Home » , » TIPS MENEMUKAN TEMAN FACEBOOK YANG MEMBLOKIR KITA

TIPS MENEMUKAN TEMAN FACEBOOK YANG MEMBLOKIR KITA

AbuazmaShare.Id - Bagaimana Cara menemukan kembali teman facebook kita yang telah memblokit kita? - Entah apa lasan-nya sehingga teman facebook anda tiba tiba memblikir, hal ini di tandai dengan pencarian dengan nama dia yang tidak ketemu, baik itu dalam akun Facebook yang berisi koleksi teman maupun di pencarian utama facebook. Banyak alasan kenapa mereka memilih memblokir kita antara lain salah anda sendiri kenapa lancang mengirim pesan secara pribadi ngajak ini ke', itu ke' dll.

Ada lagi karena sengaja menipu dalam transaksi jual beli, setelah ia mendapatka uangnya dan tidak kirim barangnya lalu anda diblokir, nah... ngomong ngomong diblokir teman FB aku juga pernah, entah kenapa hal ini terjadi pada diri saya juga.


Waktu itu saya baru punya akun Facebook, namanya juga baru, belum tahu ruangan mana komentar secara pribadi dan umum (publik) waktu itu saya selalu berkomentar dan pesan secara pribadi pada status yang ditulis secara publik, padahal ia sudah berpesan klo komentar pribadi melalui inbox saja. Saya juga tidak tahu apa itu inbox, hayuu.. wae tetap berkomentar pribadi di status di, akhirya diblokir dari pertemanan.

Secara gitu lho.. aku pernah berhubungan dekat dengan dia (cinta monyet) waktu masih sekolah SD kelas 6. Ya sudah nasi sudah jadi bubur nggak bisa melihat wajah cantiknya, nggak bisa baca ststusnya lagi. Saya cari di kolom pencarian nama dia tapi yang muncul nama orang lain, cari menuliskan emailnya juga nggak ketemu, cari dengan menuliskan nomer HP juga nggak ada.


"Maaf, konten ini tidak tersedia saat ini" saat menuliskan nomer HP dan email dia juga "Kami tidak menemukan apa apa untuk ...," lalu saya pikir pikir bagaimana ya cara menemukan dia lagi? hmm.. semua cara sudah saya coba. Solusi terakhir adalah kita harus membuat akun FB yang baru lagi, jangan sekali kali hubungi dia melalui akun fb tetangga atau teman lho ya... entar terdeteksi lagi kalau dia teman anda, sebab anda ada didaftar teman facebook teman/tetangga anda.

Untuk membuat akun Facebook baru mudah saja, anda hanya menyediakan nomer HP atau email lalu masuk ke situs resmi facebook, tidak perlu tutorial ya cuma bikin FB saja semua orang sudah bisa, masa' kamu nggak bisa.

Setelah anda punya akun Facebook baru, sekarang cara yang umum seperti diatas anda coba pasti ketemu yaitu;
  • Masukan nama dalam pencarian utama Facebook, jika tidak ketemu cara berikutnya..
  • Masukan email dia kalau anda masih ingat, jika lupa emailnya...
  • Masukan nomer HP dia. pokoknya anda harus ingat nomer hp dia
Kalau saya sendiri masih ingat nomer ponsel dia, langsung saja tuliskan nomer HP dia di kolom pencarian dan hasilnya jreng jreng... ketemu juga, dengan ditandai foto profil dan nama dia langsung klik saja dan minta pertemanan, hmm... "gitu saja kok repot...!"

BACA JUGA: CARA MENGETAHUI AKUN FACEBOOK ANDA YANG DI BAJAK OLEH PERETAS
Nah itulah trik dari saya yaitu cara menemukan kembali teman facebook yang memblokir kita, atau yang memutuskan/membatalkan peretemanan FB kita. Ingat jangan disalah gunakan ya ini untuk hal hal positif saja, jika anda menyalahgunakan tips ini saya tidak ikut bertanggung jawab...
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Thursday, September 15, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top