Home » » PENGALAMAN PRIBADI KENA LIMIT PAYPAL

PENGALAMAN PRIBADI KENA LIMIT PAYPAL

Info Limit Paypal - Untuk anda yang belum mengetahui apa itu Paypal, ini adalah situs penyedia pelayanan transfer dan manampung pengiriman uang dollar yang disediakan secara gratis* ketika mandaftar tapi tetap saja dikenakan biaya administrasi ketika tranfer uang dan menarik uang ke bank lokal, cukup dengan akun email anda bisa memanfaatkan-nya. Untuk anda yang ingin mendaftar silakan baca di sini: Update terbaru cara daftar paypal Gratis...!!!, dengan memiliki dana paypal anda bisa belanja toko online diseluruh dunia tanpa menggunakan kartu kredit, tapi tetap saja ketika ada batasnya, untuk menghilangkan batas transaksi ini anda diwajibkan verifikasi menggunakan kartu kredit.

Jika ingin mengisi dana ke paypal, anda bisa mengikuti bisnis online yang banyak ditawarkan oleh setus bisnis online dan aplikasi penghasil dollar, aplikasi yang paling mudah menghasilkan dollar saat ini adalah Whaff rewards yang bisa anda download melalui Google Play Store, untuk caranya baca disini dulu saja; Nih...!!! cara mengisi saldo paypal hanya bermodal koneksi Internet.


Kembali ke topik pembicaraan, pengalaman kena limit Paypal. sebelumnya akan saya terangkan dulu apa itu limit paypal? Limit paypal ini suatu keadaan dimana uang ada dibekukan, anda tidak dapat mengambil dan mengirim uang ke saudara/teman ataupun diggunakan belanja online dari saldo paypal anda. Yang pasti anda sudah tidak bisa memanfaatkan lagi itu uang yang ada di paypal, hal ini disebabkan transaksi yang tidak wajar bermasalah atau ada ancaman keamanan uang anda.

Untuk pengalaman saya sendiri ceritanya begini, Saat itu saya ingin menarik uang dari paypal ke bank lokal di Indonesia, tapi gagal karena nama yang ada di paypal tidak sesuai dengan nama rekening bank BRI, saya coba mengganti nama yang ada di paypal tapi tidak bisa memang itu aturan-nya, lalu uang kembali ke saldo paypal dengan potongan Rp50.000; sebagai denda kegagalan karena kesalahan pribadi.

Lalu saya berpikir bagaimana caranya uang yang ada di balance paypal saya bisa saya ambil, tidak banyak sih sebenarnya, hanya sekitar $50 lebih tapi lumayan kalau dirupiahkan waktu itu $1 = Rp 13.000 (Rp650.000) lalu saya menghubungi Paypal melalu menu contact us dan dijawab " anda harus memperbarui akun dengan menambahkan kartu kredit" lagi pula akun saya belum diverifikasi, karena membuat kartu kredit di indonesia syaratnya agak susah miniml penghasilan 5 juta dan syarat lainya yang berbeli belit, akhirnya saya malas untuk bikin jika hanya untuk ambil uang $50 saja.

Lalu saya tanya lagi ada solusi lain gak? jawabanya ada, saya disuruh membuat akun Paypal baru lagi nanti kirim saja ke akun yang baru, jadi transfer uang sesama akun paypal. Lalu saya bikin akun baru dengan nama asli yang di bank BRI sesuai nama akun bank. tapi yang jadi masalah rekening bank saya-kan cuma satu dan sudah saya daftarkan di akun paypal yang lama. Jika saya tuliskan di akun paypal yang baru tetap tidk bisa karena itu aturan-nya juga. Hmm..gimana ini solusinya, tanpa perlu bertanya ke paypal saya hapus dulu nomer rekening bank yang lama kemudian saya isikan ke akun paypal yang baru.

Pendaftaran Akun Paypal baru sudah jadi dan siap terima kiriman uang, tidak lupa saya bersihkan chace dan history browser lalu saya buka akun paypal yang lama lalu saya kirikan uang seumlah $50 itu ke akun yang baru, kemudian dari akun yang baru saya terima dengan klik menu "Claim" dan keterangan "transaksi terunda" dari sini jika lancar tinggal menunggu saja 1 - 2 hari informasi akan masuk melalui email masing masing.

Tapi apa yang terjadi? pengiriman digagalkan dan akun paypal yang lama terkena "LIMIT" hadeuhh...apa yang salah ya? padahal setiap kali buka akun modem saya cabut agar IP tidak sama dan chace & riwayat browser saya hapus, pokoknya bersihlha komputer saya...lalu saya pikir pikir sendiri apa kesalahan yang sudah saya buat?

<< BACA JUGA: DOLLAR GRATIS..!! ANDA MAU?? PELAJARI HANYA 5 MENIT SAJA >>

Ini perkiraan saya sendiri seharusnya nomer rekening bank jangan dihapus dulu dari akun paypal yang lama, nanti kalau uang sudah benar benar terkirim baru dihapus dan di isikan pada akun paypal yang baru. Hmm...gak tanya tanya dulu sih kepada yang sudah berpengalaman, hah..gak apa apalah untuk pengalamn pribadi. Barng kali ada pembaca artikel ini yang tau jawaban yang lebih lengkap dengan masalah terkena Limit ini? silakan saya tunggu komentarnya.

Itulah pengalanan saya terkean Limited dana yang ada di paypal, dari artikel ini mudah mudahan bermanfaat untuk sahabat semua yang nanti menghadapi masalah seperti saya. ...
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, March 10, 2016

2 komentar:

  1. akun paypal saya terkena limit dah hampir 5 bulan, masih ada sedikit saldo yang tertinggal dan ingin saya ambil, tapi ga tau caranya bro. gimana dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada contaknya mas, coba saja kirim pertanyaan dan jalan keluarnya. terakhir saya suruh menambahkan nomer kredit card berhubung gak punya kartu kredit terpaksa saya terima saja malas mau bikin... dan sekarang saya bikin akun paypal baru lagi dengan email berbeda dan anma bank yang asli. sayang juga saya waktu itu punya saldo $50 iklaskan saja..

      Delete

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top