Home » » CARA IKUT ASURANSI DARI XL AXIATA POTONGAN PULSA Rp3.300/BULAN

CARA IKUT ASURANSI DARI XL AXIATA POTONGAN PULSA Rp3.300/BULAN

Info Publik - Bagaimana Cara Ikutan Asuransi Dengan Premi Paling Murah Dari PT XL Axiata - Karena minimnya pengetahuan masyrakat tentang premi asuransi yang murah dan mudah, mereka enggan untuk menjadi nasabah perusahaan asuransi. Biasanya kita beranggapan bahwa segala sesuatu yang berhubungna dengan asuransi urusan-nya rumit dan preminya itu lho.. mahal sehingga memberatkan para calon nasabah Asuransi, seakan akan kita dikejar kejar hutang dangan diharuskan membayar uang ratusan ribu perbulan-nya.

Tapi tahukah anda, ternyata ada asuransi kesehatan yang sangat murah dan mudah banget cara pembayaran-nya. Adalah PT XL Axiata bekerjasama dengan PT. Asuransi Umum Mega, membuat terobosan berupa produk 'Mega-XL ProteksiDiri'. Merupakan asuransi kecelakaan diri yang sifatnya mikro.

Sebenarnya produk ini sudah selama 2 tahun di luncurkan, namun masyarakat banyak yang tidak mengetahui. Mungkin pernah mengetahui promonya ketika mengakses di *123# namun kita tidak tergerak untuk tahu lebih lanjut, ya karena tidak mau ribet itu.


Dijelaskan oleh  Luthfi Yahya, GM Marketing PT. Asuransi Umum Mega, Kamis (7/4/2016). "Kita tidak mau bahwa berasuransi itu repot, ribet. Kami prinsip mikro, kami lakukan dengan simpel. Hanya dengan menggunakan sms,"

Lalu bagaimana cara mendaftar untuk menjadi nasabah asuransi dari XL ini? mudah saja silakan para pelanggan XL mengakses *123*4567# melalui ponsel. Ini Bisa dibilang Ekonomis, karena premi yang harus dibayar pelanggan dengan pemotongan pulsa sebesar Rp 3.300 saja perbulan.

Lalu apa yang didapat dengan mengikuti asuransi  Mega-XL ProteksiDiri ini? Pelanggan atau nasabah berhak mendapat perlindungan selama 30 hari, dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 20 juta. Yang dibayarkan jika nasabah mengalami kecelakaan dengan cacat tetap, ditambah Rp 1 juta jika korban meninggal dunia untuk biaya pemakaman.

"Tentunya asuransi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena hanya dengan 3.300 rupiah, bisa mendapatkan manfaat sebesar itu," terang Liedya Andayani GM Sales XL I1.

Apakah sudah ada yang mendapatkan manfaat dari asuransi Mega-XL ProteksiDiri ini? 
Sejak dua tahun lalu produk ini diluncurkan, tercatat sudah ada tiga nasabah yang mendapatkan manfaat dari asuransi ini. Kali ini tertanggung atas nama Ahmat Rahem, warga Madura.

Secara resmi PT. Asuransi Umum Mega dan XL memberikan santunan kepada ahli warisnya, yakni Maslihatun, anak Ahmat Rahim, berupa uang tunai sebesar Rp 21 juta. "Awalnya saya tidak tahu, lalu ada sms pemberitahuan di hape Bapak," ujar Maslihatun singkat. Sementara itu, tercatat secara nasional, pelanggan XL yang juga memanfaatkan produk ini sebanyak 300 ribu nasabah.

Selain asuransi proteksi diri, operator XL kabarnya kembali membuat terobosan dengan membuat "Mega-XL Sehat. Dengan ptpngan premi setiap bulan sebesar Rp 4950, nasabah berhak memperoleh santunan rawat inap DBD dan typusmaksimum sebesar Rp 5 juta.

Kenapa repot repot ikut asuransi lagi? kan sudah ikutan program pemerintah Bpjs Kesehatan itu?
Beda dengan asuransi, kalau sistem Bpjs jika mau berobat sistemnya harus mengikutu prosedur rujukan dari faskes pratama ke faskes utama dan pastinya berbelit belit. Tetapi kalau ikutan asuransi umum begini kita bebas memilih rumah sakit mana saja dengan total pertanggungan Rp20 juta jika nasabah mengalami cacat tetap saat kecelakaan.

<< Baca Juga: Bagaimana Cara Melaporkan Oknum Polisi ke Propam >>

Ok sahabat semua, demikianlah info publik kali ini yaitu tentang Cara ikutan asuransi dari operator XL dangan premi Rp3300;/bulan. Semoga bermanfaat, info selengkapnya anda bisa tanyakan kepada PT. Asuransi Umum Mega yang terdekat di kota anda.

Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Sunday, April 17, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top