Home » , » PONSEL BRANDCODE BISA JADI POWER BANK KAPASITAS BATERAI 10.000 mAh

PONSEL BRANDCODE BISA JADI POWER BANK KAPASITAS BATERAI 10.000 mAh

AbuazmaShare.Id - Spesifikasi HandPhone BarandCode Kapasitas Baterai 10.000 mAh - Ponsel Brandcode jika dilihat dari lurnya biasa biasa saja, karena memang bukan termasuk Smartphone layaknya android & iPhone yang dapat menyimpan berbagai aplikasi. Namun dibalik tampilan biasa ini tersimapan kapasitas baterai 10.000 mAh yang dapat diperkirakan bertahan hinggga 1 bulan karena hanya menjalankan fitur bawa'an saja.

Kemampuan yang menjadi andalan bagi para penggila ponsel adalah disamping untuk  menerima panggilan telepon, sms, Mp3, memutar vedio format Mp4, 3GP, AVI ponsel Brandcode bisa dijadikan power bank untuk smarphone anda.

Pengguna bisa nge-charge ponsel lain ke BrandCode. Karena pada bodi bagian bawah, terdapat port USB (seperti di powerbank) untuk mengisi ulang daya perangkat lain. Serta ada port micro USB di sebelahnya untuk mengisi baterai BrandCode sendiri.

Desain BrandCode sangat maskulin, meniru ponsel tangguh merek Cat yang khusus ditujukan ke pengguna yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Layar 2,4 inci dengan resolusi QVGA.

Spesifikasi Ponsel BrandCode


Seperti ponsel basic pada umumnya, fitur BrandCode sangat terbatas. Selain kapasitas baterai besar, ponsel mendukung dual SIM card yang keduanya hanya bisa beroperasi di jaringan 2G GSM.

Bisa internetan, tapi dengan kecepatan lambat. Pengguna masih bisa mengecek Facebook, email, dan browsing. Spesifikasi lainnya termasuk kamera VGA, media player (MP4 dan MP3), slot memory eksternal (maksimal 8GB), Radio FM, voice recording, dan lampu senter.

Ponsel Brandcode sudah dijual di berbagai toko handphone, terdiri dari tiga warna (hitam, hijau ABRI, orange) dan sudah bisa dibeli dengan harga Rp450.000.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, August 19, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top