Home » , , » CARA EDWARD SNOWDEN MENGHINDARI PENYADAPAN PONSEL

CARA EDWARD SNOWDEN MENGHINDARI PENYADAPAN PONSEL

AbuazmaShare - Bagaimana Cara Edward Snowden Menghindari Penyadapan Melalui Ponsel? - Mendengar namanya saja anda pasti sudah tahu dan menarik untuk di ikuti, Ewdward Snowden dulunya adalah Mantan teknisi agen rahasia Amerika Serikat (NSA) yang kelur lalu membocorkan rahasia NSA tersebut sehingga ia selalu di kejar kejar dan ditangkap lalu dijebloskan dalam penjara agar tidak bertingkah lagi namun tidak mudah karena dilindungi oleh negara tempat ia sembunyi dan mendapatkan suaka.

Kembali pada topik awal, cara edward snowden Menghindari Penyadapan Melalui Ponsel - Snowden akan menunjukkan pada pengguna smartphone agar perangkat tidak memata-matai pengguna dalam episode Vice HBO.


Seperti dilaporkan Phone Arena, Jumat (27/5/2016), Snowden memperingatkan bahwa pengguna bisa meyakinkan diri bahwa perangkatnya “tidak bekerja untuk siapa-siapa”. Dia menjelaskan bahwa sebuah smartphone yang memasang banyak software perlu dicurigai karena penyadapan bisa dilakukan dengan memanfaatkan seluruh fitur ponsel.

Untuk memastikan smartphone aman dari penyadapan, Snowden melakukan cara ekstrem pada smartphonenya. Karena privasi penggunaan software sulit dipercaya, Snowden memutuskan untuk membongkar komponen input utama smartphone seperti microphone dan kamera.

Melepaskan kamera smartphone tentu bukan hal yang menyenangkan bagi pengguna, namun Snowden mengatakan bahwa seseorang bisa saja membajaknya dari jarak jauh dan melihat apa yang ada di depan dua kamera di smartphone Anda.
Snowden juga melepas tiga microphone dari smartphone yang dibongkarnya. Untuk berkomunikasi via telepon, pengguna masih akan bisa menggunakan earbud atau earphone yang kontrolnya hanya bisa dilakukan sang pengguna.


Video tersebut masih bersifat teaser. Cara-cara lain akan ditunjukkan Snowden dalam Vice HBO pada Jumat, 27 Mei pada 23.00 waktu setempat.


reverensi: http://techno.okezone.com/
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, May 30, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top