Home » » CARA MENGAKTIFKAN GMAIL PADA YAHOO MAIL

CARA MENGAKTIFKAN GMAIL PADA YAHOO MAIL

News - Bagaimana Cara Mengaktifkan Gmail Pada Yahoo Mail - Kemarin tanggal 10 Desmber 2015 yahoo mehadirkan fitur barunya yaitu pengguna Yahoo Mail dapat mengaktifkan akun Gmail dan Google Apps dalam satu layanan saja. Dikabarkan bahwaYahoo baru saja memperluas dukungan pada server Internet Message Access Protocol (IMAP). Ini membuat pengguna Yahoo Mail tak perlu lagi repot membuka akun email dari penyedia layanan berbeda.

Dilansir laman Venture Beat, Jumat (11/12/2015), kini pengguna Yahoo Mail dapat mengaktifkan akun Gmail dan Google Apps dalam satu layanan saja.

Cara Mengaktifkan Gmail Pada Yahoo Mail
Untuk mengaktifkan akun Gmail, cukup mudah caranya  buka pada  "Account Settings" pada aplikasi mobile Yahoo Mail atau di dekstop. Lihat disitu ada pengaturan untuk menghubungkan dengan Gmail. Fitur ini telah tersedia secara serentak di dunia sejak Kamis (10/11/2015).

Yahoo berharap fitur terbaru ini dapat menarik lebih banyak pengguna, sehingga mereka dapat mengeskplorasi fitur pencarian melalui Mail. Sejauh ini, IMAP milik Yahoo Mail telah mendukung AOL Mail, Outlook.com, dan Hotmail.

Juga disebutkan Yahoo, jika pengguna mengimpor email dari Gmail atau akun Google Apps, pengguna dapat menggali histori emailnya yang sudah lama, melalui kemampuan mesin pencarian Yahoo. Beberapa pembaruan Yahoo Mail lainnya adalah kontak pengguna akan tergabung pada buku alamat pintar di Yahoo Mail.

Baca juga: HANYA DENGAN AKUN GMAIL BISA TELEPON GRATIS MELALUI GOOGLE VOICE

Itulah informasi tentang Cara Mengaktifkan Gmail Pada Yahoo Mail yang merupakan fitur terbaru dari Yahoo mail.

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Saturday, December 12, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top