Home » , » 2 CARA MUDAH MENAMPILKAN VIRTUAL KEYBOARD PC/LAPTOP WINDOWS 7

2 CARA MUDAH MENAMPILKAN VIRTUAL KEYBOARD PC/LAPTOP WINDOWS 7

Tips & Tutorial - Bagaimana cara menampilkan virtual keyboard pada PC/Laptop OS Windows 7 - Terinspirasi dari pengalaman sendiri yang ingin bikin artikel tapi tidak bisa ngetik dengan tangan satu, karena si kecil (azarine) ngatuk ingin selalu dipangku. Aku pikir bagaimana bisa bikin artikel kalau begini caranya? adakah cara lain agar tidak ngetik di keyboard? setelah searching di google dengan keyword "Download virtual keyboard for PC" ternyata banyak yang sudah berbagi software virtual keyboard dan lebih mengejutkan lagi ternyata windows 7 sudah dibekali aplikasi keyboard pada menu accessories jadi gak perlu lagi download software-nya. Setelah saya coba tampilkan ya memang benar ada, bahakan saya menemukan 2 cara untuk menampilkan virtual keyboard ini.

Apakah anda juga belum mengetahui cara menampilkan virtual keyboard pada komputer anda? jika belum mengetahui disini akan saya bagikan caranya. Ternyata mudah kok dan tidak ribet. Ok langsung saja yuk tutorialnya...

Cara Pertama, 
  • Tampilkan On-Screen Keyboard
  • Caranya Silakan anda klik pada start menu pada windows 7, kemudian klik All Programs
  • Cari folder Accessories, silakan klik saja dan didalamnya ada folder Ease Of Accses. Nah di dalam folder Ease Of  acces ini ada aplikasi On-Screen Keyboard klik saja maka akan tampil virtual keyboard-nya.


Cara ke Dua
  • Menampilkan Tablet PC Input Panel
  • Caranya Silakan anda klik pada start menu pada windows 7, kemudian klik All Programs
  • Cari dan klik folder Accessories, lalu cari folder Tablet PC nah didalam-nya itu ada aplikasi Tablet PC Input Panel. Yang ini tampilanya lebih kecil di bandingkan dengan On-Screen keyboard, terserah anda mana yang paling nyaman untuk di pakai.

Begitulah cara menapilkan virtual keyboard pada PC/Laptop OS Windows 7. Cara mengetik dengan virtual keyboard ini bisa menjadi alternatif ketetika keybord yang sebenarnya tidak berfungsi atau huruf QWERTY-nya sudah pada hilang sehingga tidak mengenali mana tombol A, B dan C-nya. Jika ini bermanfaat silakan berbagi ke media sosial, tanks sudah berkunjung...
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, February 15, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top