Home » , , » CARA UPDATE STATUS FACEBOOK TERHUBUNG KE TWITTER

CARA UPDATE STATUS FACEBOOK TERHUBUNG KE TWITTER

Tips & Tutorial - Bagaimana Cara Upadate Satus Facebook Langsung Terhubung Ke Twitter  - Saya yakin pasti yang mempunyai akun facebook juga punya akun twitter, makanya terciptalah trik yang menghubungkan langsung ke 2 situs/aplikasi ini. Situs jejaring sosial seperti facebook dan twetter ini merupakan situs media sosial yang paling banyak pengguna-nya saat ini. Dari rakyat biasa sampai presiden dan pejabat negara lain-nya semua pada menggunakan ke-2 media sosial ini.

Bukan hanya pergaulan biasa antar tetangga dan teman di dunia politikpun memanfaatkan Facebook dan Twitter ini. Memang teknologi tidak dapat dibendung, jika ia ingin dikenal orang lain dan  mempunyai smarphone pasti akan tetap mendownload dan istall ke 2 aplikasi ini.

Jika anda mempunyai 2 akun media jejaring sosial ini tentunya agak repot untuk update status login satu per satu, Nah jika tidak mau repot ikuti tips saya ini. yaitu cara update status facebook yang langsung terhubung ke twitter, jadi hanya dengan menulis status di facebook maka secara otomatis anda juga sudah menulis ocehan di twetter...

1. Langkah pertama anda harus kunjungi URL ini https://www.facebook.com/twitter maka akan tampil tombol link profil facebook ke twitter seperti dibawah ini..


2. Kemudian anda klik saja "Tautkan Profil Saya ke Twitter" maka akan menuju halaman authorize app yang meminta konfirmasi atau verifikasi akun twitter anda, isikan alamat email anda dan password lalu klik authorize app 


3. Setelah anda konfirmasi akun twitter dengan klik authorize app maka akan tampil halaman selanjutnya, ada beberapa pilihan yang harus anda izinkan meliputi status terbaru, foto, tautan, video, catatan dan acara. Tinggal kasih tanda  saja kemudian Simpan.


Anda juga bisa menambahkan salah satu halaman fanspage anda untuk terhubung ke twitter, jika sewaktu waktu update status halaman fanspage maka akan otomatis juga masuk ke twitter. 


Begitulah cara update status terhubung langsung ke twitter atau  update status twitter melalui facebook jadi gak repot lagi jika ingin memperbarui status ke 2 jejaring media sosila ini
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Tuesday, March 29, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top