follow us

CARA MEMBUAT AKUN YANG BERBEDA PADA INSTAGARAM (MULTI AKUN)

Tips Instagram - Bagaimana menambahkan akun dan mengaturnya pada aplikasi android? - Anda pasti tau-kan itu aplikasi instaram? ya aplikasi ini merupakan sosial media khusus dalam berbagi dan menunjukan gambar atau foto anda. Mungkin ini aplikasi sosial media terbesar ke 3 setelah facebook dan twetter. Dengan Instagram anda bisa Mengedit foto dan video dengan gratis, untuk filter juga dirancang khusus. Dengan Instagaram dapat Meningkatkan foto dengan 10 alat kreatif canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan saturasi serta bayangan, highlight dan perspektif. Selain itu anda juga bisa terhubung dengan Instrgramer diseluruh dunia dan bersaing dengan foto dan video mereka. Kirim foto dan video dan pesan pribadi langsung ke teman-teman, Seketika itu juga bisa berbagi foto dan video di Facebook, Twitter, Tumblr dan jaringan sosial lainnya.

Pada versi terbaru ini Istgram menambahkan fitur multi akun, jadi anda bisa menambahkan akun pribadi dengan nama yang berbeda. Dengn fitur ini pengguna bisa dengan mudah beralih ke beberapa akun di Instagram karena aplikasi Instagram hadir versi baru untuk pengguna OS Android (7.15) dan IOS. Lalu bagaimana cara menambahkan akun baru ke aplikasi instagram ini? mudah saja, silakan ikuti tutorial pendek ini.


1. Silakan buka aplikasi Instagaram, kemudian masuklah ke profil akun Instagram Anda, klik setting yang berada di kanan atas

2. Gulir ke bawah dan temukan menu "Add Account" atau "Tambahkan Akun".

3. Masukkan akun Instagram Anda beserta password-nya yang baru,  Selain itu pengguna juga bisa tambahkan akun instagram lain melalui fasilitas Log in with Facebook.

4. Nah sekarang Anda telah memiliki dua akun yang tersedia tanpa perlu masuk dan keluar lagi di aplikasi. Klik simbol tanda sisipan (panah ke atas) di samping nama akun untuk memunculkan menu drop-down yang memungkinkan Anda untuk beralih antara satu akun dan akun tambahan dengan mudah.

Perlu diingat bahwa akan ada ikon avatar Anda di kanan bawah. Ikon itu menandakan akun yang sedang Anda gunakan sehingga Anda akan menyukai, memposting dan berkomentar sebagai akun tersebut. Dengan Cara yang sama, pengguna bisa menambahkan kembali beberapa kaun Instagram yang lain. Jika sudah selesai, klik tombol log in di bagian bawah.

< BACA JUGA: CARA MENAMBAHKAN AKUN GOOGLE DI ANDROID UNTUK AKTIFKAN GOOGLE PLAY STORE >

Menurut Instagram apabila anda menambahkan beberapa akun Instagram maka kemungkinan akan dapatkan notifikasi dari setiap akun yang telah diaktifkan. Ini tergantung kapan saat pengguna terakhir login dan jumlah perangkat yang login ke akun tersebut. Begitulah cara menambahkan akun baru atau membuat akun yang berbeda pada aplikasi Instagram, bagaimana sahabat semua mudah-kan caranya...

You Might Also Like: