Home » , » CARA MEMBERIKAN KEKUATAN PADA DOA AGAR CEPAT DIKABULKAN ALLAH

CARA MEMBERIKAN KEKUATAN PADA DOA AGAR CEPAT DIKABULKAN ALLAH

Abuazmashare - Bagaimana Cara Memberikan Kekuatan Pada Doa Agar Cepat di Kabulkan Oleh Allah - Assalamualaikum sahabat semua semoga keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan selalu menyertai anda semua. Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan umur panjang sehingga bisa menulis artikel ini untuk sahabat semua. Artikel ini lanjutan dari halaman sebelumnya yang berjudul "Seni Berdoa Yang Benar Agar Cepat Terkabul", jika anda kebetulan menemukan halaman ini silahkan baca dari awal agar lebih paham dengan apa yang saya sampaikan. Setelah anda memahami tentang apa itu prana dan arti dari batin bawah sadar, marilah kita bahas dahulu 3 dari unsur jiwa kita yaitu pribadi yang lebih tinggi yang berhubungan dengan Roh manusia itu sendiri, disini saya sebut sebagai pribadi tinggi sebab kita bisa membayangkan pribadi tinggi ini letaknya 1 - 2 meter di atas kepala kita. Beberapa ahli spiritual mengatakan bahwa batin bawah sadar tinggal didalam badan kita mirip dengan bayangan yang dapat mulur ke arah manapun sejauh bebrapa ribu km, bila sedang mulur zat ini akan membentuk seperti benang jika kita bayangkan seperti tali pusar dari badan fisik.

Pada halaman sebelumnya saya telah mengatakan bahwa batin bawah sadar dapat berhubungan langsung dengan pribadi tinggi, Bila batin bawah sadang menghubungi pribadi tinggi maka seperti ada tali/kawat penghubung, dari sinilah batin bawah sadar mengirimkan pesan doa kita berupa gambaran mental atau visualisasi dari keinginan kita.

Dari batin bawah sadar inilah kita bisa memberikan prana agar lebih bertenaga untuk menghubungi pribadi tinggi, jika kita sudah menyampaikan pesan doa ini maka pribadi tinggi punya caranya tersendiri untuk mewujudkan keinginan kita.

Kemampuan Pribadi Tinggi

Perlu anda keahui bahwa pribadi tinggi ini hidup di alam Roh, semua pribadi tinggi ini berakar dari lautan kehidupan yang mempumnyai kecerdasan yang sama. Makanya dalam agama Islam kita tidak boleh merendahkan orang lain hanya karena keadaan fisiknya, Karena memang Allah menciptakan manusia pada dasarnya sama, hanya kualitas iman dan kedekatan kita kepada Allah-lah yang membedakan.

Kita bisa membuat perumpamaan untuk memahami pribadi tinggi ini, kita ibaratkan bahwa batang pohon itumerupakan kelompok pribadi tinggi yang sumbernya sama yaitu akarnya, tiap cabang adalah pecahan kelompok pribadi tinggi, sedangkan tiap daun adalah pribadi tinggi perorangan. Walaupun pohon itu terdiri dari beberapa komponen yang berbeda namun pada dasarnya ia satu kesatuan yang hidup.

Waalaupun masing masing satu kesatuan tersendiri, namun semua berhubungan dengan membentuk kesatuan yang lebih besar. Masing masing pribadi tinggi itu saling berhubungan dengan yang lain-nya. Sekarang  mudah dipahami bahwa bila satu pribadi tinggi sedang membutuhkan sesuatu maka akan mudahlah ia mendapatkan dengan perantara pribadi tinggi orang lain dengan caranya sendiri, badan fisik hanya akan mengikuti tanpa menyadarinya sehingga ada orang bilang "kebetulan kamu ada disini, bigini saya mempunyai keinginan ini dan itu..." kemudian teman kita juga bilang "pas banget panjang umur kamu ketemu saya, ini saya punya ini pakai saja".

Cara Mengirim Pesan Dengan Prana Untuk Menghubungi Pribadi Tinggi

Setelah anda memahamai arti dan kemapuan prana, batin bawah sadar dan pribadi tinggi. Sekarang pasti anda sudah mengetahui maksud saya, ya kita akan menggabungkan ke-3 unsur jiwa ini untuk mewujudkan keinginan kita melalui doa yang bertenaga, doa yang penuh kekuatan untuk menghubungi pribadi tinggi orang lain melalui pribadi tinggi kita tentuntya dengan caranya sendiri tanpa perlu menyakiti dan merugikan orang lain.

Hal pertama kita harus menciptakan prana dengan mengumpulakan dari sekeliling kita dengan tehnik pernafasan dada, jika anda pernah belajar ternaga dalam pasti sudah tidak asing lagi cara ini, bisanya didunia persilatan menggunakan tenaga prana untuk bela diri dan menyerang lawan, tetapi disini kita gunakan untuk memberikan kekuatan pada doa kita. Anda tidak perlu belajar berbulan bualan bahkan bertahun tahun disebuah padepokan atau perguruan tenaga dalam, dengan langkah sederhana ini anda bisa kok belajar sendiri tentuya dengan panduan saya.

Persiapkan Batin Anda Supaya Daya Prana Yang Kreatif Ini Bisa Masuk

Syarat utama agar daya prana dapat masuk ketubuh kita adalah badan fisik kita harus kendur, tenang pikiran damai tanpa ada tekanan. Anda bisa duduk disofa atau berbaring tempat tidur dengan suasana tenang juga, Usir semua pikiran negatif dalam otak anda sehingga mengganggu batin anda, gantlah pikiran negetif dengan pikiran tenang.

Untuk mengusirnya anda bisa bayangkan sesuatu yang indah seperti ketika berjalan disebuah taman, atau saat kita duduk diatas bukit, atau bisa juga ketika kita duduk di pinggir sungai dengan gemercik air. Silahkan gunakan salah satu saja yang sekiranya membuat anda tenang.

Misalnya saya sering menggunakan bayangan ketika duduk diatas bebatuan disebuah pinggir sungai diantara pegunungan sambil memejamkan mata, lingkungan sekitar saya dipenuhi pepohonan angin bertiup tenang lalu mendengarkan suara air bening mengalir diantara bebatuan kecil, burung berkicau dengan merdunya, rumput semak semak dipinggir sungai yang bergoyang pelan pelan tertiup angin.

Gambaran mental seperti ini akan menenangkan batin dan badan kita, mendatangkan getaran positifyang mengusir pikiran negatif dalam diri kita. Karena biasanya pikiran negatif susah sekali diusir secara sadar, namun dengan cara diatas akan lenyap sendirinya.

Penting...!!!
Sebelum melakukan pernafasan prana ini gambarkanlah secara mental apa yang anda minta dalam doa, sebagai contoh saya sendiri pernah berdoa ingin memiliki sepeda motor ketika itu tanpa memiliki uang untuk membelinya. Saya bayangkan warna bagian motor itu secara detail, ciri khas bunyi suaranya motor seperti itu, aroma besin ketika dihidupakan, sensasi tiupan angin ketika dikendarai & sensasi tubuh ketika mengendarai sepeda motor itu.

Pada akhirnya setelah sekitar 3 - 4 bulan benar benar saya memiliki motor itu dari seseorang yang ingin kerjasama berwiraswasta. Hal ini berlaku juga jika anda ingin memiliki misalnya sebuah mobil, rumah dengan warna cat dan jumlah ruangan kamar

Latihan Sederhana Untuk Mendatangkan Prana

  1. Mula mula Keluarkan semua udara dari dalam paru paru, caranya dengan menghembuskan udara melalui hidung, keluarkan lebih banyak lagi udara yang masih tersisa dalam paru paru anda. Silahkan lakukan ini hingga anda tidak mampu lagi mengeluarkan udara, cara ini bertujuan mengusir semua udara lama dari paru paru untuk menyediakan tempat bagi prana yang banyak.
  2. Tekan dengan gerakan tubuh pada bagian diafrgma yang letaknya ditengah tengah antara paru paru dan perut, pada tahap ini jangan menggelembungkan dada. bagian paru parulah yang lebih dahulu diisi udara.
  3. Sekarang gelembungkan dada supaya udara masuk didalamnya, lalu pertahankan udara itu dalam dada selama 10 hitungan (sesuai detik jam) secara perlahan lahan.
  4. Hembuskan Udara seperti langkah 1, ulangilah ini tiga kali sebelum melangkah pada latihan selanjutnya.

Merasakan Adanya Timbunan Daya Prana

  • Setelah melakukan latihan pernafasan sebanyak 3 kali, luruskan telapak tangan kedepan saling berhadapan kira kira 6 - 10 inci, rasakanlah timbunan kekuatan prana. Biasanya tangan anda akan terasa hangat dan geli terutama pada bagian telapak, teruskan menyadari pengumpulan medan daya ini sambil melakuakan pernafasan sempurna seperti diatas sebanyak 3 kali.
  • Sadarrilah tentang kehidupan dalam prana yang anda hirup bersama udara. Batin anda dapat mengontak kecerdasan di dalam prana & merupakan daya hidup yang hidup. Dengan cara ini dapat memraintahkan lebih banyak daya hidup vital memasuki diri anda dari pada melakukan pernafasan biasa.
  • Rasa geli yang anda rasakan ditelapak tangan adalah medan energi terkonsentrasi yang telah dihidupkan dangan jalan pernafasan sempurna. Dan perintah anda kepada daya prana supaya masuk lebih banyak ke dalam diri anda, medan energi ini adalah energi yang hidup berdenyut & penuh daya dinamis, energi tersebut siap menunggu perintah anda.

Pancarkan Energi Prana ke Pribadi Tinggi

  • Setelah energi prana anda kumpulkan, pancarkanlah ke pribadi tingggi anda. Pribadi tinggi membutuhkan prana guna memenuhi permintaan yang anda tujukan kepadanya. Kita menggunakan energi syaraf bila kita menggunakan proses pemikiran, Pribadi tinggi menggunakan prana sebagai energi batin guna melakukan pekerjaa-nya. Biasanya pribadi tinggi menggunakan sedikit prana bagi keperluan sendiri, tapi jika ingin memenuhi permintaan anda pribadi tinggi butuh enrgi batin tambahan. Inilah kenepa kita harus mengirim prana ekstra ke pribadi tinggi.
  • Untuk mengirimkan prana ke pribadi tinggi, kita harus mengkonsentrasikan energi prana yang kita hidupkan. Secara mental kumpulkan prana itu menjadi sebuah bola sinar putih yang bekilauan , bayangkan bola sinar putih berkilauan ini memasuki area "solar plexus" (letaknya +- 5 cm diatas pusar bagian belakang) dipusat badan anda.
  • Sekarang kirimkan bola putih itu ke suatu titik kira kira 1,5 meter diatas kepala anda. bayangkanlah seberkas sinar bergerak melewati kepala anda menuju ke pribadi tinggi, biasanya anda akan merasakan kegelian pada kepala ketika hal ini berlangsung. Itu adalah prana yang melewati kepala anda ketika bergerak ke pribadi tinggi.
  • Sekarang ucapkan permintaan anda dengan tepat kepada pribadi tinggi, ingat jangan memohon tapi katakan saja apa yang anda inginkan, "Saya perintahkan supaya ini terjadi, inilah keinginan saya, saya telah mengucapkan kata itu". Ucapkanlah perintah itu dengan tegas, ingat anda tidak main main dalam meminta, anda tidak suka diabaikan. setelah anda memberikan perintah lalu ucapkanlah perintah selanjutanya dengan tegas "Jadilah...!!!, saya menginginkan itu terjadi dengan segenap kemauan saya"      
  • Bait diatas ini menyatakan bahwa kita harus percaya, seakan akan telah menerimanya sebelum peryataan kita terwujud dalam dunia nyata secara material. Kita telah menciptakan permintaan kita itu sebelumnya didalam batin berupa visualisasi secara detail barang atau sesuatu yang kita minta dan tinggal menunggu waktu terjelmanya di dunia fisik.
  • Terakhir ucapkanlah terimakasih atas terwujudnya permaintaan anda itu kepada Allah (yang Maha Suci Dari Prasangka Hambanya) melalui pribadi tinggi, maka dengan caranya sendiri pribadi tinggi akan menggerakkan semua elemen demi terwujudnya doa anda.
Sebagai orang muslim Jangan mempunyai perasaan bahwa ini bertentangan dengan ajaran agama Islam, seakan akan merampas kuasa Allah bila anda menciptakan sesuatu dari diri anda. Jika anda berperasaan seperti itu, lalu kenapa Allah membekali kita dengan pengetahuan dan kemampuan ini? bukankah Allah telah berfirman ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ (Berdoalah/mintalah KepadaKu Niscaya Aku kabulkan Untukmu)

Arti menciptakan Oleh Allah dan manusia sangat jauh berbeda, jika Allah hanya mengucapkan...“Jika aku menghendaki, cukup ku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yaasin : 82)
" إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئًا أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ " Maka seketika itu juga jadilah yang Allah ciptakan, kalau manusia masih perlu proses berusaha memantaskan diri dan pribadi tinggi perlu waktu untuk mengerakan pribadi tinggi & batin orang lain.

<< Baca Juga: Tips Doa Agar Cepat di Kabulkan Allah >> 

Sekarang tinggal anda bagaimana cara anda meminta, Allah  sudah menyediakan segalanya, Dia memberikan daya kreatif kepada anda seperti halnya orang lain. daya ini diberikan kepada anda supaya digunakan. kemampuan menciptakan ini bukan dimaksudkan supaya dipendam dan dibiarkan mati tak befungsi. Oleh karena itu gunakan perintah anda dengan tegas dan penuh kegembiraan, karena Allah telah memberikan hak kepada anda untuk menggunakan-nya.

Jika ini bermanfaat silahkan berbagi di media sosial, ini bukan rahasia karena bayak motifator menggunakan cara ini. gunakan cara ini dengan bijaksana kearah kebaikan, kesejahteraan, tanpa perlu meyakiti orang lain, Insayallah anda akan bahagia. Ingat...!!!  jangan lantas anda sombong dan fasik tidak mengerjakan perintah Allah dan Rasul Muhammad (Semoga keselamtaan dan kesejahteraan untuk beliau serta keluraganya) tetaplah memegang teguh tali Islam hingga akhir hayat anda.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, May 12, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top