Home » , , » CARA MUDAH MENJADIKAN IDM FULL VERSION WALAUPUN SELALU UPDATE

CARA MUDAH MENJADIKAN IDM FULL VERSION WALAUPUN SELALU UPDATE

AbuazmaShare.Id - Bagaimana Cara Menjadikan Software Internet Download Manager (IDM) selalu Full Version? Bukan Trial Lho... - Anda semua pasti sudah tahu-kan apa itu IDM? soalnya hampir semua Komputer/Laptop setelah di install selalu dibekali software yang membantu kita saat download lebih cepat dari pada melalui browser, itulah kelebihan IDM disampimg itu juga tampilan-nya userfriendly sehingga tidak membingungkan pengguna-nya.

Ketika kita download dan Install software IDM ini tidak dapat digunakan langsung, karena ia akan meminta kita untuk mendaftar dengan menyertakan email, setelah mendaftar maka IDM baru bisa digunakan dalan versi gratisan alias Free, IDM akan secara otomatis mengambil alih apa yang kita download sehingga tidak perlu repot repot copy dan paste URL link download.
Internet Download Manager (IDM) ini sering kali melakukan update hampir setiap bulan, perbaikan ini ke' itu ke' namun perasaan kecepatan-nya tetap sama segitu segitu saja. Mungkin ini cara pengembang untuk mengurangi para pengguna serial number palsu, sehingga ketika IDM memberi notifikasi bahwa saat ini IDM sudah di update fix problem ini dan itu lalu para pengguna akan tertarik versi terbaru lalu mendownloadnya, akhirnya yang tadinya full version jadi nggak bisa digunakan, karena akan meminta serial number baru lagi.

Lalu bagaimana caran-nya agar bisa mendapatkan versi terbaru tapi tetap ingin full version? mudah saja, saya ada filenya agar selalu Full version untuk di replace pada file.exe.

  • Silahkan download dulu disini IDM.PA*CH: http://bit.ly/2d5ram7 sebelum anda update / download IDM versi terbaru
  • Barulah anda download IDM langsung melalui situs resminya,Untuk mendownloadnya silahkan klik pada tulisan ini; 

Langkah langkah regestrasi IDM:

Setelah anda download dan install biasanya kita akan disuruh mendaftar, sebaiknya batalkan saja, jika IDM masih berjalan dilatar belakang hentikan atau exit, nah sekarang buka file regestrasi yang sudah anda download tadi dengan cara (lihat gambar dibawah.. )


Silahkan tulis nama anda depan dan belakang, untuk regestrasi klik pada tulisan "Register" hingga muncul tulisan Register Successful. Anda juga bisa memilih centang pada disable update agar tidak bisa update otomatis, jika ingin selalu update hilangkan saja tanda centang, untuk regestrasi ulangi seperti tadi begitu seterusnya makanya simpan saja file regestrasinya.

Ketika serial number anda sudah terdeteksi palsu maka caranya lihat ganbar dibawah ini :


BACA JUGA: CARA MENGATASI MASALAH TOMBOL IDM TIDAK ADA DI YOUTUBE
Untuk cek regestrasi anda berhasil silhkana buka software IDM kemudian klik pada Bantuan (Help) >> Tentang IDM (About IDM) maka akan mucul keterangan lengkap mengenai status IDM anda seperti dibawah ini;..


Ok sahabat semua, begitulah cara membuat software IDM selalau Full Version agar selalu bisa digunakan, walaupun anda update versi terbaru. Semoga bermanfaat, jangan lupa di sahre....
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, September 23, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top