Home » , » 10 GAME PILIHAN KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI LUCU DAN KONYOL

10 GAME PILIHAN KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI LUCU DAN KONYOL

Download Game Kanjeng Dimas Taat Pribadi Yang Terbaik, Lucu Dan Konyol - Hahai...! sekarang masyarakat Indonesia sedang digemparkan berita yang bertubi tubi tentang kasus penggandaan dan pengadaan uang Kanjeng dimas Taat Pribadi. Entah itu penggandaan ataupun mengadakan uang dua duanya tetap tidak boleh, apakah kamu juga  salah satu korban kanjeng dimas? maksudanya korban berita, kalau pas ada bertita kanjeng dimas taat pribadi begitu serius sehingga dipanggilpun tak kedengaran, saking seriusnya lihat berita di TV tak peduli ada acara sepak bola dan MotoGP.

Nah sepertimya game ini cocok untuk kamu mainkan, ya... game kanjeng dimas taat pribadi. Game game ini wajib kamu coba ada 10 game kanjeng dimas yang sudah saya temukan untuk saat ini dan mungkin akan bertambah selama kasus kanjeng dimas masih manjadi berita di media Televisi


Dengan adanya berita yang bertubi tubi tentang kanjeng dimas ini rupanya mengilhami para StartUp pengembang aplikasi berbasis game android, dan ternyata para peminatnya terutama anak anak sangat menikmati game Kanjeng Dimas Taat pribadi ini, rata rata game ini bertemakan petualangan megumpulkan koin emas hingga ke level tertentu.

Bukan hanya Kanjeng Dimas taat pribadi saja yang dapat mengumpulkan uang, ternyata semakin banyak peminat game kanjeng dimas taat pribadi rupanya mendatangkan keuntungan bagi para pengembang aplikasi, penasaran game-nya apa saja? nih... ulasnya;

10 Game Android Kanjeng Dimas Taat Pribadi

1. Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Dimas Kanjeng Gandakan Uang adalah platform petualangan pertama untuk android Anda dan membawa Anda edisi khusus, telah dirancang dengan hati-hati bagi Anda untuk memiliki banyak menyenangkan. Dimas Kanjeng Gandakan Uang adalah platformer khas ditujukan untuk orang yang menikmati gameplay menarik. Instal Dimas Kanjeng Gandakan Uang sekarang, gratis!

Fitur:
* GRATIS GAMES untuk bermain.
* Simple Tap Gameplay
* Bertema Oriental grafis
* Hambatan Menantang
* Tak berujung menyenangkan Ninja
* 5 dunia

Cara bermain:
  • Hidup kehidupan Dimas Kanjeng dan pergi pada petualangan yang tak terlupakan pada berbagai tingkatan.
  • Kumpulkan semua bonus dan menghindari rintangan untuk mendapatkan skor tertinggi.
Kamu akan berperan sebagai Dimas Kanjeng yang berlari untuk mengumpulkan uang dan meraih skor tertinggi. Tak hanya itu, kamu pun harus menghindari berbagai rintangan dengan melompatinya.


2. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

Ini merupakan game lucu Si kanjeng yang sedang mengejar rupiah untuk menambah penghasilan nya karna sedang tanggal tua. Kanjeng harus melewati rintangan agar bisa mencapai level selanjutnya. Ada berbagai rintangan yang harus anda hadapi untuk mencapai nilai tertinggi.
Fitur:
- Grafis bagus
- Mudah di mainkan 
- Banyak level
- Game yang lucu

Saat menjalakan pemain harus mengejar uang menggunakan sebuah motor. Untuk mengendalikan, Anda harus menekan tombol virtual yang ada di sisi kiri untuk akselerasi, dan sisi kanan untuk melompati rintangan.
Permainan ini hanya hiburan belaka tidak untuk menjelekkan. Permainan ini di tujukan bagi para gamers indonesia.gratis


3.  Dimas kanjeng run

Game ini hadir dengan tampilan grafis yang lebih baik dibanding game yang sejenis. Permainan ini, Anda akan menantang kemampuan reflek, dalam mengumpulkan koin hingga sampai menghindari rintangan.

Kanjeng dimas run adalah permainan pelari yang sangat menyenangkan. Silahkan Download sekarang tanpa mahar dan mulai berjalan. Gane ini Tribute untuk raja anom dimas Kanjeng taat Pribadi Rajasa nagara.

Tantang refleks Anda dengan menjalankan dan melompat untuk mengambil koin emas. Selalu pastikan untuk menjaga pengawasan yang ketat atau perangkap mematikan karena mereka cenderung untuk menangkap Anda dengan kejutan.

4. Dimas Kanjeng Sedot Duit

Seperti game yang sejenis, Tugas utama kamu dalam permainan ini tetap mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Menariknya, dalam mengumpulkan uang tersebut, tokoh utama (Dimas Kanjeng) menggunakan alat pancingan. 

Kurang lebih konsepnya mirip dengan game pancing biasa, hanya saja targetnya bukan ikan melainkan uang. Walau terlihat sederhana di awalnya, gim ini akan semakin sulit dengan kian tinggi level yang dicapai.

Yuuk sedot duit bersama Dimas Kanjeng... Kali ini kita sedotnya ga pakai ribet, hanya butuh ketekunan saja.. dan yang pasti tanpa resiko dooong.. dijamin halal dan menyehatkan. (kata admin game ini).

5. Dimas Kanjeng Show

Kabar terbaru tentang Dimas Kanjeng yang sangat populer Download dan mainkan game menarik dan mengasyikkan ini Ambil uang yang berhamburan untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya Jangan ambil item yang salah yaa ... Ayo mainkan!

Dimas Kanjeng Show fiturnya s sederhana, kamu memiliki misi untuk mengumpulkan sejumlah uang yang bertebaran. 

Nantinya, uang ini akan menentukan seberapa tinggi skor yang didapat. Karenanya, sebisa mungkin kumpulkan uang yang berhamburan sebanyak-banyaknya.

6. Dimas Kanjeng Mantra

Kalau ini lebih ringan, ya iyalah lha wong yang dinamakan mantra itu  isinya cuma ringtone, tapi setidaknya kita jua mengharagai atas kreatifitas, jika ingin mainkan silahkan download saja ukuranya cuma 6,6 mb. 

Deskrepsi pengembang;  Dimas kanjeng mantra dalah aplikasi kumpulan mantra dimas kanjeng yang dirangkum bagi anda yang ingin menggandakan uang :v. "Dimas kanjeng mantra"
Penasara?

Cobalah aplikasi ini dan let's play
Bimsalabim abrakadabra hahaa jadi ganda uang anda. Dimas kanjeng mantra, Jika anda suka dengan aplikasi ini silahakn kasih bintang lima agar pengembang senang :)

7. Dimas Kanjeng Gandakan Uang 2

Mungkin anda pernah memainkan game Super Mario? itu tu game waktu kita masih kecil, nyudul dan locat untuk mengumpulkan koin sebanyak banyaknya, game Dimas Kanjeng Gandakan Uang 2 berlevel level untuk bermain lebih jauh lagi sehingga ukuran filenya juga gede dibandingkan game sejenis yang sudah saya sebutkan diatas yaitu hingga 17 Mb.

Deskrepsi pengembang; Apa sebenarnya yang diajarkan di dalam Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Dusun Sumber Cengkelek? Inilah Ajaran dan Pantangan di Padepokan Dimas Kanjeng. Tak banyak yang tahu masa lalu dan keluarga Dimas Kanjeng Taat Pribadi, paranormal 46 tahun asal Probolinggo ini, 

Dimas Kanjeng Taat Pribadi ternyata tidak hanya membuat pengikutnya bangkrut. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa timur. Tersangka Dimas Kanjeng Taat Pribadi digiring petugas seusai melakukan rekonstruksi di padepokannya Desa Wangkal, Gading,

8. Dimas Kanjeng Adventure

Kemudian yang berikutya ini sesuai dengan namanya dimas kanjeng berpetualang di hutan untuk mengumpulakan score berupa koin yang berlevel level. Permainan tak berujung Dimas Kanjeng Petualangan permainan ini ada di hutan leones IndonĂ©sia selama berjam-jam menyenangkan dan kegembiraan. 

Fitur Jungle Adventure:
- Lebih dari 80 level yang unik
- Kontrol sederhana dan halus
- Cocok untuk segala usia

Permainan ini memiliki kontrol sederhana, Membantu sedikit Dimas Kanjeng untuk menjalankan & menjauh dari hutan yang hilang. Melarikan diri dari rintangan di sepanjang jalan, memukul sebanyak koin emas untuk mendapatkan skor. Sebuah kehormatan skor tinggi akan diberikan setiap kali mencapai rekor skor baru Anda.
BACA JUGA: AWAS...!!! APLIKASI "GUIDE FOR POKEMON GO" ADALAH TROJAN PERUSAK HP
Judulnya 10 game kanjeng dimas, namun sementara baru 8 yang saya review sebenarnya ada sekitar 20 game yang sejenis ini, namun kebanyakan tiru tiru saja dari yang pertama, pada intinya sama mengumpulkan koin sebanyak banyaknya, silahkan kamu coba sendiri deh... capek untuk instal dan menerangkan kalau hanya tiru tiru saja game-nya

Reverensi: 
https://play.google.com/store
http://selular.id/nduq2K
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Monday, October 17, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top