Home » , » UAPDATE TERBARU CARA TARIK UANG DARI PAYPAL KE BANK LOKAL INDONESIA

UAPDATE TERBARU CARA TARIK UANG DARI PAYPAL KE BANK LOKAL INDONESIA

Bagaimana Cara Tarik/Trasfer/Mengambil uang Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia? - Sebelumnya akan saya kasih penjelasan dulu kepada sahabat yang awam atau belum mengetahui apa itu Paypal. Paypal ini adalah sebuah situs yang melayani penbuatan akun keuangan secara online mata uang dollar$, Akun paypal ini mirip sekali dengan rekening bank, cuma bedanya kalau bank agak rumit dalam pembuatan-nya, kalau Paypal cukup dengan email dan password saja.

Paypal menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik (email) menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Dengan memiliki akun Paypal anda akan dipermudah dalam hal belanja online di seluruh dunia, dan menerima pembayaran dari seluruh dunia cukup hanya mencantumkan email saja. Lalu apakah dengan begitu saja uang kita aman tersimpan? dari pengalaman saya aman aman saja asalkan tidak melanggar aturan atau mengotak atik akun sehingga terdeteksi perilaku yang tak wajar.

Apakah uang yang kita bayarkan melalui Paypal juga aman? soalnya khawatir jika membeli barang secara online, uang sudah di kirim tetapi barang belum datang. Menurut saya tetap aman soalnya uang yang kita kirimkan itu masih dalam masa penagguhan oleh pihak paypal selama 21 hari, jika terjadi sengketa seperti barang tidak dikirim anda bisa membatalkan.

Jika anda ingin mendaftar mudah kok solanya support dengan bahasa Indonesia, daftar disini saja https://www.paypal.com klik saja Sing Up (daftar) dan pilih akun jika anda hanya menerima pembayaran pilih logo $, jika ingin keperluan belanja pilih logo keranjang belanja, namun 2 2nya tetap bisa menerima pembayaran.

Untuk anda yang sudah menerima pembayaran dan ingin diamabil atau ditarik ke bank lokal Indonesia mudah saja, sebenarnya artikel ini sudah saya tulis sebelumnya namun sekarang tampilan website Paypal sudah berubah sehingga caranya juga berubah, yang pasti lebih mudah yang ini. Ok ikuti tutorial daibawah ini...


Sebagi contoh saya akan menarik uang saya ke bank BRI sebesar $36 nah dibawah saldo anda itu ada tulisan "Tarik Dana" klik saja itu..

Secara otomatis kan di konversi ke mata uang Rupiah dan ini ada biaya admin dari konversi, memang nilai kurs akan berbeda karena Paypal cari untung juga dengan menetapkan nilai tukar ruiah terhadap dollar$ sekaligus biaya admin ke bank lokal indonesi sebesar Rp16.000; jumlah uang yang anda tarik diatas Rp1.500.000 gratis tidak dipotong 16 ribu klik LANJUT.

Mungkin anda bertanya tanya apa itu maksudanya "Pertahankan Saldo Saya" itu maksudanya Paypal hanya sekedar mengingatkan bahwa saldo anda itu dapat dipakai apa saja dengan keterangan begini:

Pertimbangkan untuk mempertahankan saldo Anda agar dapat menikmati manfaat berikut:
  • Praktis membayar dengan saldo
  • Anda dapat menggunakan saldo Anda di ribuan toko online di seluruh dunia.
  • Saldo Anda siap untuk digunakan kapan saja diinginkan
  • Kendali lebih besar
  • Akses dana Anda saat diperlukan.
  • Kami akan mengambil pembayaran dari saldo terlebih dahulu, sehingga Anda dapat mengetahuinya.



Lanjut lagi klik "Tarik $... USD" nah sudah gitu tinggal tunggu saja dan lihat nanti di saldo bank anda, dari pengalaman pribadi jika hari kerja full misalnya tarik hari senin atau selasa dalam waktu 24 jam itu sudah terkirim, namun jika mendekati weekand jadi lebih lama, soalnya bank pada libur karyawan-nya, juga andmin Paypal.

Contoh uang masuk lebih cepat saya tarik malam kamis, ketika menulis artikel ini. siang sudah nongol di rekening bank BRI saya:


Begitulah cara menarik atau mentrasfer uang dari Paypal ke bank Lokal di Indonesia terbaru 2016 dan mungkin beberapa tahun ke depan jika tampilan website Payapal ganti lagi.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Wednesday, August 10, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top