Home » , , » CARA MENGGUNAKAN 2 ATAU LEBIH AKUN FACEBOOK MESSENGER

CARA MENGGUNAKAN 2 ATAU LEBIH AKUN FACEBOOK MESSENGER

Tips Facebook - Bagaimana cara masuk dan menggunakan dua akun pada aplikasi facebook messenger - Banyaknya pengguna facebook pada smartphone pastinya banyak pula aplikasi facebook messenger yang terinstall. Sebab jika ada pesan (Inbox) masuk pasti melalui aplikasi facebook messenger, hal ini tidak berlaku pada versi PC atau laptop, sebab tidak ada aplikasi tambahan pada facebook versi web ini.

Karena mudahnya membuat akun facebook sehingga dari 1 orang memiliki lebih dari 1 akun facebook, hal ini memungkinkan pengguna aplikasi facebook messenger pada smartphone bisa masuk dengan 2 atau lebih akun facebook. Tentu saja hak ini menguntungkan para pebisnis online atau sekedar iseng untuk menawarkan usahanya entah itu hanya untuk merugikan orang lain atau tidak, yang pasti kita bisa masuk lebih dari 1 akun pada aplikasi facebook messenger.

Sekali lagi Fitur ini memang cocok bagi Anda yang memang memiliki lebih dari satu akun Facebook aktif, atau Anda yang memiliki satu tablet yang digunakan secara bergantian dengan anggota keluarga lainnya di rumah.

Ulasan singkat tentang Facebook Messenger:

Dengan aplikasi ini anda dapat Menjangkau orang-orang di kehidupan Anda secara gratis. Messenger mirip berkirim pesan, tetapi Anda tidak harus membayar untuk setiap pesan (aplikasi ini menggunakan paket data Anda). Tidak hanya untuk teman Facebook: Kirimkan pesan kepada orang di buku telepon Anda, dan cukup masukkan nomor telepon untuk menambahkan kontak baru.

Dengan aplikasi facebook messenger juga anda dapat melakukan Obrolan grup, Buat grup untuk orang yang paling sering Anda kirimi pesan. Beri nama, atur foto grup, dan simpan di satu tempat. Anda juga bisa Rekam video dan ambil foto selfie atau foto lain langsung dari aplikasi, dan kirimkan dengan sekali ketuk.

Anda juga dapat melakukan Panggilan telepon secara gratis: Berbicaralah sepanjang yang Anda inginkan, bahkan dengan teman di negara lain. (Panggilan gratis melalui Wi-Fi. Jika tidak, maka akan berlaku biaya paket data internet.)

Fitur Tambahan Pada Facebook Messenger  Versi terbaru:

  • Mendapatkan informasi ketika orang telah melihat pesan Anda.
  • Teruskan pesan atau foto kepada orang yang tidak berada di percakapan.
  • Cari orang dan grup untuk segera menemukannya.
  • Aktifkan lokasi agar orang tahu saat Anda berada di sekitar mereka.
  • Dapat melihat siapa yang aktif di Messenger dan siapa yang aktif di Facebook. 
  • Buat pintasan untuk membuka percakapan langsung dari layar beranda smartphone anda.
  • Nonaktifkan pemberitahuan ketika Anda sedang bekerja, tidur, atau sekadar ingin istirahat.
  • Tetap masuk agar Anda tidak melewatkan pesan.
Keren-kan fiturnya? Jadi ingin mengetahui cara menggunakan plikasi facebook messenger lebih dari 1 akun? nih...perhatikan baik baik caranya...

<< Baca juga: Cara Upadate Satus Facebook Langsung Terhubung Ke Twitter >>

Cara Menggunakan Aplikasi Facebook Messenger Lebih Dari 1 Akun

  1. Pastikan aplikasi Facebook Messenger telah terinstall di smartphone atau tablet Android Anda dengan versi terbaru yang bisa anda download melalui google play store. Jika masih di bawahnya, lakukan update terlebih dahulu.
  2. Masuk ke aplikasi Facebook Messenger di perangkat Anda lalu pilih menu setting di pojok kanan atas.
  3. Kemudian Pilih ‘Accounts’. Anda akan melihat akun yang sedang Anda gunakan sekarang.
  4. Lalu anda Pilih tanda plus+ ) untuk menambahkan akun kedua.
  5. Kemudian Masukkan email dan password dari akun Facebook Anda yang lainnya. (Lakukan lagi cara ini jika Anda ingin menggunakan lebih dari dua akun. Anda bisa memasukkan sebanyak mungkin akun sesuai kebutuhan)
  6. Jika sukses, akun yang baru Anda masukkan akan langsung aktif di Facebook Messenger. Sementara akun yang sebelumnya menjadi tidak aktif.
Lalu Bagaimana Jika Ingin Kembali ke Akun FB Mesenger Sebelumnya Atau menghapus Akun?
  • Jika ingin mengganti lagi ke akun sebelumnya, masuk kembali ke ‘Accounts’ dan langsung pilih akun yang ingin Anda gunakan. Mudah, cepat, dan Anda tak perlu repot memasukkan email dan password lagi.
  • Jika ingin menghapus salah satu akun, pilih tanda ‘3 titik’ di sebelah akun tersebut lalu pilih ‘Remove Account’.
Begitulah cara masuk dan menggunakan aplikasi facebook messenger dengan 2 akun bahkan lebih, ingat ya gunakan secara bijak, jangan menyakiti perasaan orang lain bahkan merugikan.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, April 08, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top