Home » » UC-BROWSER 100% UNTUK PENGGUNA DAN DIA SENDIRI, KEJAM KEPADA PUBLISER

UC-BROWSER 100% UNTUK PENGGUNA DAN DIA SENDIRI, KEJAM KEPADA PUBLISER

Review UC Browser - Download UCbrowser Terbaru Update Juli 2016 - Anda orang Indonesia? hmmm... pasti sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini, ya UC browser rata rata penggunaya orang asia terutama Indonesia dan negara berkembang lain-nya. Hal ini saya perhatikan statistik pengunjung pada situs yang membahas teknologi, internet, smarphone dan sebagian situs kesehatan yang berbahasa Indonesia dan melayu. Jika pengunjung dari luar asia seperti eropa, amerika, dan Australia sangat sedikit mereka menggunakan UC Browser ini bahkan tidak terlihat sama sekali paling sekitar 2% saja, ini saya lihat dari statistik situs berbahasa inggris yang pastinya pengunjungnya berbahasa inggris. Sedangkan orang Indonesia dan kawasan asia lainya sekitar 50% - 60% nyata bahwa UC browser tidak laku kalau di kawasan Eropa, Amerika dan Australia.

Mungkin dalam hal pendidikan dan pengetahuan teknologi menentukan orang dalam menggunakan browser buktinya negara negara yang sudah maju hampir tidak ada yang menggunakan UC browser, mereka lebih memilih Google Chrome dan Mozilla Firefox karena ramah terhadap pengguna.


Hahh...!!! chrome & Firefox ramah terhadap pengguna? memangnya UC browser tidak ramah? nanti dulu akan saya terangkan dulu ini menurut pengalaman pribadi. Mungkin anda pernah melihat iklan Pop Up yang menutupi layar smarphone anda? atau tiba tiba muncul notifikasi / pemberitahuan yang tidak penting ketika smartphone dalam keadaan Online?

Coba teliti apakah anda menggunakan UC browser dalam berinternet ria? atau menggunakan DU Browser dalam berselancar di dunia maya? ke 2 browser itu produk dari  Guangzhou China. Memang tidak dapat di pungkiri kecepatan loadingnya lebih unggul  dari browser lain-nya, karena tidak memuat ikan yang ada di situs yang anda kunjungi.

Fitur Utama UC Browser

Mode Facebook  - Fitur unik ini mempercepat Facebook. Berapapun kecepatan internet Anda, UC menemukan cara untuk meningkatkan kecepatan.
Berita Bola untuk Indonesia - Tonton berita bola untuk Indonesia di navigasi UC Browser, jangan lewatkan berita bola apapun.
Video untuk Semua Selera - UC Browser akan menampilkan film dan serial TV apapun! Menu memiliki kategori dengan video untuk semua selera: humor, klip, gadis, anime, trailer dan bahkan film perang.
Unduhan Pintar - Server kami mempercepat dan menstabilkan unduhan. Sebagai tambahan, saat terjadi gangguan koneksi, UC Browser akan melanjutkan unduhan dari titik pause.
★ADBlock  - Dengan bantuan dari pengguna, AdBlock akan memblok iklan membandel di situs-situs utama.
★Mode Cepat - Mengkompresi data, mempercepat navigasi dan menghemat MB berharga dari kuota internet anda.
★Navigasi Cepat dan Stabil  - Dengan riwayat tanpa "hang" UC Browser. Navigasi sangat lancar.
Kontrol Video dengan Gerakan - Volume, kecerahan, perkembangan, dll. dapat dikontrol dengan Gerakan.
★Mode Malam - Ganti ke mode malam untuk membaca lebih nyaman di malam hari.

Itulah fitur andalan UC Browser, walapun begitu lengkap fitur yang ia bawa tapi bukan berarti tidak ada kelemahan-nya. Walupun UCbrowser mengutamakan fitur ADblock iklan yang ada di situs di dunia maya namun ia sendiri membawa iklan dari pihak ke tiga selain Google sehingga akan selalu ada notifikasi dan iklan pop-up yang menutupi layar samrtphone dan celakanya lagi suka membawa aplikasi lain sehingga tau tau sudah ada apliksi baru.

Pada judul Artikel ini saya kasih tambahan "Kejam Terhadap Publiser" ya memang begitulah adanya, bagi para publiser akan dibayar jika iklan yang ada disitusnya bisa tampil di perangkat apapun asalkan pengunjung mencapai 1000 atau ada yang klik iklan tersebut. Namun dengan adanya fitur ADblock itu iklan tidak tampil di perangkat apapun, yah... cukup dapat pahala tidak apa apalah...

<< Baca Juga: Tutorial cara mengaktifkan fitur Engine T5 yang yang katanya dapat mempercepat jelajah dan download hingga 30% lebih cepat dari biasanya >>

UC Browser tersedia untuk berbagai perangkat seperti versi PC, Android, iOS, Windows phone. Namun dari sekian perangkat yang paling banyak penggunanya adalah smartphone Android dan iOS lalu Windows phone, kalau versi PC sangat jarang pengguna-nya.

UC browser diperbarui lagi pada 19 juli 2016 dangan tambahan fitur Penyaring Video yang Pintar, Mendeteksi link, memainkan video yang sebenarnya secara langsung! silahkan yang berminat download sesuia App store perangkat yang ada miliki.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, July 21, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top