Home » , » NIH...!!! 7 TIPE COWOK YANG HARUS KAMU HINDARI UNTUK JADIKAN SUAMI

NIH...!!! 7 TIPE COWOK YANG HARUS KAMU HINDARI UNTUK JADIKAN SUAMI

AbuazmaShare.Id - Tips Memilih Pria Yang Akan di Jadikan Suami - Kali ini saya akan bicara masalah wanita yang selama ini mencari pasangan hidup namun belum menemukan juga, nah sambil mencari sebaiknya anda baca tips dari saya yang merupakan seorang pria yang sudah beristri yang mungkin berbeda pendapat anda sebagai wanita, ini pandangan dari segi seorang pria yang pastinya lebih tau dalemnya dari pada seorang wanita. Mencari suami bagi seorang wanita gampang gampang susah, kenapa saya bilang gampag" susah? sebab jika wajah anda dibawah rata rata akan sulit mencari pria idaman, idaman disini maksudanya dari segi wajah. Namun jika wajah anda diatas rata rata akan sangat mudah untuk mendapatkan cowok yang keren dari segi ekonomi dan wajahnya, tidak perlu di cari sebab para cowok ini bagaikan kumbang yang datang dengan sendirinya tanpa anda harus keluar rumah.

Kami sebagai pria akan berbisik bisik dengan temen yang lain bahwa "Tuh disana ada cewek cantik banget" Ah... yang bener? iya, tidak percaya. Yuk lewat depan rumahnya, jam segini biasanya dia akan muncul". Nah begitulah kira kira obrolan kami sebagai laki laki.


Sebagai perempuan sejati dan normal, siapapun dia dan apapun jabatan-nya suatu saat dia akan kesepian tidak ada teman pria yang setia melindungi kemana saja. Akan terasa tidak percaya diri jika teman yang lain sudah punya pasangan sedangkan anda masih sendiri saja, mencari pria yang akan dijadikan suami bukan perkara sepele, buktinya banyak wanita yang telah salah pilih.

Makanya kenali dahulu type lelaki yang harus kamu hindari dibawah ini, mungkin anda bertanya juga "bagaimana sih cara mendapat pasangan hidup yang tepat?" dari pada anda keburu salah pilih yuk aku tunjukan lelaki yang mumbuat kamu sebel nantinya...

Pssst..! Anda Lelaki? Baca Ini Saja: Jangan Harap Anda Mendapatkan Wanita Sholehah Jika Anda Sendiri Tidak Sholeh

7 Type Lelaki Yang Harus di Hindari Untuk di Jadikan Suami

1. Lelaki Yang Takut Berkomitmen

Jika anda tanya dia tentang pernikahan, maka biasanya akan menjawab "Menikah? Wah belum kepikiran tuh..." kata kata ini kerap kali jadi senjata  lelaki yang memiliki tipe ini. Untuk itu menjalin hubungan dengan cowok seperti ini anda pasti akan makan hati, anda akan selalu terombang ambing oleh sikapnya karena tidak ada kejelasan kedepan-nya.

Lelaki ini biasanya belum punya ketepan hati, target masa depan mau seperti apa, pikiran tentang berumah tangga bagi dirinya masih jauh. Mungkin dalam hati, dia pikir suatu ketika ingin berpacaran dengan wanita lain yang lebih cantik dari anda. Nah... pikir pikir lagi deh jika dengan lelaki yang tidak punya komitmen ini, dari pada makan hati.

2. Lelaki Playboy

Mungkin anda akan merasa membumbung tinggi kala mendapatkan rayuan dia, pengalaman nih... iya jika saya memuji wanita "kamu cantik sekali" hmm... seketika dia senyum lebar dan terlihat bahagia. Tapi hati hati lho... dengan bakat genitnya ini dia akan mempermaikan anda, biasanya dia selalu lirak lirik goda sana goda sini, bahkan teman kamu sendiri tak akan luput dari korban rayuan-nya.

Memang anda pasti sering mendengar berita miring tentang dia dalam hal cewek lain, tapi namanya juga anda sudah cinta setengah mati, anda jadi gelap mata membabi buta membelanya. Tapi lihat suatu saat jika anda sudah memergokinya bersama wanita lain, baru tahu dan menyesal, coba kalau ini anda alami setelah jadi suami pasti akan berakhir perceraian.

Tanda cowok playboy ini biasnya sering keseleo menyebut nama wanita lain ketika memanggil anda, selain itu dia ini juga pakar dalah hal bicara merayu dan meredakan amarah anda. Biasaya anda akan sering menemukan benda atau bau parfum perempuan lain yang pastinya bukan milik anda atau adik dia. Nah... dari pada anantinya anda sibuk menjadi detektif cinta bagi dirinya, akan lebih baik cepat putusan dia sebelum terlalu jauh hubungan ada dengan dia.

3. Lelaki  "Anak Mama"

Sudah sewajarnya jika seorang anak mencintai ibunya. Tapi kalau setiap pulang dinas dari daerah atau luar negeri dia selalu mencari ibunya, atau ketika menghadapi masalah pasti yang dicari ibunya, lelaki seperti ini lemah dan tidak mandiri walaupun sudah bekerja & berpenghasilan. Bisa jadi anda akan dituntut berperilaku seperti ibunya.

Nah kalau sudah seperti ini anda harus introspeksi diri, renungkanlah "Siapkah anda mempu bersaing dengan ibunya sendiri? pasti sangat berat, sebab anda belum berpengalaman menjadi seorang ibu. Cobalah bayangkan seandainya dia menjadi suamimu, sementara bayang bayang si ibu sedemikian kuat pada dirinya. Katakan anda adalah anda bukan ibu dia...

4. Cowok Matre

Hmm... ternyata bukan cewek saja yang matre, anda pasti tidak percaya bahwa cowok itu ada juga yang materialistis alias "Matre". Asal tahu saja sekarang tuh ada juga lelaki yang menuntut emansipasi dalam keuangan, maksudanya adalah dia merasa perempuan juga punya kewajiban menanggung biaya kencan, biaya jalan jalan, dia tidak risih kalau ceweknya membuka dompet duluan ketika membayar makanan. 


Bahkan tak jarang dia meminta anda untuk membayarinya, walaupun ia berkata "nanti akan saya ganti" yang pastinya dia tidak akan pernah mengganti uang anda. Mudah sekali untuk mengenali lelaki mate seperti ini, biasanya dia ini pelit memberi hadiah kepada anda dihari ulang tahun atau dalam moment tertentu ketika anda berprestasi. 

Malah sebaliknya Dia enteng meminta oleh oleh setiap anda pergi jauh misalnya luar kota atau luar negeri. Sekarang tanyakan pada diri anda "Patutkah cowok seperti ini layak di cintai? udah tendang saja dari pandanganmu, tidak ada untungnya menjalin hubugan dengan "Cowook Matre, kelaut aje...!!!"

5. Lelaki Yang Sok Kuasa

Sudah bisa ditebak anda pasti tertekan jika berpasangan dengan cowok seperti ini, kebebasan anda akan terpasung, anda kan dituntut untuk ini ke' itu ke' pokoknya harus sesuai dengan keinginan dia. Padahal kamu kan bukan robot yang setiap waktu mood-nya berubah ubah. 

Pada umumnya Cowok seperti ini bergelimang harta atau punya jabatan tinggi di tempat kerjanya sehingga dia merasa berhak sepenuhnya mengatur hidup anda, dia senang jika anda selalu tampil cantik, modis, tepat waktu, menyenangkan & tidak pernah membantah.

Kalau tidak anda turuti, bisa bisa dia akan main kekerasan lho.. untuk itu anda kaya'nya harus pikir pikir lagi untuk menikah dengan cowok seperti ini. Ingat...! anda bukan bonekanya? anda punya hak untuk mengajukan inisiatif & pilihan dalam hidup anda.

6. Lelaki Yang Maunya Serba Perfeksionis

Cowok tipe ini sepertinya tak jauh beda dengan yang sok kuasa tadi, anda pasti akan selalu dibuat sakit hati, habis... dia selalu memakai standar hidup yang serba sempurna. Untuk dirinya sendiri ia biasanya ingin selalu tampil semprna juga, tentunya dia ingin anda seperti itu juga. 

Dia ingin selalu ingin melihat kekasihnya tampil sempurna dalam hal apapun, padahal di dunia inikan tidak ada yang sempurna. Coba saja deh... anda ukur sampai mana ketahanan anda jika jadi berdampingan hidup dengan cowok seperti ini.

7. Lelaki Yang Beristri

Walaupun ini jarang terjadi, namun tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi pada diri anda, lha wong namanya juga cinta. Hal ini terjadi biasnya dilingkungan kerja, entah itu dikantor atau dilapangan. kalau saya sarankan jangan pernah berfikir untuk "main api" dengan lelaki yang beristri walaupun dia mencintai anda dengan janji janjinya yang manis.

Pria seperti ini hanya akan merendahkan dan menjelekan istrinya sendiri untuk mendapatkan perhatian anda, pada hal dia sendiri tidak beres. "Be Careful...!" mungkin anda akan berucap " Tapi dia janji akan menceraikan istrinya kok". Silahkan menunggu, tapi coba siapa yang diajak kepesta perkawinan sahabatnya atau yang mendapat pengakuan dari keluarga dia, Anda? hmm... jangan pernah bermimpi.Yang pasti ya istrinya sendiri...

Sementara anda paling akan diajak jalan jalan saja, ke mall, nonton, dll pokoknya tempat yang senang senang saja. Nah... praktisnya anda ini hanya akan mendaptkan janji janji suga-nya. Apakah anda rela dijadikan simpanan? pilihan anda ada pada diri anda sepenuhnya, risikonya-pun anda pasti sudah tahu. Ingat..! kebahagiaan sejati akan timbul jika dibangun oleh hubungan yang sehat, tanpa ada korban yang tersakiti, maka lupakan saja si pembawa petaka itu...
Itulah 7 jenis, tipe, sifat, perilaku laki laki yang harus anda hindari jika ingin mendapatkan calon suami yang mebahagiakan anda. Setelah membaca tipe tipe lelaki diatas sepertinya tak mudah untuk mencari pasangan yang membahagiakan anda nantinya, lalu bagaimana mendapatkan lelaki yang tepat untuk dijadikan suami?

Memang lingkungan sangat berpengaruh, namun kita sebagai umat islam sudah ada ketentuanya jika mencari pasngan hidup yaitu yang utama adalah agamanya, sebab dengan keimanan yang mantap bisa menjadi mantra dalam menyelaraskan bahtera rumah tangga.

Rasulullah Shollallohu'alaihi wassalam pernah bersabda " Jika seorang gadis telah menemukan pria ideal yaitu pria yang bertqwa, maka ketika cinta dia akan menghormati istrinya & ketika sedang benci dia tidak akan menyakiti istrinya".

Tapi yang penting anda juga harus mengenali diri anda sendiri. siapa tahu ternyata anda yang butuh di reformasi baik mental maupun perilaku serta sifat anda. Misalnya dengan menyadari kekurangan, sifat jelek pada diri anda, anda juga harus siap mengubahnya. Percayalah sang arjuna anda akan datang dengan sendirinya. Tapi tetap hindari 7 tipe laki laki diatas tadi Ok...! sebagai penutup Surah Annur ayat 26 ini wajib anda renungkan dan peganglah karena itu kata kata Allah sebagi pencipta pasangan anda...

الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ أُولَئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ

Artinya:
Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).
Abu Azma
abuazmaShare Updated at: Friday, October 07, 2016

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog kami yang sederhana ini,
* Jika artikel kami bermanfaat silakan berbagi di media sosial tombolnya ada di atas itu,
* Jika berkenan tinggalkan jejak anda di kolom komentar di atas/bawah ini...
* KOMENTAR ANDA AKAN DI TAYANGKAN & DI JAWAB KETIKA ADMIN SEDANG ONLINE

Artikel Terkait

back to top