Home » , » PENGALAMAN MENGATASI MASALAH PEMBAYARAN DARI POPTM ON HOLD

PENGALAMAN MENGATASI MASALAH PEMBAYARAN DARI POPTM ON HOLD

AbuazmaShare.Id - Bagaimana Solusi Mengatasi Masalah Pembayaran Dari POPTM Yang Tertunda / Ditahan - Salam sukses untuk sahabat semua yang masih semangat menulis, berbagi kebaikan, memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat untuk publik. O iya apakah sahabat juga bergabung dengan bisinis periklanan CPM yang di prakarsai oleh Poptm.com, atau belum pernah mendengar bisnis yang dibayar per 1000 visitor ini? jika belum silahkan baca selengkapnya megenai Poptm dan cara mendaftarnya di sini : Bisnis Online alternatif Google Adsense yang berani bayar tinggi yaitu jenis Pop Under bernama PopTm.

Poptm terkenal dengan pembayaran yang cepat dan mudah, karena hanya dengan minimal $10 sudah bisa diambil melalui Paypal kemudian ke bank lokal Indonesia. Misalnya sahabat semua dalam sehari bisa mengumpulkan $10 berkali kali maka hari itu juga bisa dikirim maksimal 5 kali.


Namun setiap bisnis jenis CPM atau CPC pasti semua ada kebijakan yang harus ditaati oleh para publiser yang begabung dengan Poptm salah satunya dilarang memanipulasi pengunjung blog yang berlebihan dan mendadak walaupun itu murni dari search engin, namun tetap saja akan dicurigai oleh poptm dan itu terjadi pada blog saya ini, dengan ditandai pada dasbor akun poptm bagian billing pembayaran status "On Hold" atau tertahan / tertunda.

Pada hal waktu itu pengunjung blog saya termasuk stabil, mungkin sistem Poptm lagi error kali' sehingga pembayaran saya ditahan bersama adanya email masuk dan intinya pihak Poptm mencurigai trafik pengunjung blog yang tidak wajar dan meminta laporan yang ada pada Google analystic. 

Karena saya tidak paham tetentang Google analystic bagian mana yang amau dilaporkan, apa lagi 4 log saya tempeli iklan poptm, jadi blog yang mana? sedangkan yang terdaftar di google analystic hanya blog utama saja, akhirnya saya malas untuk melaporkan dan iklan Poptm saya lepas semua.

Setelah berjalan 1 minggu akhirnya terasa juga, biasanya saya mendapatkan pembayaran dari Poptm ini 2 hari sekali bahkan kadang sehari sekali $9,15 ( $0,75 dipitong admin paypal) namun kali ini bokek, nunggu dari adsense lama karena gajan-nya bulanan. Akhirnya saya kirim email ke poptm bagaimana solusinya tapi tidak ada balasan juga.


Suatu ketika saya buka akun Poptm dan kebetulan admin-nya lagi online melalui cheat yang ada dibawah kanan website poptm, disitulah saya ngobrol banyak yang intinya "apakah akun poptm saya bisa diselamatkan atau kita akhiri kerjasama ini" nah dari cheatting ini saya dilayani dangan serius dan ia memberikan solusi "Silahkan anda pasang kembali kode iklan poptm dan tunggu 5 jam akan kami pantau".

Setelah 5 jam billing Poptm nggak ada perubahan tetap saja statusnya masih "On Hold" ya sudah saya biarkan saja mau apa terserah poptm, nah pada saat saldo saya sampai $10,.. seperti biasa secara otomatis saya tarik dangan status "Pending" karena masih dalam proses, Alhamdulillah setelah 24 jam cair juga pembayarn saya sekaligus saldo $10 x 2 yang statusnya "On Hold" menjadi "Completed".

Nah begitulah pengalaman pribadi cara mengatasi status pembayaran dari Poptm yang ditahan atau tertunda (ON HOLD) semoga pengalaman saya ini bermanfaat untuk sahabat blogger semua...
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Tuesday, September 27, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top