Home » , , , » TUTORIAL DAFTAR "POPTM" ALTERNATIF ADSENSE YANG JOSS BANGET...!!!

TUTORIAL DAFTAR "POPTM" ALTERNATIF ADSENSE YANG JOSS BANGET...!!!

Tutorial Daftar POPTM Bisnis Periklanan CPM Untuk Para Blogger, Sekaligus Cara Memasang Iklan-nya - Bisnis Online Alternatif Google Adsense Yang Berani Bayar Tinggi - Assalamualaikum, Selamat pagi sahabat blogger dimanapun berada semoga keselamatan dan kesejahteraan selalu menyertai anda semua, amin. bagaimana kabarmu hari ini? masih semangat menulis, berbagi informasi yang bermanfaat kepada publik? hmmm... aku harap masih semangat, jangan pernah putus dari rahmat-Nya walaupun penghasilan dari ngeblog belum memuaskan. Bicara kata memuaskan, manusia tidak ada puasnya kalau pandanganmu selalu kepada yang sudah senior yang setiap harinya ribuan $$$$ bisa mereka dapatkan.

Yang penting cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap hari dari sisa potongan zakat penghasilan dan sisanya bisa untuk makan dalam 1 bulan sambil menunggu gaji berikutnya itu anda sudah menjadi blogger yang berhasil. Karena harta ratusan juta yang anda simpan dibank itu belum tentu manjadi reziqi anda, reziqi anda adalah apa yang sudah anda belanjakan untuk di makan, apa yang sudah anda bagikan kepada kelurga, tetangga dan anak yatim.


Ngomong ngomong apakah anda sudah punya akun Google Adsense? kalau begitu selamat ya, pintu kesuksesan sudah terbuka untuk anda, tinggal rajin menulis saja $$$ akan menghampiri anda. Untuk anda yang trafik blog sudah ribuan namun belum diterima Google Adsense atau masih tahap awal menulis blog ketika daftar untuk bisa memiliki akun Google Adsense di tolak terus ada alternatif lain yang tak kalah besar dalam membayar yaitu POPTM.

Saya lihat dari page view blog yang baru mencapai 8000 ketika didaftarkan dan pasang iklanya bisa menghasilkan $1 - $2 hampir samakan dengan Google Adsense. Kemudian yang jadi pertanyaan Apakah PopTm aman jika dipasang bersama-an dengan iklan Google Adsense? dari pengamatan saya aman aman saja kok, buktinya selama ini saya belum ada teguran berupa peringatan di akun adsense berupa notifikasi dan warna merah yang membentang di atas dasbor Google adsese.

Kelebihan Iklan PopTm di Bandingkan Iklan sejenis

  1. Pendaftaran mudah dalam waktu 24 jam Approve
  2. Iklan PopUp & PopUnder ramah karena hanya muncul 1 kali/pengunjung (tidak perlu khawatir visitor kabur)
  3. Iklan Tertarget (produk iklan sesuai negara anda)
  4. Bypass Adblock (Anti Adblock) sehingga bisa tampil walaupun browsernya ada fitur Adblock, bagus untuk yang blog pengunjungnya dari UC browser, DU browser, OperaMini 
  5. Pendapatan 2x lipat daripada popunder lainnya (buktikan sendiri)
  6. Rate tinggi untuk visitor indo
  7. Minimum payout hanya $10 via Paypal dllll....

Tutorial Cara Daftar POPTM Hingga Pasang Iklan-nya

1. Silahkan anda menuju kesitusnya langsung dengan klik banner di bawah ini:


2. Setelah tampil halaman resminya langsung saja klik "Sign Up", Kemudian silahkan isi nama depan dan nama belakang, nama pengguna, email yang aktif dan password untuk login nantinya. selesaikan dengan "i agree to the term..." lalu klik "CREAT ACCOUNT"


2. Pendaftaran suksess dan silahkan cek inbox email masuk dari PopTm. Di sana anda akan dituntun oleh Poptm suruh klik link yang menuju dashboard akun anda



3. Silahkan Sign In awal dengan mengisi alamat email anda & password untuk masuk ke akun anda dengan klik "LOGIN" 


4. Kalau sudah bisa masuk lalu langsung saja menambahkan website / blog anda dengan klik "Websites" >> Add Website


5. Sekarang tuliskan alamat blog anda tanpa http://www, lalu pilih kategori situs anda dan dibawahnya anda bisa memilih untuk ijinkan iklan dewasa atau tidak? jika tidak biarkan saja, jika mengijinkan klik "Allow"


6. Akan ada notifikasi popup untuk verifikasi domain anda, ada 2 pilihan yang pertama dengan download kode angka untuk disematkan ke blog anda lalu konfirmasi dengan klik link dibawahnya, yang kedua memasang meta name yang dipasang pada EDIT HTML blog di bawah <head> seperti gambar dibawah ini. Waktu saya daftar saya pilih yang kedua lalu simpan dan klik "Verify Ownership" hasilnya sukses...


7. Jika sudah bisa Verifikasi website maka akan ada keterangan "PENDING APPROVAL", tunggu saja dalam waktu 24 jam maka akan ada emal masuk yang intinya pendaftaran website anda sudah di Approve, nah sekarang tinggal mengambil kode iklan untuk dipasang pada situs anda dengan klik "Get Code"


Ada dua pilihan "Rotating Code" dan Simple Code" lalu saya pilih Rotating Code. Jika situs anda blogspot pilih saja "Standalone" jika pakai "Wordpress" pilih wordpress. Kalau wordpress nanti akan ada pluging yang harus anda pasang. Karena saya pakai blogspot maka saya pilih yang standalone dan tinggal ambil saja itu kode ada dibawah...


7. Cara pasang kode biasa silahkan anda menuju dasbor blogger >> Tata letak >> Add gadget >> HTML Javascript >> Paste saja disitu >> Simpan. Selesai...!!!  kalau gak paham cara pasang bisa baca di sini How to Place an Ad Code PopTm in a Blogger.  
<< Baca Juga: Jurus Pamungkas Daftar Google Adsense Non Hosted Full Approve >>
Ok sahabat semua anda telah membaca dan mendaftar bisnis Online alternatif Google Adsense yang berani bayar tinggi yaitu jenis Pop Under bernama PopTm, selamat mencoba mari kita sukses bersama sama... Amin.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Tuesday, July 26, 2016

4 komentar:

  1. sipp gan, makasi tutorial daftar poptm alternatifnya
    jasa lukis dinding

    ReplyDelete
  2. @Andre, teimakasih sudah berkunjung gan, maaf sertakan link bisa saja jangan link hidup

    ReplyDelete
  3. wahhh gan,,, saya mau tes pasang nih !!! bener nggak papa digandeng bareng adense ?

    ReplyDelete
  4. Aman dipasang degan adsense. blog ini juga saya pasangi poptm & adsense saya juga sudah ngobrol dengan admin poptm "very save"

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top