Home » , » SENI BERDOA YANG BENAR AGAR CEPAT TERKABUL

SENI BERDOA YANG BENAR AGAR CEPAT TERKABUL

Abuazmahare - Cara Unik Dalam Berdoa Agar Cepat Mendapatkan Jawaban/Dikabulkan Oleh Allah - Tidak ada yang kebetulan jika hari ini anda mendapatkan kejutan yang membahagiakan ataupun peristiwa kehilangan sesuatu sehingga anda sedih, namun semua telah di atur oleh Allah Subhanahu watallah termasuk sesuatu yang belum terjadi, entah itu esok ataupun lusa. Manusia hanya bisa berusaha dan semua hasil ada di tangan Allah. Lalu dengan kesediahan yang berulang ulang apakah kita hanya pasrah dan diam saja? Oleh Allah kita telah di anugerahi dan bekali akal untuk berfikir dan berencana, kekuatan fisik untuk bertindak merealisasikan keinginan, kekuatan batin bawah sadar yang kemampuan-nya di luar nalar manusia dan yang lebih dahsyat lagi kita sudah bekali unsur ke-Ilahian yaitu Roh yang membuat kita tetap hidup.

Dari semua anugerah ini lalu kenapa kita selalu menganggap diri ini makluk yang lemah, pasrah dengan keadaan yang ada kita selalu bilang "Allah telah memberikan musibah ini bertubi tubi, ya sudahlah sabar saja sampai kesedihan ini berakhir, mungkin ini cobaan buat kita". Jika musibahnya secara global bolehlah kita pasrah karena itu memang benar benar kehendak Allah, tetapi ini terjadi secara individu, jika orang lain tetangga, teman dan saudara tidak separah kita lalu apa yang salah dengan diri kita?

Keadaan ekonomi atau keuangan yang sulit, karir yang suram karena tidak ada perkembangan kearah yang lebih baik, percintaan yang selalu kandas sehingga jodoh yang tak kunjung datang, sulit sekali meraih simpati orang lain sehingga kurang pergaulan, harga bahan pokok selalu naik sehingga tak cukup uang untuk membalinya.

"Seni Berdoa Yang Benar Agar Cepat Terkabul"

Anda bisa bayangkan betapa sepinya dunia ini, seakan akan tidak ada yang berpihak kepada kita, dari keadaan seperti ini sehingga banyak saudara kita memilih jalan pintas bunuh diri beserta keluarganya ataupun kalau berusaha semua cara digunakan nggak peduli haram ataupun halal dengan menyakiti orang lain dan mengambil hartanya, atau mendatangi dukun atau ahli spiritual minta petunjuk, jimat dan ramalan.

Lalu kemana iman kita yang yang selama ini mengagungkan kekuasaan Allah, digunakan apa saja kemampuan fisik dan batin bawah sadar kita sehingga terpendam tidak gunakan sama sekali? kenapa kita tidak menggunakan kekuatan yang terpendam ini? Allah melahirkan kita di dunia tidak sekedar lahir lalu ditinggalkan tanpa bekal apapun, sunggu sangat lengkap dan sempurna bekal kita jika anda mau menyadari-nya. Sungguh kesalahan kita sendiri yang tidak memanfaatkan karunia Allah yang ada dalam diri kita.

Keajaiban Prana, Batin Bawah Sadar & Kemampuan Pribadi Tinggi

Sabar, sebelum ke permasalahan inti dari tulisan ini sebaiknya anda baca semuanya. Mungkin anda pernah membaca atau mendengar istilah yang saya tulis diatas ini, ya itu istilah dalam dunia spiritual, perlu belajar yang lebih dalam untuk memahami semua itu. Dalam artikel ini yang saya beri judul "Seni Berdoa Yang Benar Agar Cepat Terkabul" akan saya jelaskan menurut pemahaman saya disertai pengalaman pribadi yang pernah mem-praktekan sehinga benar benar terealisasi apa yang saya inginkan.

Mustahil orang akan pecaya jika penulis sendri belum pernah mengalami apa yang di tulis dan dibagikan kepada publik. Saya pernah berdoa dikala membutuhkan karena keadaan yang memang memaksa untuk memiliki sesuatu dan itu benar benar terkabul apa yang saya inginkan. Rupanya ada alasan tertentu sehingga doa kita itu cepat dikabulkan, antara lain;
  1. Karena benar benar mebutuhkan
  2. Karena kita memang layak mendapatkan itu
  3. Karena cara berdoa yang benar
  4. Waktu & Suasana yang mendukung
Selama ini kita berdoa hanya sekedar memuji lalu meminta kepada Allah, setelah berdoa lalu berr...!! pergi kemana, apa yang dipikirkan, kita lupa apa yang telah kita minta tadi sehingga kesan-nya terserah Allah mau ngasih apa nggak yang penting saya sudah minta. Inilah kesalahan kita dalam berdoa, Allah sebagai Tuhan anda mungkin akan berkata "Ini hambaKu meminta tapi tidak memantaskan diri dengan berusaha & pikiranya melepaskan dengan yang ia inginkan".

Jika saya boleh membrikan saran tetaplah simpan dalam pikiran anda dan bayangkan jika keinginan itu sudah tercapai, sungguh bahagiaya saat itu ketika mendapatkan apa yang kita minta. Dengan cara ini kita sudah menciptakan barang yang menjadi keinginan itu dalam dunia visual, Lakukan pekerjaan kearah itu sehingga anda pantas untuk mendapatkan-nya, berdoalah yang benar dengan memberikan kekuatan beruapa prana yang berasal dari batin bawah sadar anda.

Apa itu Prana? ini merupakan energi yang ada di sekeliling kita daya vital ini banyak terdapat matahari, udara, tumbuh tumbuhan dan bumi, energi ini dapat kita serap kedalam badan yang tersimpan dalam batin bawah sadar dan inilah disebut Prana. Dalam dunia bela diri atau persilatan bisa kita sebut sebagai Tenaga Dalam. "Hari gini bicara soal tenaga dalam, hemm... sepertinya sudah gak jaman-nya lagi, sekarang tu jaman-nya gadget"  jangan salah dari nenek moyang kita sampai sekarang kekuatan prana tetap digunakan untuk membela diri, meraih percintaan, menarik simpati atasan tanpa bantuan mahkluk diluar dimensi manusia. Hebatkan? dan itulah nikmat dan terbesar yang tidak disadari oleh manusia.

Apa itu Batin Bawah Sadar? 

Sesungguhnya manusia memiliki 3 jiwa, yaitu badan kita yang terlihat secara fisik, badan bayangan yang menempati didalam badan fisik dan inilah yang dinamakan batin bawah sadar, jiwa yang ke 3 adalah pribadi yang lebih tinggi yang memiliki unsur ke-Ilahian yaitu Roh. Itulah kenapa ada orang bisa keluar dari badan-nya, kalau dipikir secara logika pasti orang mati ini, namun setelah kita mengetahui ke-3 unsur jiwa ini sebenarnya yang keluar dari badan dan bisa melihat saudara atau teman yang jauh itulah batin bawah sadar.

Sedangkan roh masih didalam badan atau di atas kepala kita dan selalu mengikuti kita karena insur roh inilah kita tetap hidup, sedangkan untuk mengeluarkan kesadaran dari dalam badan fisak Ada tehnik tertentu untuk melakukan ini, karena kita tidak membahas ini sebaiknya lanjut ke pokok artikel ini yaitu "Seni Berdoa Yang Benar Agar Cepat Terkabul".

Batin Bawah sadar bersifat kekanak kanakan, ia megikuti perintah dari badan fisik dengan cara diulang ulang sehingga itulah yang anggap sebagaii kebenaran. Makanya jika anda punya masalah jangan berlarut larut untuk di fikirkan karena dampaknya akan lebih parah karena batin bawah sadar akan menganggap itulah yang diperintahkan. Bila batin bawah sadar ini diperlakukan dengan benar kearah positif, maka ia menjadi pelayan yang paling hebat yang akan mematuhi perintah batin sadar melalui otak dan perasaan serta ucapan anda.

Batin bawah sadar dapat melakukan keajaiban tanpa kita mengetahui bagaiman caranya karena ia berhubungan dengan pribadi yang tinggi unsur ke-Ilahian yaitu Roh yang ada di dalam badan kita bahkan pribadi tinggi orang lain. Batin bawah sadar berkeyakinan penuh atas apa yang dianggapnya sebagi benar atas perintah batin sadar, ia percaya atas apa yang dikatakan batin sadar yang diulang ulang dengan penuh keyakinan.

Sampai disini anda pastinya sudah paham, jika belum paham akan sulit untuk mewujudkan doa anda, silahkan diulangi lagi untuk membaca dari prana dan batin bawah sadar. Jika sudah memahami mari kita lanjutkan pada halaman berikutnya yaitu pembahasan tentang kemampuan pribadi tinggi yang bersifat spiritual yang merupakan unsur ke-Ilahian pada diri kita.....bersambung
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Wednesday, May 11, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top