Home » » DOWNLOAD GOOGLE MAP DAN SETTING SECARA OFFLINE

DOWNLOAD GOOGLE MAP DAN SETTING SECARA OFFLINE

Review Apps - Downlaod Google Map Navigasi dan cara setting agar bisa di jalankan secara Offline - Aplikasi google map ini makin lama semakin keren, karena selalu update untuk memperbaki kekurangan-nya yang meliputi tempat tempat terbaru dan sekarang sudah ditambahkan fitur mode offline jadi kita bisa menghemat kuota data internet. kelebihan dari fitur offline ini jika sewaktu waktu koneksi internet tidak stabil atau bahkan tidak punya data internet tetap bisa dijalankan, syaratnya anda harus download dulu tempat mana yang anda inginkan, jika anda pengguna smartphone android/tablet area download dibatasi hingga 120.000 kilo meter per segi, khusus anda pengguna iOS dibatasi 50 kilo meter per segi ika ingin memperluas area download yang lebih besar dari ukuran maksimum, pengguna akan diminta memperkecil area unduhan.

Jika anda sedang dalam peralanan, Dengan aplikasi google map ini anda akan mendapatkan informasi rute terbaik untk lebih cepat sampai ketujuan, karena dapat memantau lalu lintas secara langsung. Bernavigasilah di jalan raya layaknya profesional. Google Maps akan merutekan ulang jalur perjalanan Anda secara dinamis berdasarkan informasi lalu lintas, dan bahkan menyarankan jalur yang sebaiknya dilalui. Google map dilengkapi suara manusia yang memberikan informasi panduan jalur dan fitur navigasi belokan demi belokan yang siap membantu Anda sepanjang jalan.


Keuntungan menggunakan Google map ini anda akan lebih tau daerah yang belum pernah anda kunjungi dalam negeri maupun luar negeri secara detail sekedar mencari tempat yang pas untuk makan malam? Jelajahi restoran terdekat, temukan yang Anda suka, intip bagian dalam restorannya, dan lakukan reservasi, melihat dari sisi yang berbeda dari atas, maupun dari samping halaman semua bisa dilakukan dari Google Maps.



Bukan hanya itu saja, dengan google map anda bisa menjelajahi kota kota seluruh dunia melihat keunikan negara yang kita kunjungi, bahkan  alam semesta Jalan-jalan ke Galaksi Bima Sakti, berhenti sejenak di planet Mars, dan melihat-lihat permukaan bulan. Tanpa pesawat ruang angkasa. Aplikasi google map tersedia versi android dan iOS, untuk bisa menggunakan secara offline langkah langkahnya sebagai berikut:

1. Versi Android
  1. Sebelumnya android Anda harus terhubung ke internet kemudian masuk ke akun Google.
  2. Lalu buka aplikasi Google Maps, silakan telusuri tempat, misalnya Bandung.
  3. Perhatikan di bagian bawah, sentuh kotak yang mencantumkan nama tempat yang ditelusuri.
  4. Kemudian Pilih unduh.
2. Untuk Anda Pengguna iOS:
  • Sama seperti android, Anda harus terhubung ke internet dan masuk ke akun Google.
  • Kemudian buka aplikasi Google Maps. Cari tempat dimana yang anda inginkan Makkah.
  • Silakan perhatikan di bagian bawah, sentuh kotak tempat nama lokasi yang Anda telusuri.
  • Lalu pada bagian kanan atas, sentuh menu three vertical dots.
  • Untuk menyimpan peta, pilih simpan peta offline. Lalu ikutilah petunjuk di layar iPhone anda.
Baca juga: GOOGLE EARTH, JELAJAHI KOTA DI SELURUH DUNIA.

Untuk bisa menggunakan mode offline, masuk ke aplikasi Google Maps, kemudian sentuh three vertival dots dan pilih area offline. Selengkapnya cara setting secara offline baca di sini saja >> Mengunduh peta dan menggunakannya saat offline
Pengguna google map ini mencapai 1 milyar hingga 5 milyar smartphone, wuihh..fantastis. Untuk bisa menjalankan Google map ini, aplikasi akan menyesuaikan jenis dan level android anda. Makanya download-nya langsung melalui Google Play store dan Apple.App.store jangan yang file Apk, nanti pasti tidak sesuai dengan perangkat anda..

Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, November 23, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top