Home » , » TERNYATA IURAN BPJS KESEHATAN BISA BAYAR MELALUI BANK BCA

TERNYATA IURAN BPJS KESEHATAN BISA BAYAR MELALUI BANK BCA

AbuazmaShare.Id - 5 Bank Yang Melayani Pembayaran Iuran Bpjs Kesehatan - Setelah berkerja sama dengan 4 bank BUMN yaitu BRI, BNI, Bank Mandiri dan BTN mulai juni 2016 kemarin rupanya Bpjs Kesehatan juga menjalin kerjasama dalam bank BCA dalam hal pemanfaatan layanan perbankan dan perluasan cakupan kepesertaan.

Dengan demikian bank BCA merupakan bank swasta pertama yang menjalin kerjasama dengan Bpjs Ksehatan, Hal ini untuk memperluas kepesertaan BPJS Kesehatan. BCA berharap semakin banyak nasabah yang menjadi bagian dari BPJS Kesehatan dan mendapat manfaatnya.

Melalui berbagai channel pembayaran BCA, nasabah dapat membayar iuran BPJS Kesehatan tanpa perlu datang ke bank. Untuk tahap awal, nasabah dapat membayar melalui autodebet kartu kredit BCA.

Selain itu, BCA juga akan memasarkan produk BPJS Kesehatan kepada para nasabah. Pasalnya, BCA memiliki sekitar 14 juta nasabah, 1,97 juta payroll, belasan ribu nasabah UKM, dan korporasi-korporasi yang bisa diakuisisi menjadi peserta BPJS Kesehatan.

"Perluasan kepesertaan bisa dilakukan karena BCA punya begitu banyak badan usaha yang menjadi nasabah BCA. Ini bisa dikomunikasikan namun tetap menjaga prinsip konfidensialitas nasabah," jelas Fachmi idris dalam sambutannya di kantor pusat BPJS Kesehatan, Senin (20/6/2016).

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, BPJS Kesehatan kini menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: MULAI SEPTEMBER 2016 IURAN BPJS KESEHATAN TIDAK BISA BAYAR 1 PER 1

Oleh sebab itu, kata Jahja, perseroan senang dalam membantu, mendukung, dan menjadi mitra BPJS Kesehatan dalam melayani peserta dan memperluas kepesertaan. Begitulah informasi terbaru tentang iuran Bpjs kesehatan yang bisa dibayar melalui ATM, ibanking, BCA mobile banking atau semua channel layanan bank BCA.
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, September 15, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top