Home » , » GAME COUNTER-STRIKE 1.6 HADIR VERSI ANDROID

GAME COUNTER-STRIKE 1.6 HADIR VERSI ANDROID

Review Apps - Download game Android Counter Strike versi 1.6 - Sahabat semua penggemar game perang pasti sudah sangat akrab dengan game yanmg satu ini, ya counter strike. Dulu saat aku masih bujangan demen banget memainkan game ini pada versi PC, kadang sampai lupa waktu. Game perang ini memang asik dan menegangkan ketika dimainkan, kita bisa menganti senjata dari senapan ke pisau ketika musuh kita mendekat diantara dinding yang secara tiba tiba mengejutkan kita.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (18/4/2016), bagi para gamers mungkin ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan dimana game bergenre perang ini akan hadir untuk platform Android. Namun yang perlu dicatat, games versi android ini bukan merupakan sebuah game resmi yang dirilis oleh Valve sebagai pemilik resmi.

Sekarang untuk dapat memiliki Counter-Strike 1.6 pada perangkat Anda, para gamers perlu mendownloadnya terlebih dahulu dan memastikan kapasitas perangkat memadai atau tidak agar games dapat berjalan dengan baik.

Namun bagi Anda yang mempunnyai perangkat mobile dengan ukuran layar kecil dipastikan akan kurang nyaman dalam memainkan games ini. Karena permainan ini memainkannya dengan cara menyentuh layar.



<< Baca Juga: Mainkan Game CumaCeban.com dan Dapatkan Hadiahnya >>
Jika ingin mengetahui bagaimana game ini, Anda dapat menyaksikannya melalui video yang saya sematkan atas ini. Games ini belum dapat di download secara gratis melalui Play Store. Tunggu saja dalam waktu dekat  Counter-Strike 1.6 akan hadir, nanti akan kami update lagi jika sudah ada.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, April 18, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top