Home » , » CARA AMPUH MENGHILANGKAN TAHI LALAT SECARA ALAMI

CARA AMPUH MENGHILANGKAN TAHI LALAT SECARA ALAMI

Tips Cantik - Bagaimana Cara Menghilangkan Tahi Lalat "Andeng Andeng" (bhs Jawa) atau "Karang" (bhs Sunda) Secara Mudah Dan Alami Tanpa Operasi - Tahi lalat pada sebagian orang merupakan suatu berkah dan kebanggan tersendiri, karena akan terlihat cantik atau tampan jika pada tempat yang benar. Namu ada juga tahi lalat pada bagian tubuh yang tempatnya malah mengurangi ketampanan atau kecantikan seseorang, hal inilah banyak dari mereka yang memiliki tahi lalat yang mengganggu ini ingin menghilangkan dengan cara apapun termasuk operasi kecil ke klinik atau Rumah sakit.

Basanya seorang dokter ketika erusdaha mengilangkan tahi lalat ini dengan cara di laser, dengan begitu pengerjaa-nya akan lebih mudah dan cepat. Nah masalanya jika berhubungan dengan operasi walaupun kecil tetap saja anda harus mengeluarkan biaya yang besar, jika keuangan anda sedang melimpah tentu saja tidak jadi masalah, yang jadi masalah itu gak anda uang untuk operasi kecil sedangkan keinginan menghilangkan tahi lalat menggebu gebu.

Gambar ilustrasi Menghilangkan Tahi lalat Secara Alami (maaf mba' Ita)

Nah untuk anda yang keaungan-nya pas pasan dan ingin menghilangkan tahi lalat yang mengganggu itu bisa anda coba dengan cara alami tanpa harus operasi dan tanpa meninggalkan luka, bahan dan caranyapun sangat sederhana..

Bahan yang harus disiapkan:

  • Kapur sirih
  • Sabun colek

Cara penggunaannya:

  1. Mula mula Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air tawar sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.
  2. Kemudian ambilah cotton buds sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata.
  3. Lalu Tunggulah sampai kering. Saat proses pengerinagn ini rasanya sangat perih. Namun anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya. 
  4. Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka.
Nah begitulah cara ampuh menghilangkan tahi lalat secara alami, tanpa opersi. Silahkan informasi ini dibagikan kepada sahabat anda di media sosial...

Reverensi: loexie.wordpress.com
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Sunday, April 24, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top