Home » » MENELUSURI WATAK SESEORANG YANG SUKA WARNA HIJAU

MENELUSURI WATAK SESEORANG YANG SUKA WARNA HIJAU

Tips Of The day - Seperti apa watak atau karakter seseorang yang suka warna Hijau? - Artikel ini lanjutan dari "Membaca watak seseorang dari warna kesukaa-nya" disana saya sudah memberikan alasan mangapa hanya ada 4 warna biru, hijau, merah dan kuning yang menjadi warna dasar dan menjadi pedoman awal. Saya sendiri juga tidak bisa menjelaskan banyak, itu dari faktor ilmu fisikologo, yang pasti jika ada warna diluar itu anda bisa menyimpulkan kecenderungan atau kombinasi dari warna apa seseorang pakai maka tidak jauh beda watak kepribadian-nya dengan warna dasar-nya yaitu yang 4 itu.

Untuk anda yang memfavoritkan atau ingin tahu watak seseorang yang suka warna biru sudah saya berikan penjabaran lengkap disana, silakan baca. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan arti dan penjabaran lengkap watak seseorang yang menyukai atau favorit warna Hijau..

Watak Dan Kepribadian Seseorang Yang Menyukai Warna Hijau

Warna hijau melambangkan rasa kewibawaan penuh, Oleh sebab itu orang yang menyukai warna hijau sekalu merindukan kewibawaan dan rasa hormat. Ia akan merasa menderita bila hidupnya kurang beruntung, sebab kekayaan materi merupakan salah satu yang merupakan dianggap baik untuk menaikan harga dirinya. Mereka merasa tidak memiliki harga diri jika tidak mempunyai kelebihan kelebihan baik dalam bentuk prestasi maupun prestise.

gambar ilustrasi saja lho, orang yang menyukai warna hijau

Segala benda yang disebut sebagai miliknya nerupakan peranan yang dianggap penting untuk menaik-kan harga diri dan rasa hormat ditengah tengah masyarakat, hidupnya kebih suka kemewahan dari pada kesederhanaan, hal ini berbeda jauh dari seseorang yang menyukai warna biru yang suka kesederhanaan dan tidak mau ribet hidupnya.

Orang yang favorite warna biru kadang kurang percaya pada kemampuan dirinya sendiri, ia selalu menghitung hitung dan menganalisa kekurangan yang ada pandanya, meskipun kelemahan itu tidak berarti terhadap orang lain. Ia terlalu merisaukan kesalahan kecil yang terdapat pada dirinya. Inilah yang membuat ia kadang minder ketika bergaul dengan orang orang yang tingkatanya melebihi dirinya.

Maka untuk menutupi kekurangan dan kelemahan pribadinya itu, ia sering kali mencari materi atau miliknya yang berharga untuk dipamerkan sebagai pengalihan perhatian orang. Dengan harta yang ia tunjuk-kan itulah ia dapat mantap dan percaya diri dalam penampilan-nya. Ia merasa bahwa dengan materi hidupnya menjadi nyaman, aman dan bebas dari rasa cemas.

Pada umumnya orang yang menganggap bahwa sukses itu tergantung pada daya kemapuan intelektual seseorang, namun bagi orang yang suka dengan warna hijau ini menganggap sukses itu bergantung pada penampilan yang keren. Meraka tidak bergaya sesderhana yang hanya akan menjatuhkan harga dirinya sendiri, maka-nya orang sepertini selalu mewah, keren dan terkadang sedikit sombong.

Sisi baiknya ia tegas dalam mengambil keputusan, baik itu untuk diri sendiri maupun orang lain ataupun umum. Kita akan terkesan jika bergaul dengan orang seperti ini, cara bicara dan bergaul tidak pernah menyinggungg dan menyakiti perasaan oran lain. Ia pandai bergaul dan suka memberi solusi kepada orang lain serta memberikan nasehat kepada sahabatnya, sikap seperti ini karena tuntutan jiwanya agar selulu ingin disegani, dihormati dan dianggap penting.

Selalu Melakukan kewajiban yang disiplin, mengikuti aturan agama, dan paham moral yang ia sukai, ia cocok dengan dunia yang serba resmi dan formal, ia tidak suka dunia seni yang serba tidak teratur. Tapi dia suka dengan dunia mode dan tata rias rambut yang serba model, jika berbicara tak penah senda gurau tertawa terbahak bahak. Semua itu dilakukan untuk mendapatkan pengakuan orang lain.

Dalam hal bicara selalu ngomong yang tinggi tinggi dan sok tau sehingga tidak mau dikalahkan orang lain. Dikatakan oleh Max Luscher, bahwa sebagian orang menggunakan hasrat mereka untuk menguasai diri orang lain dengan memperlihatkan wibawa kebesaran jiwa mereka seperti halnya seorang jenderal dalam lingkungan angkatan perang.

Orang yang bertype warna hijau ini sebenarnya tidak betah sendiri, jika dia masih bujangan seandainya pergi merantau walaupun sebulan saja tidak akan betah ditempat yang asing dan jauh dari orang tuanya. Dengan secepatya dia ingin berkumpul lagi dengan keluarga dan sahabatnya yang sudah menenalnya.

Dalam hal percintaan, jika mempunyai kekasih ia benar benar mempunyai kesetiaan yang tinggi dan tak mau membagi cintanya kepada orang lain. Hal semacam ini mencerminkan bahwa ia sangat bergantung dan meletak-kan dasar ikatan yang demikian kuat terhadap orang yang di cintainya. Bahkan rasa cemburu disalah tafsirkan sebagi lambang cinta kasih, karena ia menghargai bentuk keterikatan yang kuat.

Jika ia seorang wanita, ia sangat mencintai suaminya, rasa cemburu yang berlebihan menandakan ia benar benar merasa sayang, benar benar memiliki keterikatan yang kuat dan selalu mendapat perhatian dari suaminya. Semua itu merupakan ungkapan bahwa suaminya hanya milikya sendiri. Tapi kadang kadang wanita yang seperti ini memandang suaminya lebih rendah dari pada dirinya.
Baca Juga: Menelusuri Watak, Karakter, Sifat, tipe, laki laki, Perempuan, pria, wanita, Cewek, Cowok Atau Seseorang Yang Menyukai Warna Merah
Ia merasa puas jika suaminya menaruh kesetiaan dalam bentuk sikap yang patuh, menurut, dan benar benar menjadi lelaki yang tahu perasaan dirinya. Dan tak jarang pula jika suaminya memberi nasehat yang tidak sesuai dengan hatinya maka ia memotong pembicaraan suaminya, ia merasa lebih tahu dan tak perlu dinasihati. Satu lagi ia tidak suka jika suaminya mepunyai banyak teman wanita, sebab ia merasa cemburu dan menganggap suami adalah miliknya sendiri.

Bagi wanita type warna hijau ini biasnya suka potongan rambut yang pendek, pakaian dengan pola garis garis mendatar agar terkesan ramping. Seandainya mempunyai tubuh agak gemuk ia akan merasa kecewa dan gelisah. Perhiasan adalah segala galanya yang dianggap paling penting menaikan harga dirinya.

Itulah seseorang yang menyukai atau favorit warna hijau, sebagai penutup artikel ini tidak bermaksud menjelekan seseorang, ini hanya perkiraan dari segi fisikologi. Tujuanya agar anda bisa menyesuaikan diri dalam hal bicara dalam pergaulan sehari hari dengan orang yang menyukai warna hijau...
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, December 07, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top