Home » , » KINI BROWSER "OPERA MINI" DENGAN KOMPRESI DATA-NYA LOADING LEBIH CEPAT

KINI BROWSER "OPERA MINI" DENGAN KOMPRESI DATA-NYA LOADING LEBIH CEPAT

Review Apps - Kini Telah di luncurkan browser opera mini versi android dengan fitur kompresi data bekerja lebih cepat dan ringan. Memang tiap browser mempunyai kelebihan tersendiri, kita bisa melihat pada browser Chrome dengan pengaturan "Bandwidth management" kita dapat menghemat kuota internet hingga 50%. Sedangkan pada  Baidu Browser dengan fitur tersembunyinya yaitu Mesin T5 jika didownlod dan di aktifkan kecepatan browsing bertambah 30% lebih cepat. Lalu apa keleihan dari browser Opera Mini terbaru ini?

Pada Opera Mini versi terbaru disematkan teknologi yang bernama high compression mode. Dengan teknologi tersebut, browser melakukan kompresi halaman pada sebuah situs tanpa harus mengubah tampilan aslinya. Ada pula mode kompresi ekstrim dimana browser akan secara otomatis melakukan kompresi data pada situs yang berat namun berpengaruh dengan tampilannya. Penggunaan kompresi ekstrem hanya dilakukan ketika dalam keadaan kecepatan internet yang sedang melambat.


Browser Opera Mini untuk Android memberi Anda pengalaman web yang cepat, penuh. Menyimpan data sementara surfing, dan men-download konten internet favorit. Selain Fiture  high compression mode Opera Mini masih tetap mengusung fiture bawaan sebelumnya yaitu:
► Pengalaman penjelajahan web aecara penuh -
Teknologi menyimpan data baru memastikan pengalaman web penuh, sementara masih menyediakan data tabungan melalui kompresi.
► Menghemat data
Melihat simpanan data harian Anda dan menggunakan data yang kurang  hematdibandingkan dengan web browser yang lain. Dapatkan internet cepat dan streigh rencana data.
► Penenelusuran sederhana -
 Opera Mini  dengan antarmuka baru menawarkan intuitif pengaturan pengguna dan navigasi untuk surfing web.
► Dapatkan Facebook update -
 Pemberitahuan versi Facebook baru untuk Anda yang ingin memperbarui.
►Browse privately  -
Dapatkan penyamaran dengan tab pribadi untuk mencegah riwayat perambanan Anda dari perangkat Anda.
► Download lebih pintar -
dengan Opera Mini, Anda dapat men-download beberapa file di latar belakang dan menunda men-download file besar sampai Anda mendaptkan koneksi Wi-Fi.
► Tabbed browsing -
lihat Ikhtisar semua Buka tab dan dengan mudah membedakan antara tab pribadi dan normal.



✔ Menyimpan situs favorit: tekan tombol pada bilah cari untuk menyimpan halaman ke Speed Dial, menambahkan bookmark mobile atau membacanya secara offline +.
✔ Mendapatkan berita terbaru: setiap pengguna yang menelusuri dengan Opera Mini memiliki satu klik akses ke atas cerita dari seluruh internet.
✔ Sync konten Anda dan berbagi: bookmark favorit, panggilan cepat, mengakses atau membuka tab di semua perangkat.
✔ Night mode: meredupkan layar, mengurangi ketegangan mata.
✔ Menyesuaikan tata letak Anda.
✔ Beralih di antara mesin pencari.
✔ Mengelola tab dengan mudah.

Baca juga : 
Itulah review App kali ini yaitu tentang BROWSER "OPERA MINI" DENGAN KOMPRESI DATA-NYA LOADING LEBIH CEPAT, Christian Uribe yang merupakan Manager Produk dari Opera Mini mengatakan bahwa saat ini kondisi ponsel yang semakin canggih dan kecepatan internet yang meningkat memang memudahkan pengguna dalam berselancar di internet. Namun di beberapa tempat, internet yang ditawarkan masih belum cukup kuat sehingga diperlukan browser yang bias mengoptimalkan keadaan internet di sekitarnya.



Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Sunday, October 18, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top