Home » » GOOOOGLE...!!! TOLONG KEMBALIKAN NAMA PALESTINA DI GOOGLE MAP

GOOOOGLE...!!! TOLONG KEMBALIKAN NAMA PALESTINA DI GOOGLE MAP

Abuazamshare.id - Banyak berita di website tetangga yang memberikan info tentang dihapusnya nama palestine dari google map, lalu aku coba menuju ke https://www.google.co.id/maps dan ternyata benar nama Palestina sudah tidak ada lagi di sana, adanya Gaza, Yerusalem, Tel aviv.

Apa maksud Google dengan menghapus dari Google Map? Apakah Google mengganti palestine dangan Israel? hmm... jelas ini tidak bisa diterima. Apakah Google berniat memalsukan sejarah, geografi, dan hak rakyat Palestina atas tanah mereka. Hal ini bertentangan dengan norma dan konvensi internasional mana pun.

Google Map adalah rujukan untuk kita semua publiser & wartawan, pelajar, mahasiswa dan orang diseluruh dunia. Sungguh aku sedih kalau google begini caranya, saudaraku umat muslim ada disana.

Palestine Tidak Ada Lagi di Google Map

Dan ini bertentangan dengan apa yang dikampayekan oleh negara kami Indonesia, negara negara di asia dan sebagian di eropa yang mendukung kedaulatan rakyat Palestina, menyokong  kemerdekaan dan kebebasan Palestina dari pendudukan serta penindasan Israel”.

Jangan libatkan Google map dangan situasi politik di sana, jadilah netral sebagaimana pengguna google map yang selama ini memanfaatkan-nya untuk tujuan pendidikan dan pengetahuan geografi di seluruh dunia.

Padahal sebelumnya keterangan di Google Maps disebutkan bahwa Palestina merupakan sebuah negara di Timur Tengah yang telah diakui oleh 136 negara anggota PBB dan sejak tahun 2012.

Melalui tulisan ini aku mohon kembalikan nama Palestine di Google Map, dan dengarkan petisi seluruh dunia yang menyuarakan tuntutan ini. Hanya melalui lembaranmu ini (blogger.com) aku bisa menyampaikan permintaan kembalinya Palestina di Google Map.

Aku yakin Google membaca dan mendengarkan dan tulisan ini, akan saya hapus artikel ini jika Google telah mengembalikan Nama palestine di Google map.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, August 08, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top