Home » , , » DENGAN APLIKASI INI ANDA BISA JADI PELATIH "RAEL MADRID"

DENGAN APLIKASI INI ANDA BISA JADI PELATIH "RAEL MADRID"

Review Apps - Download Game "Real Madrid Fantasy Manager'16" - Banyak pelatih besar dan terkenal dan jadi langganan juara saat melatih club-nya, seperti Jose Morinho saat melatih Intermilan dia memenagi tribleWinner sekaligus dalam semusim tapi saat disuruh melatih club sebesar Real Madrid dia gagal dan tidak mampu mempersembahkan gelar dalam semusim kecuali hanya piala Raja, itupun pialanya jatuh dari atas kendaraan konvoi sehingga diganti Replika yang dibuat mirip dengan aslinya. Kemudian tidak lama Jose Morinho diganti Roberto Mancini, lumayan bertahan lama Memang akan berbeda rasanya jika melatih club bertabur bintang seperti Real Madrid, yang tiap lini dari gelandang serang sampai gelandang bertahan semuanya bintang di bekas club-nya saat Real Madrid membelinya. Aneh juga ya secara logika seharusnya kalau pemain-nya bintang semua harusnya dengan mudah mengalahkan lawan lawanya dan Trophy Liga BBVA, Liga Champions, Piala Spanyol dapat dirah, lalu apa kendalanya hingga para pelatih besar pada keluar masuk karena gagal mempersembahkan gelar..?? Pensaran-kan? Apakah anda ingin merasakan jadi pelatih Real Madrid juga? Akan aku tunjuk-kan sebuah aplikasi yang mengantarkan anda jadi pelatih Real Madrid, adalah Real "Madrid Fantasy Manager'16"


Sebuah petandingan panjang seperti Liga BBVA adalah pembuktian apakah diri anda menjadi pelatih terbaik, maka buatlah sendiri tim yang luar biasa dengan pemain terbaik seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Bale, James, Kroos, Benzema dan lainya semua lawan akan gemetar hanya dengan melihat tim Anda. Anda dapat memilih tempat untuk menghancurkan lawan Anda, "You choose where to crush your opponents, in head 2 head matches or tournaments? Your rivals better get ready...!"

Dengan Aplikasi Game ini anda dapat:
* MENGELOLA PERTANDINGAN DENGAN PERMAINAN DAN mengalahkan lawan ANDA
Perubahan tepat waktu dapat menjadi vital ketika datang ke hasil akhir. Mengelola pemain Anda tidak selalu mudah, tetapi manajemen besar akan membawa Anda sukses pasti.

* MELATIH DAFTAR PEMAIN TERBAIK DI DUNIA DAN MENJADI KEMENANGAN DI LIGA
Mengelola sebuah tim pemain bintang yang rumit. Siapa yang akan bermain dan siapa yang akan ditinggalkan di bangku cadangan? Hanya pelatih yang baik dapat mengetahui bagaimana untuk membalas keputusan sulit. Apakah kamu siap?

* "ARE YOUR PLAYERS TIRED? TRAIN THEM..."
Semakin dilatih pemain Anda, semakin baiklah  mereka akan ada lebih banyak game Anda akan memastikan menang. Menjaga tim Anda dalam bentuk permainan tingkat penting.

* Bersaing dalam turnamen SELURUH DUNIA DAN BERMAIN DENGAN TEMAN ANDA
dalam sebuah turnamen, mengundang teman-teman Anda untuk bermain dan menunjukkan semua orang, agar orang yang tahu lebih banyak tau tentang sepak bola. Pengetahuan Anda tentang sepak bola akan tercermin dalam setiap pertandingan.

Pringatan:
  • Game ini hanya dapat dikalankan jika terkonesi internet (game oline)
  • Game ini membutuhkan android level 4.0 keatas (jelly bean keatas)
  • Game ini juga menawarkan pembelian, untuk membuka fitur level diatasnya, jika tidak ingin mebeli tidak mengapa.
  • Untuk pertanyaan yang berhubungn dengan game "Real Madrid Fantasy Manager'16" silakan ke www.fantasymanagerfootball.com/help dan www.fromthebenchgames.com/forums/
  • Download melalui Google Play Store dan itunes.apple.com
Baca juga: Download Pes Club Manager Versi Android

OK sahabat semua itulah game "Real Madrid Fantasy Manager'16" yang bisa anda mainkan pada perangkat android atau iPhone anda, latihlah club papan atas liga spayol ini, selamat bertading...

Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, November 20, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top