Home » » "PS TNI" TERNYATA BUKAN TIM KUDA HITAM, INILAH PROFIL LENGKAPNYA

"PS TNI" TERNYATA BUKAN TIM KUDA HITAM, INILAH PROFIL LENGKAPNYA

News..!! - Inilah profil lengkap tim peserta Piala Jendral Sudirman, yang ternyata bukan tim kuda hitam - Pada Piala Jendral Sudirman 2015 ini terliat ada satu tim yang tidak pernah terdengar namanya di berbagai kompetisi tingkat nasional yaitu PS TNI, tim bentukan oleh pihak penyelenggara piala jendral Sudirman ini pada awalnya, saat kemenagan pertama di raih dari Tim Surabaya United dijuluki sebagai tim kuda hitam. Baru juga dibentuk tapi kemampuan-nya luar biasa, anda bisa melihat cara bermain-nya mereka memeiliki kecepatan yang susah di tandingi ketika menyerang dan mendekati kotak pinalti, pemain lawan dibuatnya terpaku ketika pemain depan PS TNI menendang bola ke arah gawang dan terjadi Goal.

Kemenagan PS TNI tidak hanya cukup pada awal bertanding melawan Surabaya United, mereka melibas lawan lawan-nya hingga hari ini 30/11/2015 meraka mampu menundukan juara bertahan Liga super Indonesia dan juara piala Presiden kemarin yaitu PERSIB Bandung dengan skor 2 - 0. Dengan 4 kali memenagi pertandingan Praktis mereka memuncaki klasemen group C dengan poin 11, lho kenapa bukan 12 poin? soalnya ada 1 pertandingan yang diakhiri adu pinalti dan pemenangnya dapat 2 pon saja.


Yang bikin heran pada turnamaen Piala Jendral Sudirman ini adalah finalis Piala Presiden kemarin yaitu PERSIB Bandung tidak lolos fase group C dari 4 pertandingan hanya memetik 1 kali kemenagan otomatis mereka tersingkir "Hemm...Padahal Jagoku Ini" Ow alah Persib" nasibmu kok kok malang dimana mental juaramu? apakah sudah luntur..? bahaya ini kalau kompetisi Liga Super indonesia dimulai dalam waktu dekat.

Lalu siapa sebenarnya di belakang PS TNI ini? kok "Ngedap-ngedapi imeN..??" (bahasa mana itu?) dari data yang saya kumpulkan ternyata mereka sebagian besar pemain PSMS Medan mantan juara Piala Kemerdekaan kemarin, September lalu mereka mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 2-1. Ouw..pantes..!! bukanya PS TNI ini perwakilan personel TNI? ya memang merekan ini juga sebagian personel TNI yang masih tahap pendidikan.

PS TNI sendiri diisi oleh sejumlah pemain yang sedang mengikuti pendidikan TNI, seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Rafi Murdianto, Wawan Febriyanto, Dimas Drajad dan Noviandani. Mereka saat ini sedang menjalani latihan di Medan. Pelatihnya juga dari kalangan TNI yaitu Suharto dan Rahmad Darmawan yang baru pensiun dini pada 1 November 2015 lalu dengan pangkat terakhir Mayor (L)

Baca juga: DENGAN APLIKASI INI ANDA BISA JADI PELATIH "RAEL MADRID"

Skuad Lengkap PS TNI pada piala Jendral Sudirman 2015

KIPER
– Dhika Bayangkara : eks Persikad Purwakarta
– Ravi Murdianto : PSMS
– Teguh Amiruddin : Barito Putra
BELAKANG
– Abduh Lestaluhu : PSMS
– Manahati Lestusen : PSMS
– M Hamzaly : PSMS
– Hendri Aprilianto : eks Persis Solo
– Reffa A.B Money : eks S.A.D
– Wanda Syahputra : PSMS
– Handi Ramdhan : eks Timnas AFF 2012
TENGAH
– Safri Al Irfandi : PSMS
– Ahmad Nufiandani : PSMS
– Wawan Febiyanto : PSMS
– Iman Fathurahman : PBR
– Suhandi : PSMS
– Asrul Reza : PSMS
– Guntur Triaji : PSMS
DEPAN
– Dimas Drajat : PSMS
– M Arsyad : PBR
– Erwin Ramdani : PSMS
– Aldino Herdianto : PSMS
– Agung Suprianto : Persijap
– Tinton Suharto : eks Persis Solo
PELATIH
~ Rahmad Darmawan (eks Persija)
~ Suharto (PSMS)
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, November 30, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top