya sudah berlipat akan membelikan mobil mertuaku,dia menghutang sana sini buat mahar,sungguh kasihan orang yang tertipu daya...semoga mereka mengikuti jalan yang benar

    ReplyDelete
  26. Klo mau uang kerja yg halal. Spy mnjdi berkah....

    ReplyDelete
  27. Baru nyadar ni yeeee yang udah ketipeng

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top