Home » » JADI ANDA INGIN BERHENTI MEROKOK? COBA APLIKASI INI

JADI ANDA INGIN BERHENTI MEROKOK? COBA APLIKASI INI

Review Apps - Download Aplikasi "Quit Smoking: Cessation Nation" Dan "Stop Smoking in Just 2 hours" Untuk Memudahkan Anda Berusaha Berhenti Merokok - Banyak penyakit berdatangan menyerang tubuh anda salah satu penyebabnya adalah karena merokok, mulai dari gejala batuk batuk hingga infeksi saluran pernafasan sehingga paru paru tidak bisa bekerja secara normal. Karena sudah kecanduan orang yang merokok ini akan sulit sekali berhenti dari merokok, Bahkan dalam sehari para pecandu rokok bisa menghabiskan 2 atau 3 bungkus rokok. Terlebih lagi, sekarang banyak anak-anak muda ataupun mahasiswa mengaku, dengan merokok bisa membuat suasana saat berkumpul akan menjadi lebih seru dan juga asik.

Ada beberapa aplikasi untuk menuntun anda agar bisa berhenti merokok, tapi kuncinya ada pada diri anda sendiri, jika anda punya niat yang kuat Insyallah rokok tidak akan anda sukai lagi bahkan menciun bau asap rokok saja anda akan kabur, ada 2 aplikasi di sini yaitu...

1. Quit Smoking: Cessation Nation  
Aplikasi Quit Smoking  dalam kategori kesehatan dan juga kebugaran ini sudah diklaim dapat mengurangi kebiasaan para pecandu rokok.

Dilansir dari Mirror, pada hari Rabu 16 Desember 2015 silam Quit Smoking adalah gagasan dari beberapa kelompok mahasiswa kedokteran yang tergabung di Cognitive Behavioural Therapy atau CBT.

Aplikasi ini sudah di desain dengan fitur yang bisa mendorong pengguna yang berusaha mencapai target yang sudah ditentukan dari tampilan video animasi.


“Sebagai mahasiswa kedokteran, hampir setiap hari saya melihat banyak pasien yang menderita penyakit akibat dari merokok. Banyak dari mereka yang ingin berhenti namun tidak mempunyai dukungan yang dibutuhkan,” jelas Yusuf Sherwani yaitu salah seorang mahasiswa dari kedokteran Imperial College London.

Baca juga: Sesungguhnya pemborosan itu adalah saudara syaitan"

2. Stop Smoking In 2 Hours
Berhenti merokok dalam hanya 2 jam dan tetap gratis seumur hidup! Hanya ada 2 langkah sederhana:

1) menonton video singkat pembukaan
2) mendengarkan dua 1 jam audio sesi

Aplikasi ini gratis ada BONUS tambahan termasuk:


* Relaksasi & hipnoterapi audio direkomendasikan setiap malam selama 21 hari untuk membantu mempertahankan kebebasan Anda
* Video Harian  pelatihan motivasi untuk membuat Anda tetap pada jalur selama"5 hari periode penyesuaian"
* Terhadap darurat dua video "SOS" untuk menjaga Anda bebas untuk hidup

Jason tahu ada cara mudah untuk menyembuhkan orang-orang kecanduan nikotin. "Itu hanya melibatkan memahami bagaimana perangkap nikotin bekerja dan menggabungkan pengetahuan itu dengan beberapa petunjuk sederhana." berkomentar Jason, "perlunya nikotin disebabkan hanya dengan dosis sebelumnya - itu adalah sebuah jaringan sederhana."

Jason menambahkan, "alasan tampaknya begitu sulit untuk berhenti karena sedikit perasaan tidak aman kosong yang menciptakan nikotin penarikan. Ini pada gilirannya dapat menciptakan perasaan diingat perokok panik dan ketakutan. Hal ini hanya ketakutan ini, penjara ini terlihat jika Anda mau, bahwa terus orang Merokok. Jika Anda menghapus panik dan takut melalui pemahaman tentang apa sebenarnya penyebab, itu bisa sangat mudah untuk berhenti."

Silakan download melalui Google play store untuk mendapatkan versi terbaru...
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Saturday, December 26, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top