Home » » GARA GARA "POKEMON GO" MOBIL MENABRAK POHON

GARA GARA "POKEMON GO" MOBIL MENABRAK POHON

Berita terbaru Korban Game Pokémon GO - Anda pasti sudah tahu tentang game yang sekarang lagi booming dan paling fenomenal ya... Pokémon GO, bermain game ini memang asik dan penuh tantangan sekaligus menyehatkan, karena kita akan selalu bergerak dan mencari monster pokemon yang bisa jadi sekarang ada di sekeliling anda. 

Game Pokémon GO adalah game virtual 3 D yang memanfaatkan fitur GPS yang ada di smartphone anda, tokoh Pokémon disebar diberbagai negara dan wilayah di dunia yang letaknya disesuaikan dengan karekter dari pokemon itu sendiri, ada yang di dasar laut yang dalam, dipuncak gunung merapi, di kepulauan yang indah seperti Raja amapat Papua.

Ingat hati hati lho ya.. jangan karena keasikan  main game Pokémon GO  ntar jadi celaka, seperti yang terjadi di  Alburn,  Alabama, Amerika Serikat (AS) terdapat sebuah kasus kecelakaan akibat Pokemon Go. Dimana  insiden tersebut terjadi pada Selasa (12/7) malam di 144 Owasco St.


Saat diintrogasi, pengemudi mengakui bahwa dirinya kehilangan fokus asik memantau layar smartphone untuk menangkap Pokemon. Alhasil mobil yang dikendarainya terhenti setelah menabrak sebuah pohon.

"Bila dilihat dari kondisi mobil, pengemudi sepertinya berkendara dengan kecepatan yang cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari posisi mesin mobil yang nyaris masuk ke dalam kabin mobil," ungkap Kepala Polisi Aubur Shawn Butler, dikutip dari Auburnpub, Kamis (17/7/2016).

<< Baca Juga: Download dan pelajari cara bermain game Pokémon GO di sini >>

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mengalami cidera yag cukup serius dibagian kedua kakinya dan harus dilarikan ke rumah sakit. Akibat insiden ini Auburn Police Department langsung menerbitkan sejumlah aturan bagi para pemain Pokemon Go untuk menciptakan kenyamanan bersama...

Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, July 18, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top