Home » » MEMBACA KARAKTER COWOK/CEWEK YANG SUKA WARNA BIRU

MEMBACA KARAKTER COWOK/CEWEK YANG SUKA WARNA BIRU

Tips - Bagaimana cara mengetahui karakter, watak, sifat seorang wanita/pria yang menyukai warna Biru? - Bagaimana cara kita memenetukan sikap apa bila kita memulai pembicaraan kepada seseorang yang mempunyai kesukaan warna Biru? padahal kita belum pernah tegur sapa ataupun bahkan baru berjumpa pertama kali. Pastinya kita bingung, malu, dan ragu untuk mengajak berkenalan kerena belum tau watak kepribadian-nya, padahal kita suka pada pandangan pertama dan berencana untuk menjadikan ia sebagai pasangan hidup, bukan hanya dalam mencari pasangan hidup hal ini juga berlaku untuk anda yang menawarkan sesuatu untuk di beli. Artikel ini kelanjutan dari CARA MEMBACA WATAK SESEORANG DARI WARNA KESUKAAN-NYA yang sudah saya tulis pada halaman sebelumnya, silakan baca dahulu...

Untuk mengungkap watak atau karakter seseorang yang mempunyai kesukaan warna biru entah ia pria ataupun wanita dibawah ini akan saya berikan penjabaranya secara detail sebagaimana janji saya pada artikel sebelumnya. Setiap manusia mempunyai 2 sisi yang berlawanan yaitu sifat positif dan negatif. Akan saya jabarkan dari sisi positif  atau yang jelek jelek, dan sisi negatif-nya yang merupakan sifat asli-nya, Ok simak baik baik ya...

Gambar ilustrasi

Orang yang menyukai warna biru watak dan perasaan-nya sebagai berikut:
  • Mendambakan perasaan damai, tentram tidak terlalu mau kerja keras memeras keringat untuk mencari kebahagiaan hidupnya
  • Dalm hal percintaan dia selalu rendah diri dan takut jika mengalami kegagalan
  • Mudah puas dengan apa yang di dapat walaupun nilanya relatif kecil.
  • Mudah patah semngat jika mendapatkan cobaan yang berat.
  • Dalam hal penampilan, dibuatnya tidak simpati dan menarik dan sulit untuk merasa tertarik dengan keindahan.
Sisi Negatif Seseorang Yang Suka Warna Biru
Dalam hal kehidupan, sehari hari kita tidak luput dari cobaan hidup yang kadang kadang sampai memukul mental kita, sehingga kita patah semangat kemudian frustasi sehingga dihadapkan pada perassaan bosan. Kenyataan ini sering di alami seseorang yang mempunyai type kesukaan warna biru, Ia kurang mempunyai daya juang yang sunggu sungguh untuk merebut cita citanya, ia sering kalah dan kecewa. Dalam pergaulan ia sering mengisolasi diri, artinya ia tertutup dari pergaulan sosial.

Seandainya ia banyak mendapatkan berbagai masalah yang sukar di pecahka, maka kehidupanya semakin beku dan dingin. Orang yang bertype seperti ini akan bersikap masa bodoh, ia tidak suka meminta basihat dan saran kepada orang lain karena suka menutupi dan merahasiakan problem yang ia hadapi bahkan maslah keluarganya. Jika berbagai masalah ia tumpuk tanpa berusaha mencari solusi, maka streslah dia dan lama lama penyakit penyakit jantung-pun datang.

Dalam hal percintaan, orang yang bertype seperrti ini "berjuang dalam dua alam", artinya ia pandai memulas dirinya sehingga pribadi yang sebenarnya murni tertutup oleh kepalsuan-nya. Biasanya ia suka berbohong, watak yang selalu menutupi kelemahan itu disebabkan oleh perasaan cemas dan rasa takut yang ada di hatinya, ia takut jika pasangan-nya mengetahui kelemahan-nya. Ia cemas barang kali pacarnya tidak suka kepadanya jika ia berkata jujurtentang siapa dia sebenarnya. Itulah sebabnya orang orang semacam ini jika berhubungan dan menjalin pergaulan, merasa sering di kecewakan dan tampak hampa, tak menyenagkan dan tak menggairahkan.

Ia nggan untuk mengatakan kepada yang didambakan, meskipun gekolak hatinya meluap luap untuk mengatakan perasaan-nya kepada seseorang yang ia kasihi. Ia hanya menunggu waktu yang tepat dan mengulue ngulur waktu belaka, Pada dasarnya ia suka berbohong tetapi dengan tujuan kebaikan. Semangat orang yang bertype biru ini biasa biasa saja, tidak terlalu mengejar, itulah kenapa sebabnya kadang kadang orang lain sudah mendapatkan sesuatu tetapi ia masih jauh tertinggal.
gambar ilustrasi
Sisi Positif Dari Seseorang Yang Suka Dengan Warna Biru
Sebagaimana manausia pada umumnya, selain mempunyai sisi negatif ia juga mempunyai sisi positif. Misalnya seseorang yang ingin mencari kepuasan batin dengan menyibuk-kan diri dalam dunia seni seperti bermusik atau melukis untuk menemukan jati diri menggali kreatifitas dalam dirinya di sanggar seni tersebut. Karyanya sering dihargai orang, itupun sudah cukup memberikan kepuasan dalam batinya.

Dari segi gaya hidup, orang yang bert-type warna biru cara hidupnyatidak berlebihan, sederhana saja, ia lebih suka tentram, hidup dalam suasana wajar tidak bermewah mewah yang berlebihan. Yang didambakan adalah suasana santai terbebas dari kesulitan dan tekanan mental dari kehidupan itu sendiri. Terutama wanita, Mereka mendambakan kesetiaan dari suaminya dan tidak suka suaminya menjadi bom waktu yang jarang dirumah dan sibuk dikantor. penampilan wanita yang type warna biru ini biasanya serba halus, santai, dan menyenangkan.

Ia mempunyai keanggunan dan citra kewanitaan-nya dikagumi setiap lelaki, sifat sifat yang halus penuh keibuan selalu ditampilkan kemana saja ia pergi. Orang orag yang bergolongan warna biru ini mempunyai daya simpati tersendiri terhadap permainan cinta kasih, romantis dan besifat melankolis. Cintanya dibangun diatas saling percaya dan tak penah mencurigai pasangan-nya yang macam macam. Tapi jangan coba menghianati seseorang yang ber-type warna biru ini sebab sekali saja hati-nya terluka maka akan membekas selamanya. Ia mudah frustasi jika mengalami kegagalan dalam bercinta.

Lalu bagaimana jika orang favorit warna biru ini merasa jatuh cinta kepada seseorang jika suatu saat ada di dekatnya? biasanya yang diperbuat hanyalah lirikan mata liar, gerakan gerakan yang mencerminkan kegelisahan dari anggota tubuhnya. Misalnya meremas remas jarinya sampai mengeluarkan bunyi, menggulung gulung sebagian rambutnya dan mempermainkan bagian ujung bajunya sampai kusut.
BACA JUGA: SIFAT DAN KARAKTER ORANG YANG SUKA WARNA MERAH? BACA DISINI...!!!
Jika ia seorang cowok, jika ia sedang mer*kok maka cara isyaratnya ia sering kali menghisap r*koknya dan berkali kali mengumpulkan asapnya, ia juga sering kali berecak kagum ketika melihat seseorang yang menarik hatinya. Orang yang menyukai warna biru baik ia wanaita ataupun pria ia suka memilih warna yang tidak kontras, tapi condong kewarna biru dan yang gelap gelap, jika memakai perhiasan hanya dalam jumlah kecil saja. Ia lebih suka menampak-kan hidup dalam kesederhanaan, bila bersimpati maka sakan akan matanya tak bersinar namun mengandung keteduhan dan kelihatan redup.

Sentuhan jemarinya terhadap benda benda di sekelilingnya terasa halus, seelan dengan kehalusan gerak geriknya dan gayanya yang santai. Itulah penjabaran dari seseorang yang mempunyai kesukaan, favorit dengan warna biru. Biru disini adalah yang bersifat pribadi bukan atribut umum atau seragam yang dipakai dalam komunitas kerja. Pada kesempatan berikutnya Insyallah akan saya jabarkan secara detail orang mempunyai kesukaan warna hijau, tetap bersama kami dan pastikan anda tidak ketinggalan info menarik dari kami...
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, December 03, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top